Harga dan Spesifikasi Lenovo Legion 5 Pro

Kisaran Harga dan Spesifikasi Lenovo Legion 5 Pro Terbaru

Asus ROG Strix G15

Baru-baru ini banyak orang membicarakan tentang harga dan spesifikasi Lenovo Legion 5 Pro terbaru. Laptop seri gaming dari Lenovo ini mulai menarik banyak minat para gamers di Indonesia. Lenovo Legion 5 Pro sendiri sangat diminati karena memiliki spek “dewa”.

Memang, Lenovo ingin merambah pasar device gaming yang masih dikuasai oleh para kompetitor. Sebut saja Asus dengan Asus ROG atau MSI. Banyak gamers lebih memilih Lenovo Legion 5 Pro karena dari segi harga masih cukup terjangkau jika dibandingkan merk kompetitor.

Meskipun dibanderol lebih murah, namun Kamu tidak perlu meragukan spesifikasinya. Lenovo membekali salah satu seri laptop gamingnya dengan spek “dewa”. Salah satunya ada pada pilihan prosesor dan kartu grafis. Alhasil, tampilan grafis layar terlihat sangat nyata.

Perkiraan Harga dan Spesifikasi Lenovo Legion 5 Pro

Mungkin beberapa orang yang tidak menyukai game konsol laptop tentu tidak mengetahui betul terkait harga dan spesifikasi dari Lenovo Legion 5 Pro. Sebab, tidak semua toko komputer Pekanbaru ini menyediakan laptop Lenovo seri gaming.

Oleh sebab itu, ini dia spesifikasi lengkap Lenovo Legion 5 Pro beserta perkiraan harganya. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Layar Monitor Beresolusi Tinggi

Lenovo Legion 5 pro ini dibekali dengan layar monitor beresolusi tinggi. Laptop ini dibekali dengan layar monitor sebesar 16 inci dengan resolusi 2.560×1.600 piksel. Sehingga resolusi tersebut menghasilkan tingkat kecerahan sekitar 300 Nits.

Prosesor Kelas Wahid

Laptop gaming dari Lenovo ini dibekali dengan prosesor terbaik. Sama halnya dengan laptop gaming pada umumnya, Lenovo Legion 5 Pro ini dibekali dengan prosesor tipe AMD Ryzen R7-5800H.

Selain itu, Lenovo Legion 5 Pro ini juga dibekali dengan kartu grafis dari Nvidia GeForce RTX 3070 6GB DDR 6. Dengan prosesor dan kartu grafis terbaik, maka Kamu dapat menginstall semua permainan berat, seperti CS GO hingga PUBG.

Baca juga : Laptop Lenovo Terbaru

Kapasitas Penyimpanan Sangat Besar

Sebagai salah satu varian laptop gaming, maka kapasitas penyimpanan Lenovo Legion 5 pro ini cukup besar. Tercatat, Lenovo Legion 5 Pro dibekali dengan RAM sebesar 32GB dan ROM SSD 1 TB.

Harga yang Cukup Terjangkau untuk Laptop Seri Gaming

Harga dan spesifikasi Lenovo Legion 5 Pro ini masing cukup terjangkau jika dibandingkan dengan laptop gaming dari merk kompetitor. Di JMTech, harga Lenovo Legion 5 Pro ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 25.500.000 hingga Rp. 26.500.000.

Keunggulan Lenovo Legion 5 Pro Dibandingkan dengan Laptop Gaming Merk Kompetitor

Memang, seri laptop gaming dari Lenovo tidak terlalu familiar jika dibandingkan dengan merk kompetitor, seperti MSI atau Asus Rog. Namun, ada beberapa keunggulan dari segi harga dan spesifikasi Lenovo Legion 5 Pro.

Keunggulan pertama, dari segi harga tentu lebih murah jika dibandingkan dengan merk kompetitor. Bahkan, laptop gaming dari merk kompetitor ini dibanderol dengan harga di atas Rp. 35.000.00 per unit.

Keunggulan kedua, Lenovo Legion 5 Pro ini dibekali dengan fitur Rapid Charger Boost. Fitur ini berguna untuk mempercepat proses pengisian ulang daya baterai laptop hingga 100% hanya dalam kurun waktu sekitar 45 menit hingga 60 menit.

Keunggulan ketiga, keyboard Lenovo Legion 5 Pro ini menggunakan desain cukup ergonomis. Sehingga, Kamu dapat dengan mengendalikan permainan dengan menggunakan laptop gaming dari Lenovo.

Bagi Kamu para gamers, maka disarankan untuk menggunakan laptop seri gaming. Salah satu rekomendasi laptop gaming adalah Lenovo Legion 5 Pro. Sebelum itu, Kamu wajib tahu perkiraan harga dan spesifikasi Lenovo Legion 5 Pro terlebih dahulu.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment