HP Spectre X360 AW0233TU

Review Laptop HP Spectre X360 AW0233TU

Asus ROG Strix G15

Siapa yang sudah penasaran dengan review laptop HP Spectre X360 AW0233TU? Laptop bermerek HP Spectre dikenal dengan desainnya yang premium dan spesifikasi kelas atasnya. HP Spectre X360 AW0233TU sendiri menawarkan prosesor Intel generasi ke-10 terbaru.

Adapula beberapa peningkatan desain dan fitur yang sangat fungsional. Seperti apa sih spesifikasi dan mahar yang harus Anda tawarkan untuk membawa pulang HP Spectre X360 AW0233TU ini?

Harga HP Spectre X360 AW0233TU

Spectre X360 AW0233TU didukung oleh prosesor quad-core i7 generasi ke-10 terbaru dari Intel. Ditambah dengan RAM 16GBnya, maka laptop satu ini mempunyai kinerja yang kuat sehingga memungkinkannya menjalankan aplikasi biasa tanpa kesulitan.

Anda dapat membuka banyak tab di Google Chrome, menjalankan video di latar belakang, dan mengedit dokumen secara bersamaan. Laptop akan beralih di antara tugas-tugas ini dengan mudah tanpa mengorbankan kualitas kerja.

Mau tahu berapa harga yang ditawarkan untuk HP Spectre X360 AW0233TU? Laptop multifungsi ini dibanderol Rp 28.999.000 saja!

Baca juga : Review Samsung Galaxy Fold 2

Spesifikasi HP Spectre X360 AW0233TU

Sudah tahu berapa harga yang ditawarkan? Saatnya beralih ke review HP Spectre X360 AW0233TU, yuk :

  1. Layar

HP telah melakukan beberapa perubahan pada seri Spectre, salah satunya adalah membuat bezel di sekitar layar menjadi sangat tipis, sehingga sangat mengurangi jejak laptop tanpa mengorbankan layar. Monitor yang hampir tanpa batas juga memanjakan mata.

Layar dari  HP Spectre X360 AW0233TU sudah dibekali AMOLED. Layarnya dilindungi oleh Corning Gorilla Glass NBT. Sentuhan di layarnya cepat dan responsif. Dipadukan dengan lapisan abu gelap dan aksen rose gold, maka laptop ini mempunyai tampilan dengan nuansa premium.

  1. Performa

Spectre X360 AW0233TU memiliki beberapa perangkat keras internal yang mengesankan. Muncul dengan prosesor Intel Core i7- 1065G7 menghasilkan boot yang sangat cepat dan pengalaman yang indah, bahkan dengan aplikasi yang sangat menuntut. Bahkan laptop ini juga dilengkapi dengan GPU Nvidia GeForce 940MX yang terpisah, dan akan menjalankan sebagian besar video game kelas atas jika itu suatu keharusan.

  1. Sisi Grafis

Dari segi grafis, Spectre X360 AW0233TU  sudah dibekali Intel Iris Plus yang berarti memiliki grafik yang lebih baik untuk tampilan game dan pekerjaan yang berkaitan dengan multimedia. Anda juga dapat mengubah kinerja keseluruhan laptop sesuai kebutuhan yang memungkinkan Anda memilih dari empat profil yang telah ditetapkan sebelumnya.

  1. SSD

Dalam hal penyimpanan, laptop ini sudah menyediakan SSD hingga 2 TB. Anda dapat meningkatkan ke SSD 1TB jika Anda membutuhkan ruang ekstra, yang juga memperluas RAM yang tersedia.

Baca juga : Review Redmi Note 9 Pro

  1. Baterai

Baterai yang disematkan pada laptop satu ini adalah 4 cell 60 WH Li-ion polymer  yang bisa bertahan hingga 22 jam untuk penggunaan standar. Masa penggunaan tersebut merupakan hasil yang sangat baik untuk laptop dengan layar sebesar ini.

  1. Audio

Sedangkan untuk audio, Spectre X360 AW0233TU  mempunyai speaker ganda bermerek Bang & Olufsen yang terletak di kedua sisi keyboard dan dapat disetel dengan baik sesuai keinginan melalui aplikasi desktop Bang & Olufsen Audio Control.

Ada juga webcam sudut lebar Full HD 88 derajat di atas layar, dilengkapi dengan mikrofon ganda untuk melakukan panggilan video.

  1. Konektivitas

Untuk konektivitas nirkabel, laptop ini  memiliki antena Wi-Fi Intel 802.11ac 2×2 untuk kecepatan sangat tinggi dan Bluetooth 4.2 untuk menghubungkan speaker atau headphone nirkabel. Adapula dua port USB 3.1 Gen 1 Type-C, salah satunya dapat digunakan untuk mentransfer data dan menghubungkan monitor eksternal.

Silahkan lihat video review dibawah ini dari Channel JMTech ID.

Menariknya dari review HP Spectre X360 AW0233TU adalah ada tombol webcam di samping laptop yang bisa dinyalakan dan dimatikan sendiri tanpa harus menggunakan cara manual via aplikasi. Laptop satu ini juga bisa dilipat hingga 360 derajat. Anda yang ingin sekali memiliki HP Spectre X360 AW0233TU bisa segera hubungi kami di Jaya Mesin Toko Laptop Pekanbaru.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment