ASUS ROG Zephyrus G14

Harga Dan Spesifikasi ASUS ROG Zephyrus G14 Di JMTech

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi ASUS ROG Zephyrus G14 memberikan informasi sebelum memutuskan untuk membawa pulang dari tokonya. ASUS adalah  merk banyak dikenal oleh masyarakat dari desain ringan. Apalagi sekarang teknologi sudah semakin canggih

Banyak pencipta barang elektronik memunculkan inovasi terbarunya agar memudahkan pekerjaan sumber daya manusia. Mobilitas  semakin lama sekai meningkat memunculkan inovasi laptop yang dapat dibawa kemana saja. Ini berarti menunjukan bahwa laptop dapat berfungsi seperti smartphone yang dapat dibawa kemana saja.

Salah satu rekomendasi laptop gaming dan desain yang canggih yaitu ASUS ROG Zephyrus G14. Agar mengenal lebih banyak lagi bisa membaca sub judul selanjutnya.

Spesifikasi Asus Rog Zephyrus G14

ASUS ROG Zephyrus G14 dengan layar 14 inch dan ketebalan tidak  mencapai 2 centi meter dan beratnya tidak mencapai 1,7 kilogram. Sehingga dengan spesifikasi yang demikian  membuat laptop lebih dapat dibawa kemana aja. Laptop tersebut juga mengusung cover tergolong canggih.

Baca juga : Laptop ASUS ROG

Ketika anda membuka laptop, kemudian menghidupkannya akan keluar anime matrix di badan cover laptop. Animated tersebut terdiri 1.252 titik lampu. Anda bisa mengubahnya dengan running text ataupun yang lainnya. Jika anda mendengarkan musik. Bisa juga memutar equalizer ditampilkan pada anime matrix.

Anda bisa menggunakan anime matrix sebagai ajang promosi karena text  ditampilkan bisa cukup banyak. Processor laptop tersebut yaitu AMD Ryzen 5,7 dan 9. Layar laptop ASUS ROG Zephyrus G14 mempunyai layar tergolong full HD dilengkapi  Geforce GTX yang menampilkan perpaduan warna  nyata.

Laptop tersebut cocok untuk anda yang bekerja dalam bidang grafis atau content creator serta gaming. Memori yang dipakai yaitu 16 GB yang mendukung untuk membuat content creator dan menyimpang game.

Baca juga : Harga Dan Spesifikasi ASUS ROG Zephyrus M GU502GU-17662T

Terdapat dua varian warna dari laptop ASUS ROG Zephyrus G14 yaitu warna moonlight white dan eclipse gray. Pada sisi kanan dan kiri laptop terdapat lampu indikator, support, HDMI dan tempat pengisian daya. Baterai yang dimiliki oleh laptop tersebut tangguh untuk menyelesaikan tugas.

Harga Asus Rog Zephyrus G14

Harga dari laptop ASUS ROG Zephyrus G14 mulai dari 18 jutaan sampai 34 jutaan. Harga tersebut tergantung dari processor yang dimiliki. Karena ASUS jenis tersebut sudah memakai AMD ryzen  dari R5 sampai R9. Harga tergolong fantastis dari kualitas yang dimanfaatkan.

Solusi Beli Laptop ASUS ROG Zephyrus G14 Aman  Terpercaya

Jika anda sebelumnya sudah mengetahui Harga dan spesifikasi ASUS ROG Zephyrus G14 tentunya anda ingin mengetahui dimana dapat membelinya. Sekarang soal belanja kebutuhan bisa melalui online, baik berupa barang elektronik maupun aksesorisnya. Nah untuk anda yang ingin membeli laptop asus tersebut bisa belanja saja di JMtech.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Strix G512LU

JMTech atau Jaya Mesin ini merupakan salah satu toko yang bergerak dalam bidang penjualan smartphone, laptop beserta aksesorisnya. Anda bisa membeli ASUS ROG Zephyrus G14 dengan mudah aman dan terpercaya. Karena kami memiliki toko online dan offline. Untuk yang ada di sekitar area Pekanbaru bisa mengunjungi toko kami.

Alamat lengkap dari Toko laptop Pekanbaru atau JMTech berada di Jalan Tuanku Tambusai No. 73 Kepulauan Riau. Untuk anda yang ingin belanja online bisa melalui tokopedia atau aplikasi JMTech. Jika menggunakan aplikasi anda bisa install terlebih dahulu dari google play store.

Harga dan spesifikasi ASUS ROG Zephyrus G14 menarik bukan untuk ingin segera memilikinya. Anda tidak usah bingung harus beli dimana cukup pesan saja ASUS ROG Zephyrus G14 di Jaya Mesin atau JMtech. Toko elektronik yang aman dan terpercaya dengan garansi resmi.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment