Asus VivoBook A412FL-EK01T

Harga dan Spesifikasi Laptop ASUS VivoBook Terlengkap

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi laptop asus vivobook dan berbagai informasi terkait hal tersebut banyak dicari oleh masyarakat. Pasalnya, asus selama ini banyak dikenal sebagai merek yang terkenal dalam urusan gadget terutama pada laptop dan PC. Sebagai salah satu upaya agar mampu bersaing dengan yang lain. asus mengeluarkan produk baru dengan seri Vivobook.

Inovasi laptop asus memang menjadi jawaban dari berbagai kebutuhan laptop yang cocok untuk berbagai kebutuhan, apalagi untuk laptop yang mudah dibawa kemana-mana. Dalam hal ini asus menjadi pilihan yang tepat, pasalnya vivobook sangat ringan dan tipis sehingga cocok untuk dibawa kemana-mana. Bagi kamu yang tertarik dengan laptop asus vivobook, kamu bisa melihat beberapa serinya berikut ini.

Asus Vivobook X505ZA-BR30IT

Asus Vivobook X505ZA-BR30IT
Asus Vivobook X505ZA-BR30IT

Seri pertama dari tipe vivobook adalah seriX505ZA-BR301T dengan desain yang tipis dan ramping. Dilihat dari tampilannya, laptop ini tampak elegan karena dibuat dengan perpaduan logam dan plastik dengan warna dominan abu-abu metalik. Untuk ukuran layar ini juga mencapai 15,6 inchi sehingga memberikan warna yang lebih cemerlang dan mumpuni untuk berbagai kebutuhan multimedia.

Sedangkan dari performanya, laptop ini cukup bisa diandalkan dengan processor AMD Ryzen 3. Laptop ini juga semakin didukung dengan kapasitas RAM yang mencapai 4Gb yang bisa di upgrade hingga 16GB.

Satu lagi andalan dari laptop ini adalah kualitas stereo audio yang menjadikan setiap penggunanya mampu mendengarkan musik dengan nyaman. Di toko laptop Pekanbaru, untuk mendapatkan laptop ini kamu bisa mengeluarkan dana sebesar Rp 5,6 jutaan.

Asus VivoBook X505ZA-BR501T

Asus VivoBook X505ZA-BR501T
Asus VivoBook X505ZA-BR501T

Laptop jebolan asus ini sudah menggunakan RAM sebesar 8GB DDR4 dengan penyimpanan internal sebesar 1TB HDD. Dengan penyimpanan tersebut pengguna tidak perlu resah dengan pekerjaan yang membutuhkan banyak dokumen untuk disimpan. Untuk membeli dengan harga yang terjangkau, kamu bisa membelinya di toko laptop pekanbaru terdekat dengan rumah atau lokasi kamu.

Laptop ini merupakan kombinasi antara desain laptop super dengan performa yang menjanjikan. performa tersebut dikarenakan sudah menggunakan processor ryzen 5 yang merupakan generasi kedua yang memiliki kinerja lebih bagus dibandingkan generasi sebelumnya.

ASUS VivoBook A412FL-EK301T

ASUS VivoBook A412FL-EK301T
ASUS VivoBook A412FL-EK301T

Harga dan spesifikasi laptop asus vivobook ini berada pada kisaran harga Rp 8,1 juta dengan berbagai kelebihannya. Bagi kamu yang sedang mencari laptop grafis, seri ini merupakan pilihan yang tepat. Dengan didukung urusan grafis 2D dan 3D yang sangat cocok untuk bermain semua jenis game.

Laptop ini juga didukung dengan teknologi core i3-48145U yang menjadi generasi Whiskey Lake dari Nvidia geForce. Laptop asus ini hadir dengan desain yang cantik, berat ringan dan ringkas. Keunggulan dari asus vivobook ini adalah adanya teknologi ergolift yang terletak pada bagian engsel laptop.

Dengan engsel tersebut memungkinkan bagi pengguna untuk membentuk sudut yang nyaman saat digunakan mengetik didepan laptop. Selain itu regolith juga berperan sebagai booster pendingin untuk mesin laptop.

Asus VivoBook A412FL-EK01T

Asus VivoBook A412FL-EK01T
Asus VivoBook A412FL-EK01T

Jika dilihat dari harganya, laptop ini tergolong memiliki harga yang cukup tinggi, namun jika dilihat dari spesifikasinya tentu akan sesuai dengan harga yang diberikan. Pasalnya laptop ini memiliki dapur pacu core i7-8565U whiskey lake yang sangat cocok untuk urusan semua grafis.

Selain itu laptop ini juga didukung dengan CPU paling baru dari NVIDIA Geforce yang sangat jernih. Selain itu laptop ini juga dibekali dengan MA Windows 10 64 bit versi asli dengan sistem operasinya tanpa perlu diinstal terlebih dahulu.

Untuk membeli laptop dengan harga dan spesifikasi laptop asus VivoBook yang sesuai kamu bisa membeli di toko komputer Pekanbaru. Ditempat ini, harga yang diberikan pasti sesuai dengan kualitas yang diberikan pula. Apalagi dengan pegawai yang ramah kamu bisa menanyakan laptop yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment