Samsung Galaxy Z Flip

Jual Handphone Samsung di Pekanbaru

Asus ROG Strix G15

Jual Handphone Samsung di Pekanbaru – Bagi setiap orang, handphone sudah menjadi alat komunikasi wajib untuk dimiliki. Demikian pula untuk warga Pekanbaru yang sering kali mencari tempat jual handphone Samsung di Pekanbaru paling murah dan lengkap. Di masa sekarang tentunya banyak yang menginginkan produk dengan harga ekonomis dan terjangkau. Tetapi sebelum mencari tahu tempat jual handphone Pekanbaru yang tepat, berikut beberapa informasi mengenai harga handphone Samsung Pekanbaru beserta informasi spesifikasi lengkapnya.

Handphone Samsung

Siapa saja pasti sudah mengenal brand Samsung sebagai band penghasil handphone yang baik. Tentunya tak perlu lagi meragukan kualitas dari setiap produk Samsung. Seluruh handphone atau smartphone yang diproduksi oleh Samsung umumnya memiliki spesifikasi dan fitur yang bisa dibilang canggih. Sehingga produk tersebut dapat digunakan untuk berbagai hal mulai dari komunikasi hingga keperluan bermain game dan berselancar di dunia maya.

Secara umum ada berbagai produk handphone yang dikeluarkan oleh brand Samsung dengan harga dan spesifikasi yang berbeda. Harga handphone Samsung Pekanbaru bisa dikatakan cukup terjangkau dibandingkan dengan merek-merek tertentu lainnya. Jika merasa penasaran berapa kisaran harganya, berikut ini informasi detail yang lengkap untuk informasi tersebut.

Harga dan Spesifikasi Handphone Samsung di Pekanbaru

Samsung Galaxy S20

Samsung Galaxy S20
Samsung Galaxy S20

Handphone dari Samsung yaitu seri S20 umumnya dibanderol sekitar 11 juta rupiah. Hp keluaran Samsung ini memiliki segudang fitur terbaik seperti misalnya 5G dan juga display 120 Hz. Selain itu bagian kamera belakang pada hp ini sudah diupgrade sehingga dapat memberikan hasil gambar yang jauh lebih sempurna. Hp ini dibekali pula dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865 atau Exynos 990 versi global. Tentu saja chipset ini dikenal dengan performanya yang sangat powerful. Anda bisa memilih hp ini dengan pilihan RAM 8 GB atau RAM 12 GB dengan kapasitas memori internal sebesar 128 GB yang masih dapat diperbesar dengan memori eksternal hingga 1 TB.

Baca juga : Jual ASUS ROG Phone di Pekanbaru

Samsung Galaxy S10 Lite

Samsung Galaxy S10 Lite
Samsung Galaxy S10 Lite

Samsung juga merilis Galaxy 10 Lite dengan desain yang fress dan tentunya lebih mewah. Tidak hanya desainnya saja yang memesona tetapi setiap fitur yang ada pada smartphone ini bisa dibilang keren dan canggih. Untuk masalah harga rupanya produk smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar 9 hingga 10 juta rupiah. Namun tentu saja banderol harga tersebut sepadan dengan segala fitur atau spesifikasi yang bisa Anda dapatkan dari hp tersebut. Ponsel ini dilengkapi oleh berbagai fitur yang akan membantu Anda dalam melakukan proses transfer data ataupun file. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4500 mAh yang lengkap dengan fitur fast battery charging 45 W.

Samsung Galaxy Z Flip

Samsung Galaxy Z Flip
Samsung Galaxy Z Flip

Brand terkenal Samsung menghadirkan pula Galaxy Z Flip yang merupakan hp dengan kapasitas 3300 mAh. Jadi Anda bisa menggunakan ponsel ini dalam waktu yang cukup lama karena kapasitas baterai yang cukup. Ponsel ini juga hadir dengan ukuran layar sebesar 6.7 inci sehingga Anda bisa menatap layar hp dengan puas. Layar handphone juga tentunya jelas sehingga Anda bisa menggunakannya tanpa keluhan. Untuk dapur pacunya rupanya produk hp keluaran Samsung ini menggunakan prosesor Octa Core yang tentunya akan melengkapi kecanggihan spesifikasi produk. Kini Anda bisa membawa hp Samsung ini ke mana saja dengan lebih mudah karena berat produk hanya mencapai 183 g saja sekalipun body materialnya menggunakan kaca.

Samsung Galaxy A80

Samsung Galaxy A80
Samsung Galaxy A80

Produk lainnya dari Samsung yang saat ini juga banyak diminati oleh masyarakat adalah seri Galaxy A80. Smartphone ini memiliki desain yang cukup stylish untuk anak muda. Ponsel ini pada dasarnya mengusung konsep kamera geser atau yang juga biasa disebut pop-up rotate camera sehingga kamera bisa berputar ke arah depan dan ke arah belakang. Kualitas gambar yang dihasilkan tentunya akan sama bagusnya baik pengambilan gambar melalui kamera belakang maupun selfie. Untuk layarnya yang berukuran 6.7 inci ini dilengkapi dengan adanya panel super Amoled dengan resolusi full HD Plus 1080 X 2400. Anda bisa mendapatkan produk keren ini seharga 9,5 juta rupiah.

Baca juga : Jual Asus Zenbook di Pekanbaru

Samsung Galaxy A51

Samsung Galaxy A51
Samsung Galaxy A51

Untuk produk dari brand Samsung khusus yang satu ini memiliki kamera depan 32 MP dan kamera belakang berupa quad-camera. Sedangkan ukuran layar ponsel adalah 6.5 inci sehingga Anda bisa menatap layar dengan puas. Smartphone yang juga banyak diminati oleh masyarakat ini memiliki spesifikasi yang cukup canggih. Salah satunya adalah adanya baterai yang berkapasitas 4000 mAh sehingga Anda bisa mengoperasionalkan hp selama mungkin. Selain itu hp Galaxy A51 ini memiliki RAM yang berkapasitas 6 hingga 8 GB. Selain itu hp ini juga memiliki memori internal 64/128 GB. Smartphone ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu 4 juta rupiah.

Samsung Galaxy A71

Samsung Galaxy A71
Samsung Galaxy A71

Smartphone dari Samsung seri Galaxy A71 ini dibanderol seharga 5 hingga 7 juta rupiah. Dengan adanya layar sebesar 6.7 inci ditambah dengan desain yang simplenamun stylish tentunya hp ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda. Selain itu produk hp ini dilengkapi dengan adanya spesifikasi yang cukup canggih sehingga Anda bisa menggunakannya dengan lebih leluasa dan nyaman. Produk hp ini juga dilengkapi dengan adanya RAM berkapasitas 8 GB serta memori internal berkapasitas 128 GB. Produk yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau ini juga nyaman untuk Anda genggam. Sebab ukuran body yang dimilikinya sebenarnya tidaklah terlalu besar. Bahkan ponsel ini tergolong tipis sehingga sangat mudah untuk disimpan dan dibawa ke mana saja.

Samsung Galaxy Note 9

Samsung Galaxy Note 9
Samsung Galaxy Note 9

Produk dari Samsung yang akan dibahas kali ini adalah Galaxy Note 9. Anda bisa dapatkan smartphone Galaxy Note 9 ini dengan harga sekitar 7 hingga 8 juta rupiah. Umumnya harga termurah bisa Anda dapatkan untuk smartphone dengan kapasitas RAM sebesar 6 GB dan memori internal 128 GB. Bisa dibilang bahwa hp ini memiliki kapasitas yang cukup besar dan performa yang cukup tinggi. Samsung Galaxy seri ini rupanya tidak hanya memiliki desain elegan dan fitur yang mumpuni saja. Tetapi gadget ini juga bersifat tahan lama baik dilihat dari segi daya maupun dari segi kapasitas memorinya.

Toko Handphone di Pekanbaru

Bagi Anda yang tinggal di Pekanbaru dan ingin mendapatkan produk smartphone berkualitas serta canggih tidak perlu khawatir. Untuk mendapatkan produk asli dan terbaik dari Samsung maka Anda bisa mencari tempat jual handphone Samsung di Pekanbaru yang menyediakan berbagai macam smartphone merek Samsung secara lengkap. Salah satu toko yang menyediakan berbagai produk dari brand Samsung ini yaitu Toko Jaya Mesin di Pekanbaru. Di toko ini tentunya Anda bisa menemukan produk smartphone dari Samsung yang sesuai dengan kebutuhan dengan harga hemat dan terjangkau.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment