ASUS Expert Book B9400

Harga Dan Spesifikasi ASUS Expert Book B9400 Dari JMTech

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi ASUS Expert Book B9400 bisa anda dapatkan di berbagai sumber pencarian. Apalagi sekarang semua informasi bisa anda dapatkan di satu search engine yaitu google. Sebelum anda memutuskan untuk memberi produk laptop ataupun produk komputasi lainya sebaiknya mencari tahu informasinya terlebih dahulu.

Adanya informasi yang sudah kita cari tentunya akan mempermudah anda untuk segera menemukan laptop tersebut. Seperti halnya jika anda mencari laptop yang dikhususkan untuk bisnis. Sekarang ada juga laptop yang dikhususkan untuk bisnis. Karena dalam dunia bisnis tentunya anda membutuhkan laptop yang bisa mendukung kinerja bisnis anda.

Salah satu merk ynag mengeluarkan laptop khusus didesain untuk bisnis yaitu merk ASUS. Laptop yang dirilis dari ASUS ini lebih tangguh dibandingkan laptop premium bisnis sebelumnya. Laptop bisnis yang tangguh ini disebut sebagai ASUS EXpert Book B9400. Perkembangan dari laptop bisnis premium expert book b9.

Untuk mengetahui lebih lengkap n tentang  Harga dan spesifikasi ASUS Expert Book B9400 anda bisa membaca pada paragraf selanjutnya. Informasi ini penting untuk anda ketahui apalagi bagi pebisnis.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS TUF Dash F15 (FX516)

Harga ASUS Expert Book B9400

Adapun harga dari Asus Expert Book B9400 ini berkisar 31 jutaan. Harga tersebut bisa lebih dan bisa kurang. Tapi harga tersebut bisa nada jadi patokan ketika ingin membeli laptop bisnis dari KASUS tersebut. Harga yang ditawarkan memang banyak. Tapi perlu anda ketahui jug kualitas dan fasilitas serta fitur yang anda dapatkan.

Jika harga yang sedemikian tergolong maha maka fitur yang dimiliki juga tentunya lebih canggih dibandingkan dengan harga dibawahnya. Laptop bisnis ini bisa anda gunakan tidak hanya dikantor saja. Tapi laptop tersebut juga bisa anda gunakan di luar kantor. Apalagi sekarang juga terdapat kerja yang diselesaikan di rumah.

Pada akhirnya banyak juga kedai kopi yang pengunjungnya rata-rata membawa laptop karena memang tuntutan pekerjaan. Untuk mempermudah pekerjaan dan melancarkan bisnis yang anda jalankan harga 31 juta bukanlah hal yang sulit. Nah untuk mengetahui apa spesifikasinya anda bisa baca pada sub judul selanjutnya.

Spesifikasi ASUS Expert Book B9400

ASUS expert book b9400 memiliki layar yang tipis dan bersifat mobile. Dapat digunakan dimanapun dan kapanpun. Layar yang digunakan menggunakan bezel ultra tipis dengan dimensi 32 x 20 centimeter. Ketebalan mencapai 1,49 dan bobotnya 880 gram. Desain luar dan keyboard yang digunakan ergolift. Jadi ketika laptop dibuka keyboard terangkat sedikit.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS A413EP

Dengan tampilan tersebut anda akan lebih mudah ketika mengetik. Laptop tersebut juga lolos uji ketahan militer AS. Selain itu laptop ini juga dilengkapi dengan fitur ketahanan terhadap tumpahan air maupun ketika terjatuh. Engsel yang digunakan berbahan stainless steel sehingga tahan lama.

Selain itu laptop ini juga bisa bertahan dengan beban 50 kilogram. Laptop ini memiliki bahan magnesium lithium yang perfect dan elegan. Laptop ini sudah menggunakan windows 10 pro. Kamera yang digunakan sudah HD sehingga sangat mendukung untuk video conference.

JMTech Solusi Komputasi Bergaransi Resmi

Jika anda mencari laptop Asus Expert Book B9400 original. Barang yang dijual oleh JMtech pastinya bergaransi resmi. Jadi anda jangan khawatir jika terjadi kerusakan JMtech juga sudah bekerja sama dengan berbagai produk komputasi yang resmi.

Bagi anda yang berada di Pekanbaru dan mencari Toko laptop Pekanbaru anda bisa mencarinya di JMtech. Salah satu toko resmi yang menyediakan berbagai keperluan komputasi. Terdapat banyak produk yang bisa anda cari sesuai dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga tergolong terjangkau.

Harga dan spesifikasi ASUS Expert Book B9400 dapat dijadikan informasi yang penting untuk anda yang mencari laptop khusus buncis. Pastikan anda membeli laptop dengan garansi resmi dan barangnya original. Seperti halnya membeli produk di jmtech. Tentunya produk yang anda dapatkan sesuai dengan yang diharapkan.

Rate this post
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment