Review ASUS S14 S433

Cek Di sini! Simak Review ASUS S14 S433 Terbaru

Asus ROG Strix G15

Siapa disini yang sedang menunggu-nunggu review Asus S14 S433 terbaru. Nah pasti banyak dari kalian yang sedang mengincar laptop keluaran terbaru dari ASUS ini. Desainnya yang sangat unik dengan beragam warna mencolok membuat laptop satu ini banyak dilirik oleh generasi mudah. Selain itu, dengan bodynya yang sangat ringan, kuat, dan tangguh sangat cocok Anda bawa kemanapun dan kapanpun.

Asus S14 S433 memiliki layar yang cukup besar yaitu 14 inci yang tentunya cocok Anda gunakan untuk beraktivitas. Pada bagian layarnya terdapat lapisan anti glare sehingga tetap terlihat meskipun berada dibawah sinar matahari. Sudut pandang dari laptop ini pun sangat lebar yaitu mencapai 178 derajat. Nah, untuk lebih lengkapnya mengenai harga dan juga spesifikasi ASUS, simak penjelasan berikut ini.

Harga ASUS S14 S433

Saat ini sudah banyak bertebaran review Asus S14 S433 terbaru, tentu hal ini karena performanya yang sangat epic. Laptop satu ini dinilai menyasar kalangan generasi muda sebagai pangsa pasarnya. Apalagi jika dilihat pilihan warnanya yang mencolok dan energik.

Anda bisa membeli laptop satu ini ditoko official ASUS atau juga bisa membeli secara online di toko kepercayaan Anda. Untuk harga Asus S14 S433 dibagi menjadi dua, yang pertama dengan varian Intel Core i5 seharga 13 jutaan dan Intel Core i7 seharga 17 jutaan. Cukup murah bukan jika dibandingkan dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki.

Baca juga : Review Gimbal Zhiyun Smooth X

Spesifikasi ASUS S14 S433

Asus sebagai perusahaan laptop yang sangat besar di dunia tentu memiliki produk yang terjamin kualitasnya. Selain itu fitur-fitur yang ditanamkan pun sangat canggih menarik perhatian masyarakat. Ada berbagai spesifikasi unik yang membedakan produk ASUS ini dibandingkan dengan produk lainnya. Apa saja spesifikasi Asus S14 S433 tersebut? Simak penjelasannya berikut ini.

  • Logo Minimalis

Spesifikasi pertama dan paling nampak berbeda dibanding ASUS pada umumnya yaitu terletak pada logonya. Jika biasanya laptop ASUS memiliki logo ditengah, laptop ASUS seri ini memiliki logo yang di letakkan pada bagian pojok. Dengan begitu tentu tampilan laptop menjadi jauh lebih minimalis.

  • Warna (Resolute Red, Dreamy Silver, Indie Black, Gala Green)

Ada beragam pilihan warna yang bisa mendukung gaya Anda. warna-warna tersebut yaitu resolute red, dreamy silver, indie black, dan juga gala green. Resolute red dan gala green cocok untuk jiwa atraktif, sementara itu dreamy silver dan indie black sangat cocok untuk jiwa elegant

  • Body dan Layar

Spesifikasi selanjutnya terdapat pada body laptopnya yang ringan yaitu hanya sekitar 1,4 kg saja. Selain itu laptop satu ini juga memiliki layar yang sangat luas yaitu sekitar 14 inchi. Dimensinya berukuran 324,9 x 213,5 x 15,9 mm.

Baca juga : Airpo Mask

  • Fitur Unik

Nah, laptop satu ini juga didukung beberapa fitur unik seperti webcam dan ada juga sensor finger print pada keypad. Nah dengan adanya sensor ini tentu Anda bisa membuka windows secara cepat.

  • Dapur Pacu

Laptop ini menggunakan intel core i5 dan intel core i7 sebagai dapur pacunya. Memory RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan hingga 512 GB ditambah 32 GB Intel Optane H10.

  • Koneksi dan Audio

Selanjutnya pada koneksi, laptop ini menggunakan wifi 802,11 ax dan juga ada bluetooth 5.0. untuk audionya sendiri menggunakan ASUS Sonic Master stereo audio system yang dijamin kualitasnya.

Nah seperti itu sedikit review Asus S14 S433 yang bisa disampaikan. Bagi Anda yang bingung ingin beli Asus S14 S433 dimana, langsung saja kunjungi JMTECH. Di JMTech Anda bisa menemukan berbagai macam laptop dengan kualitas terbaik dan juga harga yang tentunya sangat murah. Jika masih bingung Anda bisa langsung hubungi kami. Temukan beragam produk impian dan keuntungan yang ditawarkan oleh JMTECH.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment