Harga dan Spesifikasi Lenovo Thinkpad X1 Titanium Yoga

Harga dan Spesifikasi Lenovo Thinkpad X1 Titanium Yoga di Pasaran

Asus ROG Strix G15

Kehadiran harga dan spesifikasi Lenovo thinkpad X1 Titanium Yoga membuat pasaran laptop menjadi gempar, apalagi laptop ini menawarkan hal menarik sehingga membuat banyak orang penasaran seberapa berkualitas laptop ini.

Berdasarkan harganya pastinya Kamu sudah bisa menebak bahwa laptop ini terbuat dari bahan Titanium yang premium, jadi tidak hanya performa saja yang menarik namun secara tampilan juga tidak akan mengecewakan.

Namun sampai sekarang masih banyak orang belum bisa membedakan mana versi Nano dan Titanium Yoga, mengingat kedua laptop ini dirilis diwaktu yang sama sehingga terdapat beberapa kemiripan.

Padahal jika mengetahui harga dan spesifikasi Lenovo thinkpad X1 Titanium Yoga maka Kamu bisa mengetahui dimana letak perbedaan tersebut. Jadi nantinya tidak akan tertukar Ketika membeli.

Apalagi ada banyak sekali orang ditipu oleh penjual sehingga agar tidak menjadi korban selanjutnya maka wajib mengetahui informasi dasar seperti ini. Namun dijamin akan sangat membantu.

Baca juga : Laptop Lenovo Terbaru

Padahal dengan mengetahui spesifikasi ini bisa membantu membuat pertimbangan yang matang. Jadi setelah membelinya maka Kamu bisa menggunakan secara maksimal serta tidak akan ada rasa kecewa.

Harga dan Spesifikasi Lenovo Thinkpad X1 Titanium Yoga Yang Menarik

Karena merupakan salah satu laptop di JMTech maka wajib untuk Kamu mengetahui info ini sehingga bisa mengetahui seberapa menariknya laptop ini walaupun belum membelinya. Keunggulan dari laptop ini adalah tipis.

Bahkan bobotnya hanya mencapai 1,5 kg saja, jadi bisa mudah dibawa kemana saja tanpa harus merepotkan diri sendiri. Selain itu Titanium Yoga juga memiliki layer 13,5 inci yang bisa touchscreen dan resolusinya mencapai 2K. Serta memiliki 100% srgb dengan Dolby Vision.

Bahkan berdasarkan harga dan spesifikasi Lenovo thinkpad X1 Titanium Yoga menunjukkan bahwa layarnya dapat dilipat hingga 180 derajat. Jadi nantinya Kamu bisa menggunakan seperti tablet.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lenovo Thinkpad X1 Fold

Laptop ini juga dilengkapi dengan 1 port thunderbolt 4 serta terdapat 1 port USB-C dan headphone jack. Terdapat pula port replicator yang dikhususkan untuk microsd, SD, USB, HDMI maupun USB-C.

Bahkan hal menarik juga terdapat dikeyboardnya sebab terdapat fitur backlit keyboard LED dan haptic feedback trackpad. Tidak heran dengan berbagai macam fitur ini maka Titanium Yoga dipatok dengan harga kurang lebih Rp 33.499.000.

Pastinya dengan harga tersebut Kamu bisa bekerja secara maksimal sebab berbagai macam fitur yang ada di dalam laptop ini bisa dimanfaatkan. Tidak heran jika nantinya Kamu tidak akan merasa kecewa.

Keunggulan yang Dimiliki Oleh Titanium Yoga

Pastinya banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh laptop ini sehingga tidak heran jika banyak tersedia di toko laptop Pekanbaru, apalagi laptop ini terlihat sangat unggul dibagian bobot dan desainnya.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lenovo Thinkpad X1 Nano

Jadi sangat mendukung mobilitas para pengguna sehingga dapat dibawa kemana saja tanpa memberatkan diri sendiri. Apalagi pada saat ini banyak orang bisa bekerja dimana saja termasuk di tempat umum.

Karena itu untuk bisa mendukung hal tersebut maka harus memiliki laptop yang tidak memberatkan Ketika dibawa kemana saja. Jadi tidak heran jika laptop ini sangat cocok untuk para pekerja sehingga bisa melakukan pekerjaan dimana saja.

Bahkan ketebalan dari laptop ini 11 mm dengan rasio 3:2 jadi sangat cocok untuk Kamu yang sering bekerja dimana saja. Apalagi desain tampilannya sangat bagus sehingga membuat Kamu percaya diri Ketika bekerja dimana saja.

Oleh sebab itu inilah beberapa informasi mengenai harga dan spesifikasi Lenovo thinkpad X1 Titanium Yoga jadi dengan mengetahuinya maka mudah bagi Kamu untuk memilih dari sekian banyak laptop di pasaran.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment