Review Laptop Lenovo ThinkVision M14

Beli Laptop Baru? Cek Review Laptop Lenovo ThinkVision M14!

Asus ROG Strix G15

Sebelum beli, akan lebih baiknya jika Anda menyimak review laptop Lenovo ThinkVision M14. Sebagai brand yang sudah melejit, Lenovo memiliki banyak produk baru pada ajang Mobile Word Congress tahun 2019 yang lalu. Memang, kebanyakan laptop yang baru rilis menawarkan spesifikasi terbaru. Akan tetapi ternyata juga ada satu produk yang tak kalah menarik dari lainnya.

Dikenal dengan ThinkVision M14, sebuah laptop yang memiliki monitor portable dengan size 14 inch. Dengan memiliki laptop ini memungkinkan sekali untuk Anda bawa bepergian ke mana pun sesuai dengan kebutuhan. Bagi Anda yang masih penasaran dengan produk satu ini yuk langsung saja di simak review laptop Lenovo ThinkVision M14 nya satu ini!

Harga Laptop Lenovo ThinkVision M14

Berapa harga Lenovo ThinkVision M14 Sebagian dari Laptop ThinkVision M14 ini di banderol dengan harga sekitar 3 setengah jutaan. Dengan berbagai spesifikasi yang diusungnya, angka tersebut masih sangatlah murah untuk dibeli. Jika Anda ingin lebih tau banyak lagi bisa langsung cek reviewnya di bawah.

Spesifikasi Laptop Lenovo ThinkVision M14

Sebagai perangkat portable, Lenovo ThinkVision M14 akan sangat membantu pekerjaan Anda. Selain itu, dengan spesifikasi yang ada padanya juga bisa membuat banyak sekali kelebihan yang dimiliki. Apa saja itu? Yuk simak spesifikasi laptop Lenovo ThinkVision M14 berikut, check it out!

Baca juga : Review ASUS S14 S433

  • Monitor Portable yang Tipis dan Ringan

Produk Lenovo ThinkVision M14 ini telah memanfaatkan panel IPS yang beresolusi Full HD. Monitor yang diusungnya sangatlah mendukung laptop-laptop masa kini.  Bodinya amat ramping dan ringan dengan ketebalan yang dimiliki yakni hanya 4,6 mm saja dan berbobot ½ kilogram. Sangat menarik sekali bukan?

  • Memiliki Stand

Dengan adanya stand, Lenovo dapat di atur untuk sudut pandangnya sesuai dengan kenyamanan para pengguna.

  • Daya Pakai Baterai yang Awet

Menggunakan monitor portable ini kapan pun dan dimana pun akan sangat menyenangkan, sebab daya pakai baterainya bisa tahan lama. Menariknya lagi, laptop jenis ini dapat ditenagai dengan power bank.

  • Kabel USB Type C

Sebagai tenaga atau penghubung dari monitor ThinkVision M14 ini dilengkapi dengan kabel USB –C. Sebab basisnya USB-C sehingga memungkinkan laptop ini dapat dihubungkan dengan perangkat lain asalkan mendukung interface dari Lenovo ThinkVision M14.

Jadi ketika menghidupkannya tidak perlu menekan tombol power karena tidak akan menyala sehingga langsung saja menggunakan kabel type C bawaannya tersebut dengan menghubungkan ke perangkat lain.

Baca juga : Review Gimbal Zhiyun Smooth X

  • Mempunyai Resolusi 1920 x 1080 Full

Tampilan langsung di layar laptop atau notebook akan sedikit lebih redup dibandingkan dengan ThinkVision. Mengapa demikian? Sebab ThinkVision sudah beresolusi 1920 x 1080, dengan begitu warna yang di produksinya bisa sampai 16, 7 juta dengan ketajaman yang juga lebih besar yaitu 30 ribu.

Apabila Anda ingin mencari produk baik berupa laptop atau komputer, bisa langsung saja hubungi kami. Sedangkan untuk yang berdomisili di Pekanbaru ataupun sekitarnya bisa langsung mengunjungi toko offlinenya Jaya Mesin. Toko laptop dan komputer terbaik yang satu ini juga menyediakan produk-produk IT kebutuhan Anda.

Mengapa harus JMTech? sebab toko terbaik ini menyediakan berbagai produk yang lengkap, harganya juga terbaik. Untuk pelayanan yang diberikan juga tidak perlu diragukan sebab kepuasan pelanggan adalah tujuan utama yang ke depannya. Daripada penasaran bisa langsung saja belanja sekarang dan perhatikan juga review laptop Lenovo ThinkVision M14 yang sudah dibahas di atas. Semoga bermanfaat!

Rate this post
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment