VivoBook Flip 14 TM420

Review VivoBook Flip 14 TM420

Asus ROG Strix G15

Siapa yang sudah menunggu ulasan atau review VivoBook Flip 14 TM420? Laptop canggih yang bisa dilipat hingga 360 °. Laptop mewah satu ini dilengkapi dengan stylus pen, adaptor, tas dan buku petunjuk di dalam boks. Dengan material polycarbonat dan paduan warna hitam dan navy, laptop satu ini benar-benar terkesan seperti laptop yang berkelas dan premium dari desainnya.

ASUS meluncurkan VivoBook Flip 14 TM420 dengan layar sentuh konvertibel yang memungkinkannya untuk digunakan dalam mode laptop, stand, tent dan tablet atau apa pun. Jadi penasaran berapa harga yang harus dikeluarkan untuk membeli laptop touchscreen mewah satu ini?

Harga VivoBook Flip 14 TM420

Laptop VivoBook Flip 14 TM420 dibanderol dengan angka Rp15.999.000. Namun harga ini rasanya sepadan dengan spesifikasi karena laptop ini juga mendukung stylus aktif ASUS Pen untuk penulisan alami dan rasa respons, bersama dengan input yang akurat.

Laptop layar sentuh yang dapat diubah dengan engsel 360 ° ini memungkinkannya untuk digunakan dalam mode apa pun yang nyaman untuk aktivitas Anda. VivoBook Flip 14 ini sudah dibekali Prosesor Seluler AMD Ryzen 7 4700U yang bertenaga dengan memori 16 GB dan SSD PCIe hingga 512 GB.

VivoBook Flip 14 adalah laptop yang ringkas dan bagus digunakan untuk bepergian karena sempurna untuk melakukan produktivitas atau hiburan di mana saja.

Baca juga : Review Laptop HP Spectre X360 AW0233TU

Spesifikasi VivoBook Flip 14 TM420

Sudah tahu kan ya berapa harga yang harus Anda keluarkan untuk bisa mendapatkan laptop canggih dengan desain mewah ini? Selanjutnya, coba ketahui review VivoBook Flip 14 TM420 yuk!

  1. Desain

VivoBook Flip 14 TM420 menggunakan sasis logam bespoke black yang berani dengan diamond-cut edges sehingga laptop ini jadi terkesan premium. Sementara bodinya terbuat dari semacam campuran plastik dan logam sehingga laptop ini hanya berbobot 1,4 kg.

VivoBook Flip 14 TM420 sangat praktis dan ringan untuk dibawa. Anda dapat membengkokkannya, melipatnya, menggunakannya dalam mode stand in juga bisa karena engsel logam 360 ° nya sangat kuat.

  1. Dapur pacu

VivoBook Flip 14 TM420 baru ditenagai oleh prosesor seluler AMD Ryzen 4700U dengan RAM 16 GB dan grafis Radeon. Tentunya dengan tenaga ini, maka sudah membuat Flip 14 TM420 sempurna untuk multitasking dan hiburan seperti menonton drama Korea.

Untuk storage, ada penyimpanan ultrafast yang dapat ditentukan dengan SSD PCIe hingga 512 GB. Laptop ini juga dilengkapi dengan Intel WiFi 5 (802.11ac) onboard, sehingga  membuat Anda tetap terhubung melalui gangguan apa pun dan menyediakan koneksi jaringan yang stabil.

Baca juga : Review Samsung Galaxy Fold 2

  1. Konektivitas

Laptop ini sudah dilengkapi dengan intel Wi-Fi 6 dan bluetooth 5. Sementara di sisi kanan, laptop ini memiliki :

  • Tombol power on
  • Indicator pengisian daya
  • Audio combo jack
  • MicroSD card reader,
  • Port USB Type-C
  • USB 2.0, 1
  • HDMI dan port DC-in
  1. Baterai

Laptop ini dilengkapi dengan baterai lithium-polymer 3-sel 42 watt-hour yang memberikan daya tahan baterai hampir 5-6 jam dengan kecerahan normal hingga tinggi dan dapat ditingkatkan menjadi satu jam lebih lama dengan kecerahan rendah.

  1. Audio

Ada dua speaker bottom-firringg dari Harman / Kardon yang cukup keras untuk mendengarkan musik dalam mode normal; Namun, saat digunakan dalam mode stand ind Anda dapat dengan mudah mendengar video atau film.

Secara keseluruhan, sebagai laptop 2-in-1, VivoBook Flip 14 cukup keras dan bagus untuk tujuan hiburan. Ya, nonton drakor semakin oke karena audionya.

Setelah membaca review VivoBook Flip 14 TM420, pasti rasanya Anda ingin sekali membeli laptop satu ini? Buat Anda yang ingin sekali memilikinya, yuk beli saja VivoBook Flip 14 TM420 hanya di Jaya Mesin Toko Komputer Pekanbaru.

Rate this post
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment