ASUS ROG Strix G512LU

Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Strix G512LU, Laptop Gaming dengan Desain Unik

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi ASUS ROG Strix G512LU terbaru mulai banyak bertebaran di internet. Meski baru rilis beberapa waktu lalu, tetapi laptop ini sudah banyak dicari oleh masyarakat. Pasalnya, kebutuhan masyarakat akan laptop terus meningkat seiring dengan perkembangan teknologi. Terlebih, sekarang ini berbagai aktivitas pendidikan dan kerja memerlukan laptop untuk menunjangnya. Laptop keluaran ASUS pun juga termasuk yang paling banyak dicari karena kualitasnya yang sangat mumpuni untuk berbagai kebutuhan.

Produk keluaran ASUS ROG terbaru pun juga langsung naik daun karena sudah mengadopsi prosesor Intel generasi ke-10. ASUS ROG Strix G512LU pun merupakan penerus dari ASUS ROG Strix G-Series yang desainnya merupakan kolaborasi antara ASUS dengan BMW. Produk laptop gaming keluaran ASUS yang satu ini pun terbilang sangat sukses membius berbagai kalangan. Hal inilah yang menyebabkan ASUS terus berinovasi untuk mengeluarkan produk-produk terbaru sesuai dengan perkembangan zaman.

Harga ASUS ROG Strix G512LU

Sebagai laptop gaming, ASUS ROG Strix G512LU tentu menawarkan performa yang handal untuk bermain game. Tak heran, jika harganya sedikit lebih tinggi daripada laptop biasa. Untuk mendapatkan laptop ini, Anda harus merogoh kocek antara Rp 16.000.000 hingga Rp 26.000.000 tergantung spesifikasi yang dipilih.

Baca juga : Laptop ASUS ROG

Harga ASUS ROG Strix G512LU tersebut terbilang cukup kompetitif dengan laptop gaming keluaran brand lainnya. Apalagi, laptop gaming ASUS ini juga menawarkan daya tahan baterai yang cukup kuat. Berdasarkan uji coba, laptop ini bisa tahan selama kurang lebih 5 jam dari baterai penuh sampai habis total.

Spesifikasi ASUS ROG Strix G512LU

Salah satu hal yang membuat spesifikasi ASUS ROG Strix G512LU ini tampak unik adalah bagian engselnya. Yang mana bagian engsel layar akan masuk me dalam laptop ketika layar ditutup. Desain ini agaknya terinspirasi dari bagian pintu suatu mobil sport. Sementara bagian bodi belakangnya menerapkan desain cut out asimetris. Hal ini berfungsi untuk sistem pendingin sekaligus aliran udara.

Baca juga : Harga Dan Spesifikasi ASUS Zephyrus S GX531GV

Tak lupa, ASUS juga membekali produk ini dengan fitur Anti-Dust Cooling pada bagian sistem pendinginnya. Dengan layar berukuran 15,6 inchi beresolusi full HD, dijamin laptop ini sangat nyaman digunakan untuk bermain game. Untuk kualitas permainan game yang lebih optimal, ASUS ROG Strix G512LU juga dibekali dengan fitur ASUS GameFirst VI. Fitur ini dapat mengoptimalkan kemampuan konektivitas internet pada laptop.

Dengan begitu, Anda akan terhindar dari delay saat sedang asyik bermain game. Tak ketinggalan, ASUS juga menambahkan fitur Sonic Studio III. Fitur tersebut berfungsi untuk mengatur kualitas audio dan equalizer yang sekaligus juga menawarkan sejumlah preset untuk konten yang ingin diputar. Mengingat bahwa harga dan spesifikasi ASUS ROG Strix G512LU ini sangat mumpuni, tentu banyak pesaing yang merasa minder dengan produk ini.

Baca juga : Harga Dan Spesifikasi ASUS ROG Zephyrus M GU502GU-17662T

Melihat harga dan spesifikasi ASUS ROG Strix G512LU yang sangat mumpuni, tentunya siapa pun tergoda untuk memilikinya. Apalagi, produk ini sudah bisa ditemukan di pasaran dengan mudah. Jika Anda berdomisili di Pekanbaru Anda bisa membelinya di salah satu Toko Komputer Pekanbaru yang paling populer, yaitu Jaya Mesin atau JMTech.

Di toko JMTECH, terdapat banyak sekali pilihan produk IT berkualitas dengan harga yang jauh lebih murah daripada toko-toko lainnya. Kalaupun Anda tinggal di luar Pekanbaru, Anda tidak perlu khawatir karena bisa membeli produk JMTECH secara online. Tunggu apalagi? Buruan cek stok produk IT favorit Anda di JMTECH sekarang juga!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment