Lenovo Y520 80WK00-KKID

Harga Laptop Lenovo Core i7 Beserta Spesifikasinya

Asus ROG Strix G15

Berapa harga laptop Lenovo core i7? Lenovo merupakan salah satu produk laptop yang cukup terkemuka. Pasalnya Lenovo menawarkan laptop dengan banyak fitur canggih, yang mana membuat segala pekerjaan Anda menjadi lebih mudah dan cepat. Di samping itu, harga laptop Lenovo juga dijual dengan nilai yang cukup bersahabat. Karena itulah, laptop ini banyak menjadi pilihan para pelajar dan juga pekerja kantoran.

Salah satu hal yang dapat dijadikan pertimbangan kenapa Anda perlu memiliki laptop Lenovo adalah ketahanan daya baterai nya. Sehingga Anda bisa menggunakan laptop tanpa merasa khawatir baterai menjadi cepat habis. Sementara untuk fitur-fitur lainnya, setiap tipe laptop Lenovo menawarkan spesifikasi yang berbeda-beda, contohnya core i7. Apabila Anda saat ini sedang mencari Lenovo core i7 tersebut, berikut beberapa tipe yang direkomendasikan serta keunggulan yang dimiliki.

Lenovo Ideapad 300-14ISK

Lenovo Ideapad 300-14ISK
Lenovo Ideapad 300-14ISK

Di banderol dengan harga sekitar Rp 8 juta, Lenovo Ideapad 300-14ISK patut Anda pertimbangkan untuk membelinya. Dibekali dengan layar berukuran 14 inci berkualitas tinggi, sehingga mampu menampilkan gambar secara lebih jelas. Selain itu, juga ditenagai oleh prosesor intel Core i7-6500u Turbo Boost 3.1 GHz yang mampu memberikan performa luar biasa untuk semua kebutuhan.

Baca juga :

Sedangkan untuk penyimpanan, Lenovo menyediakan RAM sebesar 4GB, yang mana bisa Anda upgrade karena tersedia 1 slot memori untuk RAM. Ditambah dengan disediakannya Harddisk 500GB serta SSHD 8GB yang memungkinkan Anda untuk menyimpan lebih banyak jenis file.

Lenovo Ideapad 700-15ISK-80RU00-EYMJ

Lenovo Ideapad 700-15ISK-80RU00-EYMJ
Lenovo Ideapad 700-15ISK-80RU00-EYMJ

Rekomendasi laptop produksi Lenovo dengan harga laptop Lenovo core i7 terjangkau selanjutnya adalah Lenovo Ideapad 700-15ISK-80RU00-EYMJ. Hadir dengan layar beresolusi full HD berukuran 15.6 inci, tentunya semakin memberikan kepuasan bagi Anda yang suka menonton film ataupun bermain game. Dilengkapi dengan prosesor Intel core i7-6700HQ dan RAM 8GB yang menawarkan performa menjanjikan.

Bagi Anda yang tengah memerlukan laptop dengan kinerja grafis tinggi, laptop tipe ini merupakan pilihan yang tepat. Karena telah dibekali dengan VGA Nvidia GT950MX 4GB dan Harddisk 1 TB yang dapat menunjang aktivitas berat tersebut secara maksimal. Jika ingin membelinya, Anda bisa langsung mengunjungi Jaya Mesin dengan harga sekitar Rp 10 juta.

Baca juga :

Lenovo Y520 80WK00-KKID

Lenovo Y520 80WK00-KKID
Lenovo Y520 80WK00-KKID

Tipe laptop asal Lenovo satu ini adalah salah satu jenis laptop gaming berspesifikasi tinggi, yang mana dirancang secara khusus guna menunjang kebutuhan gamer. Hal berikut bisa Anda ketahui dari RAM sebesar 8GB DDR4 serta layar laptop full HD IPS dengan ukuran 15.6 inci yang ditawarkan. Di samping itu, Lenovo juga membekali tipe ini dengan prosesor Intel Core i7 7th Gen 7700HQ dan teknologi Turbo Boost. Sementara untuk masalah grafis, Anda bisa menemukan VGA Nvidia GeForce GTX 1050 DDR5 4GB yang merupakan salah satu pengolah grafis terbaik dari Nvidia.

Untuk masalah penyimpanan, Anda juga tidak perlu risau. Karena telah disediakan penyimpanan sebesar 1TB yang sangat mumpuni guna menyimpan berbagai jenis data penting, seperti game, foto, maupun dokumen-dokumen lainnya. Untuk harganya sendiri berada di kisaran Rp 13 jutaan.

Itulah beberapa pilihan harga laptop Lenovo core i7 yang perlu Anda ketahui. Keseluruhan tipe tersebut bisa Anda temukan secara mudah dengan mengunjungi website resmi dari Jaya Mesin, yang merupakan toko laptop Pekanbaru. Selain menyediakan beragam tipe pilihan laptop yang lengkap, toko komputer Pekanbaru berikut juga menawarkan harga yang begitu bersahabat. Untuk memperoleh penawaran menarik lainnya, silahkan kunjungi www.jmtech.id.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment