Asus ROG Phone 3

Jual ASUS ROG Phone di Pekanbaru

Asus ROG Strix G15

Jual ASUS ROG Phone di Pekanbaru – Ponsel gaming tampaknya kini semakin dilirik dan diminati oleh masyarakat. Terlebih lagi bagi para penggemar game di tanah air. Tentunya sekarang ini ponsel atau smartphone menjadi sebuah benda yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Bahkan smartphone menjadi salah satu benda yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Sama halnya dengan game yang saat ini semakin banyak dimainkan di smartphone.

Salah satunya melalui handpohone gaming keluaran terbaru Asus ROG phone. Tentu saja kehadiran produknya ini semakin menuai rasa penasaran bagi para penggemar game dan penyuka smartphone. Termasuk para pecintanya yang berlokasi di kota Pekanbaru. Maka tentunya bagi Anda yang tinggal di wilayah Pekanbaru tetap saja Anda bisa mendapatkan gaming phone dari Asus dan menikmatinya. Bagi yang mencari tempat jual handpohone Pekanbaru dan ingin tahu lebih lanjut harga Asus ROG Phone di Pekanbaru, simak informasinya berikut ini.

Harga dan Spesifikasi Asus ROG Phone di Pekanbaru

Bagi yang tertarik dengan ASUS ROG Phone Pekanbaru, tentu saja tertarik juga dengan harga dan spesifikasinya. Lebih lanjut tentang hal tersebut, berikut ini harga Asus ROG phone di Pekanbaru beserta spesifikasi lengkapnya.

Asus ROG Phone 128 GB

Asus ROG Phone 128 GB
Asus ROG Phone 128 GB

Ponsel gaming dari Asus 128 GB ini merupakan smartphone yang memiliki layar sebesar 6 inci. Smartphone ini dilengkapi dengan adanya kamera belakang 12 dan 8 MP dengan tingkat densital piksel yaitu sebesar 420 ppi dan tampilan resolusi yaitu sebesar 1080 X 2160 pixels. Produk ponsel gaming ini sebesar 200 g dan tentunya lebih memudahkan untuk dibawa ke mana saja. Smartphone yang bisa membuat Anda bisa memainkan game dengan sepuasnya ini memiliki prosesor Octa Core.

Selain itu produk ponsel gaming ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 8 GB. Sedangkan untuk baterai yang digunakan pada ponsel ini memiliki kapasitas sebesar 4000 mAh sehingga ponsel ini dapat digunakan untuk beberapa waktu yang cukup bagi Anda. Untuk produk ponsel gaming keluaran dari Asus ini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar 8 juta rupiah saja. Dengan banderol harga yang demikian maka Anda bisa menikmati segala kecanggihan yang ditawarkan oleh ROG phone 128 GB dari Asus ini. Tentunya kini bermain seluruh jenis game bisa dilakukan dengan semakin mudah karena adanya produk ponsel gaming dari brand Asus.

Baca juga : Jual Asus Zenbook di Pekanbaru

Asus ROG Phone 512 GB

Asus ROG Phone 512 GB
Asus ROG Phone 512 GB

Produk selanjutnya yang juga dirilis oleh Asus adalah ROG phone dengan kapasitas 512 GB. Sebenarnya ponsel gaming ini hampir sama dengan ponsel gaming berkapasitas 128 GB. Ponsel ini memiliki layar berukuran 6 inci sehingga cukup dapat memanjakan mata Anda saat sedang bermain game. Untuk melengkapi kecanggihannya maka produk smartphone dari Asus ini dilengkapi pula dengan adanya kamera belakang 12 MP ditambah 8 MP. Spesifikasi lainnya pada produk ini tentunya sama dengan spesifikasi pada pada produk ponsel gaming Asus ROG berkapasitas 128 GB.

Produk yang hadir dengan berat 200 g ini juga mengusung prosesor Octa Core yang tentunya akan membuat Anda merasa lebih nyaman saat sedang memainkan game dengan menggunakan smartphone ini. Kapasitas baterai yang mencapai 4000 mAh juga tentunya akan membuat Anda bisa memainkan game dengan nyaman dan dalam waktu yang cukup lama. Harga Asus ROG phone di Pekanbaru seri yang satu ini dibandrol dengan harga sekitar mulai dari 12 juta rupiah. Dengan harga yang sedemikian maka Anda akan mendapatkan fitur dan fasilitas pada hp yang tentunya akan sangat memuaskan bagi Anda.

Asus ROG Phone 2

Asus ROG Phone 2
Asus ROG Phone 2

Satu lagi produk smartphone gaming yang dikeluarkan Asus adalah ROG Phone 2. Tentu saja produk ini memiliki kecanggihan yang akan membuat Anda sangat nyaman saat sedang bermain game. Produk smartphone yang satu ini memiliki ukuran layar 6.59 inci. Sedangkan resolusi layar yang terdapat pada ponsel ini adalah Amoled 2340 X 1080 pixels. Produk gaming phone ini dilengkapi dengan dapur pacu berupa Qualcomm SDM 855 Snapdragon 855+ 7 m Octa Core.

Ditambah lagi ponsel ini memiliki memori internal dengan kapasitas yang cukup bervarian. Mulai dari 128 GB hingga 512 GB dan 1 GB sehingga Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk baterai tentunya Anda tak perlu khawatir dan meragukannya lagi. Sebab produk gaming phone ini menggunakan baterai non-removable Li-Po 6000 mAh. Untuk produk ponsel ROG Phone 2 dengan kapasitas sebesar 128 GB rupanya Anda bisa mendapatkannya dengan harga 8,5 juta rupiah saja. Sedangkan untuk produk ROG Phone 2 berkapasitas 512 GB bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar 12,5 juta rupiah saja.

Baca juga : Jual Laptop Gaming Terbaik di Pekanbaru

Asus ROG Phone 3

Asus ROG Phone 3
Asus ROG Phone 3

Setelah ROG Phone 2 rupanya brand Asus mengeluarkan pula ROG Phone 3 yang tentunya juga tak kalah canggih. Produk ini seolah melengkapi kehadiran berbagai ponsel gaming terutama ponselgaming yang dikeluarkan oleh brand terkenal Asus. ROG Phone 3 yang juga hadir dengan ukuran layar sebesar 6.59 inci ini tampaknya mendapatkan tempat pula di hati penggemar game dan ponsel gaming. Ditambah lagi dengan resolusi layar berukuran 1080 X 2340 pixels yang membuat Anda menjadi semakin nyaman saat sedang bermain game pada hp ini.

Smartphone ini menggunakan dapur pacu berupa Qualcomm Snapdragon 865 Octa Core Kryo 585. Sedangkan memori internal pada smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 256 GB dengan RAM berkapasitas sebesar 8 GB. Baterai yang ada pada smartphone memiliki kapasitas 6100 mAh sehingga tentu akan membuat Anda dapat bermain seluruh jenis game dengan sangat nyaman. Mengenai kamera tampaknya Anda tak perlu meragukan smartphone ini. Sebab ponsel gaming ini memiliki kamera belakang 48 MP ditambah 13 MP dan ditambah lagi 8 MP. Sedangkan untuk kamera depan 24 MP. ROG Phone 3 di pekanbaru bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar 12 juta rupiah saja.

ASUS ROG Phone Pekanbaru

ROG Phone Pekanbaru yang merupakan keluaran dari brand bergengsi Asus yang tentunya menjadi minat tersendiri bagi kalangan penyuka game. Anda yang bertempat tinggal di Pekanbaru dan yang sedang mencari tempat jual Asus ROG phone di Pekanbaru bisa mendapatkannya di toko sekitar tempat tinggal Anda. Mendapatkan ponsel gaming di beberapa toko di kawasan Pekanbaru sebenarnya cukup mudah.

Anda bisa menemukan toko tempat jual handphone Pekanbaru yang tentunya membanderol berbagai produknya dengan harga lebih terjangkau. Misalnya Toko Jaya Mesin yang menyediakan segala jenis ponsel gaming termasuk Asus ROG phone terbaru. Jika Anda ingin menemukan dan mendapatkan ponsel gaming terbaik dari Asus ini, maka Anda bisa memilih membeli di toko tersebut. Dijamin harga Asus ROG phone di Pekanbaru murah dan bersaing bisa didapatkan dengan mudah.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment