Canon iRC2380i

Harga Mesin Fotocopy Canon Murah

Asus ROG Strix G15

Harga mesin fotocopy Canon adalah yang paling banyak dicari karena lumayan terjangkau. Brand yang sangat terkenal dalam solusi teknologi untuk rumah dan kantor ini memproduksi sejumlah besar mesin fotokopi inovatif yang menggabungkan fitur-fitur efektif dengan fungsi yang mengesankan untuk membantu meningkatkan produktivitas kantor.

Canon telah menghasilkan produk selama lebih dari 75 tahun berikut adalah seri mesin fotocopy Canon terbaik dengan harga terjangkau.

Canon iR1024A

Canon iR1024A
Canon iR1024A

IR1024A adalah mesin fotokopi ringkas yang mencetak dan menyalin dokumen hitam putih dengan kecepatan 24 halaman per menit. Kualitas cetaknya adalah 1200 dpi yang jernih dan jernih dan iR1024A memiliki pengumpan dokumen, kemampuan pencetakan dua sisi dan konektivitas jaringan sederhana untuk menjadikan ini tambahan yang bagus untuk kantor mana pun.

IR1024A memiliki footprint yang sangat kecil sehingga dapat ditampung dengan sempurna di meja apa pun, meskipun penampilannya yang ringkas ada kapasitas 600 lembar A4 yang hampir dua kali lipat menjadi 1.100 lembar jika diperlukan.

Ada juga fitur hemat energi dan opsi pemulihan instan yang membantu menjadikan mesin fotokopi ini ideal untuk usaha kecil. IR1024A adalah mesin fotokopi yang mudah digunakan, hemat biaya, dan ringkas dan dijual dengan harga Rp 4.250.000.

Baca juga : Harga Printer Brother

Canon iR2530i

Canon iR2530i
Canon iR2530i

IR2530i adalah model yang bagus untuk usaha kecil hingga menengah, memiliki output 30 halaman per menit dan menawarkan salinan dan cetak hitam putih, serta pemindaian warna. Dengan panel kontrol layar sentuh, mudah dioperasikan dan sesuai dengan bintang energi yang berarti memiliki dampak lingkungan yang rendah.

IR2530i memiliki kapasitas kertas maksimum 2.300 lembar dan model ini kompatibel ketika perangkat lunak uniFLOW Canon yang membantu Anda melacak biaya. Ada juga banyak fitur keamanan bawaan termasuk pencetakan resmi, penyimpanan pekerjaan, dan kontrol dokumen.

Dengan koneksi jaringan yang mudah, pencetakan cepat dan produktivitas tinggi mesin fotokopi ini membuat pekerjaan ringan bahkan menjadi pekerjaan yang lebih besar. Harga mesin fotocopy Canon seri ini adalah Rp 52.340.000.

Canon iRC2380i

Canon iRC2380i
Canon iRC2380i

Mesin fotokopi berwarna ini dapat mencetak, menyalin, dan scan warna atau hitam putih dan juga memiliki kemampuan faks. IRC2380i sangat ideal untuk banyak kantor, memiliki kecepatan cetak 23 halaman per menit, dapat mencetak hingga ukuran kertas A3 dan mudah dioperasikan berkat tampilan layar sentuh.

Kapasitas kertas 2300 lembar yang murah dan pengumpan dupleks otomatis membantu menghemat pemborosan kertas. Mesin ini sangat hemat energi dan terkenal dengan kemampuan cetak warna yang mengesankan dan profesional.

Baca juga : Service Center Lenovo Pekanbaru

Sudah ada banyak fitur canggih pada model standar tetapi ada juga tambahan opsional seperti perangkat lunak tambahan, keamanan yang ditingkatkan dan opsi penyelesaian dokumen. Harga mesin fotocopy seri ini adalah ‎Rp 13.500.000.

Canon iRC3580Ne

Canon iRC3580Ne
Canon iRC3580Ne

Model ini berkualitas tinggi dan fokus pada ramah lingkungan dan efisien. Canon iRC3580Ne membantu bisnis untuk memenuhi tujuan lingkungan mereka tanpa memengaruhi kecepatan cetak, kualitas, atau kinerja keseluruhan. Canon iRC3580Ne mampu mencetak, menyalin, memindai, dan mengirim faks serta dapat mencetak dalam warna penuh atau hitam putih.

Kecepatan pencetakan warna adalah 30 cetakan per menit dan pencetakan hitam putih sedikit lebih cepat pada 35 cetakan per menit. Pekerjaan yang lebih besar pun bukan masalah bagi mesin yang berfokus lingkungan ini karena kapasitas kertasnya adalah 2.250 lembar.

Pembuatan model ini menghasilkan 86,7% lebih sedikit karbon dioksida daripada model asli dan hingga 93% dari komponen dan bahan yang digunakan kembali. Harga mesin fotocopy seri ini adalah 18.500.000.

Bagi Anda yang ingin sekali membeli harga mesin fotocopy Canon bekas dan baru yang murah, Anda bisa percayakan toko Jaya Mesin sebagai alternatif Anda. Hanya di Jaya Mesin, Anda bisa dapatkan aneka mesin mesin fotocopy Canon dengan berbagai seri.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment