Asus VivoBook S14 (S433)

Informasi Lengkap Harga dan Spesifikasi Asus VivoBook S14 (S433)

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi Asus VivoBook S14 (S433) tidak akan pernah ketinggalan untuk dipertanyakan ketika akan membeli laptop. Jika hanya diberi tahu bahwa laptop tersebut bagus tanpa disertai dengan informasi terkait spesifikasinya secara lengkap, bisa saja Anda masih meragukan laptop tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa laptop memiliki peran penting dalam membantu pekerjaan Anda, harapannya adalah kualitasnya tidak akan mengecewakan. Tidak perlu lama lagi, informasi lengkap terkait harga dan spesifikasi laptop bisa Anda lihat pada review berikut ini.

Harga Asus VivoBook S14 (S433)

Hadir laptop terbaru dari Asus VivoBook 14 yang hampir sama dengan Asus VivoBook 13 keluaran sebelumnya. Dengan desain yang minimalis, laptop ini bisa memikat banyak generasi muda yang memang menyukai barang-barang simple dan mudah dibawa kemana-mana.

Baca juga : Laptop ASUS VivoBook

Untuk memiliki laptop ini Anda bisa membelinya dengan harga 14 juta untuk varian Intel Core i5 dan harga 17 jutaan untuk varian Intel Core i7. Harga ini cocok dengan sistem kerja dari laptop tersebut.

Spesifikasi Asus VivoBook S14 (S433)

Informasi tentang harga dan spesifikasi Asus VivoBook S14 (S433) akan selalu berdampingan dalam penyampaiannya keypad calon pembeli. Untuk harga yang cukup menguras kantong ini, Anda perlu untuk mengetahui bagaimana spesifikasi lengkap dari laptop tersebut.

Sekilas laptop ini hampir sama dengan laptop keluaran sebelumnya. Yang tampak sangat berbeda ada pada bagian layarnya, yaitu memiliki ukuran 14 Inci. Ketebalannya hanya 1,49 cm dengan berat 1,4 kg yang cukup ringan dan mudah ketika Anda bawa.

Baca juga : ASUS VivoBook S14 S430FN

Laptop ini memiliki warna indie black yang membuatnya tampak lebih keren dan elegan. Anda akan semakin betah dalam melakukan pekerjaan Anda karena keypad laptop yang teras lembut dan tidak keras saat digunakan. Selain itu Anda juga akan menemukan hal spesial lain ketika mengetik, yaitu pada bagian enter yang terdapat color blocking dengan warna stabilo diantara warna hitam yang dominan.

Pada bagian bawah, Anda akan menemukan fitur canggih yaitu sensor finger print yang membuat Anda semakin mudah dan cepat dalam membuka windows. Akses cepat juga akan Anda rasakan dengan laptop ini dengan adanya Wi-Fi 6. Ini akan membantu Anda ketika melakukan transfer data, bermain game online atau juga video call yang akan berjalan dengan mulus tanpa gangguan.

Pada bagian kiri laptop terdapat beberapa bagian konektor yaitu port USB 3.2 type A, port USB 3,2 type C, dan port untuk HDMI. Sebaliknya pada bagian kanan juga tidak kosong, ada port USB 2.0 type A, Audio Combo Jack, dan slot yang digunakan untuk microSD.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Asus VivoBook S13 (S333)

Beralih kebagian sistem laptop yang sudah menggunakan prosesor terbaru, yaitu prosesor Intel Core i5 dan prosesor Intel Core i7. Memori yang digunakan cukup besar yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai file penting, yaitu sebesar 8 GB untuk RAM dan penyimpanan hingga 512 GB, disertai dengan 32 GB Intel Optane H10.

Masih meragukan kualitas laptop ini? Penjelasan harga dan spesifikasi Asus VivoBook S14 (S433) dirasa cukup memberikan gambaran terkait laptop tersebut. Laptop keren ini bisa Anda dapatkan dengan mudah di toko komputer Pekanbaru yang menjadi toko komputer dan pusat IT terlengkap. Anda yang tidak punya waktu berkunjung atau berada jauh dari daerah Pekanbaru bisa membelinya secara online di JMTech. Jika Anda ingin melihat-lihat terlebih dulu produk apa saja yang ada bisa langsung mengunjungi website resminya. Dan yang pasti semua produk yang di jual oleh JMTech adalah produk-produk berkualitas terbaik. Selamat berbelanja.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment