Asus VivoBook S13 (S333)

Spesifikasi Lengkap Asus VivoBook S13 (S333) serta Harga Per Produknya

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi Asus VivoBook S13 (S333) perlu Anda ketahui sebelum membeli produk ini. Bukan karena takut Anda kecewa dengan laptopnya, tetapi ditakutkan Anda akan merasa kecewa jika tidak membeli laptop ini sekarang juga. Laptop ini hadir dengan memfokuskan pada performa kerja laptop dan juga sebagai salah satu hiburan.

Sebagus apa laptop ini dan apakah memiliki harga yang sebanding dengan kualitasnya? Pertanyaan ini bukan lagi pertanyaan asing, karena setiap membeli apapun pasti menanyakan terkait spesifikasi dan juga harga dari barang tersebut. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa Anda simak pada review dibawah ini.

Harga Asus VivoBook S13 (S333)

Banyak yang mengatakan bahwa kualitas barang terbaik juga disertai dengan harga yang tidak murahan. Anda perlu untuk mengeluarkan biaya sekitar 13 juta rupiah untuk mendapatkan laptop keren yang satu ini. Berbagai komponen dan fitur canggih yang melengkapi laptop ini sudah sangat cocok untuk dihargai sebesar itu.

Baca juga : Laptop ASUS VivoBook

Dengan harga sebesar itu pula, Anda akan sangat diuntungkan ketika menggunakan laptop ini. Karena laptop ini tidak hanya bagus dalam tampilannya saja, tetapi juga bagus sistem kerjanya yang akan membantu Anda dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan.

Spesifikasi Asus VivoBook S13 (S333)

Harta dan spesifikasi Asus VivoBook S13 (S333) merupakan dua hal yang tidak bisa terpisahkan. Harga yang ditawarkan pastinya dilengkapi dengan kualitas yang baik. Untuk melihat bagaimana kualitas dari laptop tersebut, Anda bisa melihat dari spesifikasinya.

Yang pertama adalah tampilan luar laptop ini, yaitu memiliki desain yang simpel dan elegan dengan warna hitamnya. Laptop ini memiliki ketebalan hanya 1,49 cm yang mana ini cocok sekali dengan generasi muda. Berat laptop ini adalah 1,2 kg dan ini termasuk ringan sehingga mudah untuk Anda kemana-mana.

Baca juga : ASUS VivoBook Ultra K403

Masuk pada bagian dalam, layar yang ada memiliki ukuran 13,3 inci yang menambah kesan minimalisnya. Beralih ke bagian keypad-nya yang sangat nyaman ketika Anda gunakan untuk mengetik. Keypad ini terasa lembut dan tidak keras. Selain itu, ada yang lebih spesial pada tombol enter-nya. Tombol tersebut dihiasi dengan adanya color-blocking dengan warna hijau stabilo.

Pada bagian bawah keypad, tersedia bagian touchpad kecil yang bekerja sebagai finger print. Laptop juga menggunakan prosesor terbaru yaitu prosesor Intel Core i7 generasi 10 dan juga menggunakan memori sebesar 8 GB. Tidak ketinggalan, dilengkapi juga dengan kartu grafis NVIDIA MX350.PCle SSD yang memungkinkan Anda dapat menyimpan dengan cepat.

Spesifikasi lainnya adalah adanya Intel Wi-Fi 6 yang akan membuat Anda betah dalam bekerja dengan laptop ini, karena menghadirkan jaringan internet yang super cepat. Dengan demikian, Anda yang sedang mengirim file, main game online, atau melakukan video call akan berjalan dengan sangat mulus.

Baca juga : ASUS VivoBook S14 S430FN

Pada bagian samping kiri tampak beberapa bagian konektor, diantaranya ada sebuah port USB 3.2 type A, USB 3.2 type C dan juga bagian HDMI, serta tidak lupa bagian untuk mengisi daya laptop. Pada bagian samping kanan juga terdapat beberapa konektor, seperti port USB 2.0 type A, audio combo jack, dan juga slot untuk microSD.

Dari penjelasan singkat tentang harga dan spesifikasi Asus VivoBook S13 (S333) apakah Anda tertarik? Untuk mendapatkan laptop ini pun cukup mudah. Anda bisa langsung melihat-lihat melalui website toko komputer dan pusat IT terlengkap Jaya Mesin atau lebih banyak dikenal sebagai JMTech. Di toko ini Anda akan menemukan berbagai jenis laptop dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya. Untuk Anda yang tinggal di daerah Pekanbaru bisa langsung mengunjungi Toko Laptop Pekanbaru JMTech untuk bisa melihat dan mengecek kondisi laptop secara langsung. Anda juga bisa memesannya secara online jika tidak memiliki cukup waktu untuk berbelanja langsung di tokonya. Selamat berbelanja laptop terbaik untuk membantu pekerjaan Anda.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment