ASUS VivoBook S14 S430FN

Harga dan Spesifikasi ASUS VivoBook S14 S430FN

Asus ROG Strix G15

ASUS VivoBook S14 S430FN – Di jaman sekarang ini di saat pandemi masih merajalela, kebanyakan orang akhirnya memutuskan untuk bekerja dari rumah. Tentu saja hal ini meningkatkan tren akan kebutuhan laptop yang mumpuni untuk menemani selama masa pandemi berlangsung.

Demikian juga halnya dengan masyarakat di Pekanbaru yang juga mengalami hal serupa. Sehingga tidak heran jika banyak yang menyerbu beberapa toko komputer Pekanbaru untuk menanyakan beberapa pilihan produk laptop mumpuni besutan ASUS Pekanbaru yang tersedia.

Adapun salah satunya yang cocok dijadikan pilihan yaitu harga dan spesifikasi ASUS VivoBook S14 S430FN. Produk ini rupanya sudah tersedia di beberapa toko laptop Pekanbaru. Bagi yang penasaran seperti apa spesifikasi serta harga yang ditawarkan, yuk lihat dulu informasinya di bawah ini.

Baca juga : Laptop ASUS VivoBook

Spesifikasi ASUS VivoBook S14 S430FN

Pertama-tama simak lebih dulu fitur dan spesifikasi apa saja yang ditawarkan oleh produk besutan ASUS Pekanbaru tersebut. Secara umum sebagian toko laptop Pekanbaru tentu memberikan informasi yang serupa tentang fitur atau spesifikasi laptop ini. Beberapa di antaranya yaitu meliputi spesifikasi sebagai berikut:

  • Dilengkapi dengan teknologi layar IPS LCD dengan tambahan LED backlight 14 inci.
  • Tampilan telah memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi Asus Splendid maupun NanoEdge Display.
  • Menggunakan Prosesor Intel Core i7-8565U quad-core 1,8GHz dengan kapasitas TurboBoost 4,6GHz dan teknologi Chipset Intel.
  • Grafis dilengkapi dengan Intel UHD Graphics 620 dan teknologi Nvidia GeForce MX150 yang menggunakan VRAM 2GB GDDR5.
  • Kapasitas memori RAM 8GB DDR4-2400MHz dengan storage SSD 512GB SATA 3
  • Konektifitas menggunakan WiFi, Bluetooth, Port USB, Port HDMI, card reader, combo audio jack, maupun teknologi fingerprint sensor.
  • Audio terdiri dari Dual Speaker stereo, ICEpower serta teknologi SonicMaster Audio.
  • Kamera webcam dengan resolusi HD 720p.
  • Kapasitas baterai 3 Cells 42 Whrs dengan sistem lithium-prismatic Battery dan kemampuan untuk fast charging 60% dalam 49 menit.
  • Sistem Operasi Microsoft Windows 10.
  • Dimensi 32,34 x 22,55 x 1.8 cm dengan total berat 1,4 kilogram.
  • Warna yang tersedia termasuk Icicle Gold, Gun Metal, Silver Blue, Star Grey, dan Firmament Green.

Baca juga : ASUS VivoBook Ultra A412

Harga ASUS VivoBook S14 S430FN

Bukan hanya melihat spesifikasi dari produk yang satu ini, tetapi melakukan pengecekan harga juga hal yang sama pentingnya. Jangan sampai membeli produk tersebut dengan harga yang terlewat mahal. Atau jangan sampai melewatkan diskon serta promosi yang ditawarkan oleh beberapa toko komputer Pekanbaru.

Karena itu sebelum membeli sebaiknya dapatkan informasi harga ASUS Vivobook S14 S430FN tersebut. Secara umum di pasaran produk ini dibandrol dengan harga kurang lebih mulai dari 9 juta hingga 19 juta rupiah. Tergantung dari prosesor yang dipilih serta kapasitas penyimpanan yang ada pada laptop yang satu ini.

Baca juga : ASUS VivoBook Ultra K403

Itulah sekilas informasi tentang harga dan spesifikasi ASUS VivoBook S14 S430FN. Dijamin produk dari ASUS Pekanbaru tersebut tidak akan mengecewakan penggunannya. Entah dipakai untuk bekerja atau digunakan para pelajar dan mahasiswa, fitur yang ditawarkan cukup handal dan luar biasa.

Karena itu jangan ragu untuk mendapatkan produk tersebut di beberapa toko komputer Pekanbaru langganan kalian. Bisa juga jika tidak ingin repot melakukan pembelian secara offline, pilih opsi membeli secara online yang tersedia di beberapa toko laptop Pekanbaru yang ternama. Sehingga bukan hanya mempersingkat waktu tapi juga jauh membantu untuk menghemat energi dan biaya transportasinya.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment