Asus VivoBook Ultra K413FQ

Review Asus VivoBook Ultra K413FQ Terbaru

Asus ROG Strix G15

Review Asus VivoBook Ultra K413FQ bisa membantu untuk mengetahui secara lebih detail mengenai laptop keluaran Asus ini. Tidak bisa dipungkiri kebutuhan akan laptop akan terus meningkat seiring dengan bertambahnya kemajuan teknologi masa kini. Laptop dapat mempermudah berbagai jenis pekerjaan mulai dari kantoran hingga bidang pendidikan.

Salah satu brand yang mengeluarkan laptop bervariasi adalah Asus. Dalam beberapa waktu Asus mengeluarkan seri seri terbaru yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang tidak kalah mumpuni. Salah satunya adalah laptop Asus VivoBook Ultra K413FQ ini. Dengan performa yang cukup mumpuni ini bisa menjadi pilihan. Berikut masih lengkap mengenai laptop Asus VivoBook Ultra K413FQ.

Baca juga : Laptop ASUS VivoBook

Harga Asus VivoBook Ultra K413FQ

Laptop Asus VivoBook Ultra K413FQ ini memiliki harga yang cukup bervariasi sesuai bekal beberapa spesifikasi di dalamnya. Untuk tipe K413FQ sendiri bisa didapatkan dengan harga di atas 10 juta rupiah di pasaran. Semakin tinggi spesifikasi yang melekat pada setiap laptop maka harganya juga akan semakin tinggi. Maka hal ini butuh penyesuaian dengan keperluan jenis pekerjaan yang akan dilakukan bersama laptop yang dibeli. Telah banyak review Asus VivoBook Ultra K413FQ yang menunjukkan performa mumpuni untuk laptop keluaran bran Asus ini. Untuk itu, tidak mengherankan jika harga yang dibanderolkan juga cukup menengah ke atas.

Spesifikasi Asus VivoBook Ultra K413FQ

Adapun spesifikasi Asus VivoBook Ultra K413FQ dapat dilihat sebagai berikut:

  • Chipset berupa Intel
  • Dibekali dengan prosesor Intel Core i7-10510U (quad-core) atau8thread, 4,9GHzdan1,8GHzTurboBoost
  • Memiliki ukuran /dimensi 324,9 x 215×17,9 milimeter dan berat 1.4 kg
  • Memiliki konektivitas WiFi 5802.11 ac 2×2, Bluetooth 5.0,  Port USB3.1 Gen 1, PortUSB 3.1 Gen 1, Micro SD card reader, Type-C, Port USB 2.0, Port HDMI, dan juga combo audio jack
  • Memiliki SD 512 GB PCIe 3×2 M.2
  • Terdapat fitur security berupa sensor sidik jari atau fingerprint sensor
  • Memiliki kamera webcam beresolusi HD 720 Pixel
  • Memiliki Sonic Master Audio, Dual Speaker stereo Harman Kardon certified dan ICE power
  • Dibekali dengan baterai 3 Cell 42 WHr lithium – polymer Battery dan bisa fast charging sebanyak 60% dalam waktu 49 menit
  • Hadir dengan warna Hearty Gold berkode EK 703T, Indie Black berkode EK 702T dan Transparent Silver berkode EK 701T
  • Dibekali SO Microsoft Windows 10 Home X 64 yang asli dan Microsoft Office Student & Home tahun 2019

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Asus VivoBook S14 (S4333)

Berdasarkan review Asus VivoBook Ultra K413FQ, beberapa spesifikasi yang ditawarkan mungkin saja membuat Anda mulai terpikir untuk segera memilikinya. Namun satu hal yang pasti adalah menemukan tempat pembelian yang pas agar kualitas dan harganya terjamin. Anda tidak perlu khawatir karena JMTECH hadir sebagai solusinya. JMTech menjual berbagai jenis laptop dan berbagai perangkat elektronik lainnya seperti perangkat lunak, alat komunikasi, komputer, alat perekam, server dan storage dan beberapa lainnya.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS VivoBook Flip 14 TM420

Kenapa harus JMTECH? Karena Banyak kelebihan yang ditawarkan mulai dari gratis pengiriman untuk minimum pembelanjaan satu juta Pekanbaru, produk yang dijual 100% original dan bergaransi resmi, pembayaran bisa dilakukan secara online, memiliki toko offline yang bisa didatangi, tersedia pilihan bayar di tempat untuk area Pekanbaru dan sudah menjadi partner resmi dari berbagai service center berbagai merk. Nah, tunggu apalagi segera dapatkan laptop yang anda butuhkan di JMTECH sekarang juga.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment