Harga dan Spesifikasi Vivo V19

Cari Tahu Harga dan Spesifikasi Vivo V19 Tahun 2020

Asus ROG Strix G15

Berapa sih harga dan spesifikasi Vivo V19 di Indonesia, smartphone yang resmi diluncurkan pada tahun 2020 ini? Vivo sebagai produsen terbesar di Tanah Air dalam meluncurkan produknya tidak main-main. Terlihat sekali dari iklannya yang menggandeng musisi Tanah Air luar biasa, yaitu Afgan. Dengan membawa musisi top Indonesia, Vivo menampilkan bahwa produknya sangatlah bagus.

Vivo tipe V19 ini mengusung tema Perfect Night Perfect You dengan kamera yang sangat besar di dalamnya. Smartphone ini dapat membidik gambar secara jelas baik di siang hari ataupun malam hari dengan pencahayaan yang mini. Bagi Anda pecinta merek Vivo wajib mengetahui berapa harga serta spesifikasinya. Penasaran? Yuk langsung di simak ulasan berikut ini!

Harga Vivo V19 2020

Harga dan spesifikasi Vivo V19 yang baru saja dirilis ini yaitu Rp 4.299.000 untuk yang memiliki spesifikasi 8/128 sedangkan untuk yang berspesifikasi 8/256 di banderol seharga Rp. 4.999.000. Tak heran jika harga yang di banderol sebesar tersebut, pasalnya saat ini merek Vivo banyak diminati oleh semua kalangan di Indonesia.

Harga tersebut masih terbilang terjangkau di kelasnya, sebab kelebihan yang dimilikinya juga tidak tanggung-tanggung. Tipe V19 ini juga mempunyai spesifikasi lebih unggul dibandingkan dengan tipe-tipe sebelumnya. Untuk Anda yang ingin lebih lengkap tentang spesifikasi yang dimilikinya, langsung saja cek di bawah ini.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Vivo Y30

Spesifikasi Vivo V19 Terbaru

Hp Vivo tipe V19 adalah smartphone kekinian yang wajib untuk Anda miliki. Smartphone tipe ini sangat layak sekali jika Anda gunakan untuk berbagai macam keperluan. Vivo V19 sangat unggul dalam hal fotografi, sebab mempunyai kamera beresolusi 48 MP dengan Al Quad yang membuat hasilnya seperti professional. Selain ukuran kamera utama yang dimilikinya besar, dilengkapi juga dengan ultra wide dengan resolusi 8MP.

Ditambah lagi dengan depth camera berukuran sebesar 2MP menjadikan foto Anda setiap detailnya tetap terekspos secara baik. Dengan kamera macronya dapat menstabilkan secara luar biasa untuk hasil foto tanpa blur. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 32MP ini memiliki kejernihan yang sangat baik. Dengan keunggulan kamera yang dimilikinya, bisa digunakan untuk mengabadikan setiap moment penting dalam hidup Anda.

Untuk Anda yang rajin membuat konten YouTube dan Vlog, hp Vivo V19 sangat membantu. Smartphone ini dilengkapi juga dengan fitur Night Mode lho, jadi saat Anda memotret pada malam hari pun akan tetap terlihat jernih hasilnya. Untuk perekaman juga baik, hasilnya akan sangat stabil sehingga semua momen berharga akan tetap terdokumentasi.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Vivo V20

Chipset yang digunakan V19 yaitu snapdragon 675 yang dapat membuat HP anti lag untuk berbagai macam kegiatan multitasking. RAM nya berukuran 8GB, jadi Anda bisa lebih puas untuk memasang aplikasi atau game apapun dari Play Store. Sedangkan penyimpanan internal, V19 mempunyai dua spesifikasi yaitu 128GB serta 256 GB. Anda bisa dengan leluasa menyimpan apapun di Headphone jenis ini.

Ringkasan spesifikasi Vivo V19 lainnya, diantaranya yaitu Ukuran layar sebesar 6.44” dengan proteksi Corning Gorilla Glass. Rasionya 20:9 dan didukung dengan USB bertipe C. Sedangkan untuk kapasitas baterainya 4500 mAh dan didukung dengan fast charging 18 watt. Untuk sistem Android 10 dilengkapi dengan fitur fingerprint. Tersedia dua pilihan warna, Arctic Blue dan Crystal White.

Demikianlah informasi mengenai harga dan spesifikasi Vivo V19 terbaru di tahun 2020. Anda yang tertarik untuk memilikinya, langsung saja bisa melalui Jaya MesinSebagai toko komputer Pekanbaru, Jaya Mesin menyediakan berbagai macam barang elektronik tak terkecuali HP dengan pilihan lengkap. Kualitasnya terjamin dan terpercaya serta dijamin 100% original. Tunggu apalagi? Langsung saja hubungi https://www.jmtech.id dapatkan pilihanmu segera.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment