Laptop Lenovo Legion Y540

Cari Laptop Gaming? Cek Dulu Review Laptop Lenovo Legion Y540 Berikut

Asus ROG Strix G15

Sebelum memutuskan untuk beli laptop gaming yang ada di pasaran, pastikan terlebih dahulu menyimak review laptop Lenovo Legion Y540 berikut. Seperti yang diketahui, bermain game sekarang ini memang tengah populer di semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.  Agar aktivitas gaming Anda menyenangkan, pastikan untuk membeli produk yang tepat dimana komponen dan fiturnya telah disesuaikan dengan kebutuhan gaming itu sendiri.

Berbicara tentang laptop gaming, baru-baru ini Lenovo mengeluarkan produk terbarunya yakni Lenovo Legion Y540. Produk terbaru dari Lenovo ini diluncurkan tak lama setelah melepas laptop gaming di kelas menengah yakni Legion Y740. Sebenarnya jika dilihat dari desainnya, keluaran yang terbaru ini hampir sama dengan versi sebelumnya. Namun masih terdapat sedikit perbedaan diantaranya keduanya. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut tentang harga dan spesifikasi dari laptop Lenovo Legion Y540 ini, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Harga Laptop Lenovo Legion Y540

Sebelum membahas ke bagian spesifikasinya, kurang lengkap rasanya jika kita tidak membahas tentang harga dari laptop Lenovo keluaran terbaru ini. Seperti yang diketahui, harga laptop gaming di pasaran sangat bervariasi tergantung spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya. Umumnya, semakin mahal harga yang ditawarkan maka semakin banyak kelebihan melekat pada produknya. Lalu, berapa harga laptop Legion Y540 di pasaran saat ini?

Baca juga : Review Laptop Lenovo ThinkVision M14

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk memilikinya, laptop terbaru dari Lenovo ini di banderol dengan harga sekitar Rp 14 jutaan. Harga tersebut terbilang cukup terjangkau dan sangat sebanding dengan beragam fitur yang ditawarkannya. Dengan membeli laptop gaming dari Lenovo ini, dijamin aktivitas bermain game Anda menjadi lebih puas dan menyenangkan.

Spesifikasi Laptop Lenovo Legion Y540

Setelah mengetahui harga jual dari Lenovo Legion Y540, kurang lengkap rasanya jika Anda tidak mencari tahu spesifikasi Lenovo Legion Y540. Untuk bagian desainnya, laptop ini mengusung desain yang sebenarnya hampir mirip dengan seri yang sebelumnya. Pada bagian layarnya sudah dibekali dengan desain yang hampir bezelless dimana konsep desain tersebut mengorbankan peletakan webcam di bawah layar. Untuk ukuran layarnya sendiri sebesar 15 inci sehingga bermain game menjadi lebih puas dan menyenangkan.

Tahukah Anda, ternyata kinerja yang tinggi menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh laptop ini. Legion Lenovo Y540 telah didukung prosesor Intel Core i7-9750H generasi ke 9 yang mana dapat bekerja dengan kecepatan sekitar 2.6GHz. Untuk bagian RAM=nya berkapasitas .16GB jenis DDRA sehingga membuat laptop ini anti-lemot.

Baca juga : Review ASUS S14 S433

Menariknya lagi, laptop ini sudah dibekali dengan dua speaker yang berkualitas tinggi. Selain itu masih ditandemkan dengan fitur Dolby Atmos for Gaming sehingga pengalaman bermain game Anda akan jauh berkesan dan menarik. Sedangkan untuk bagian konektivitas laptop gaming dari Lenovo ini terbilang lumayan lengkap. Beberapa konektivitas yang dimaksud seperti Bluetooth, Port USB 3.1 Gen1, Port USB 3.1 Gen 1, card reader, combo audio dan masih banyak lagi.

Nah, bagi Anda yang tertarik memiliki laptop dari Lenovo ini bisa hubungi kami. JMTECH merupakan salah satu tempat yang menyediakan banyak sekali kebutuhan elektronik Anda seperti laptop, smartphone, hardisk, dan masih banyak lagi. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika membeli di JMTECH. Seperti gratis pengiriman, layanan bayar ditempat, produk yang dijamin berkualitas dan lain sebagainya. Jadi, setelah menyimak review laptop Lenovo Legion Y540  dan tertarik untuk membelinya, pastikan untuk pesan di JMTECH ya!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment