Review Redmi Note 9 Pro

Review Redmi Note 9 Pro Terbaru 2021

Asus ROG Strix G15

Siapa yang sudah tidak sabar menunggu review Redmi Note 9 Pro? Redmi memperluas seri smartphone-nya yang disebut  Xiaomi Redmi Note 9 Pro 5G. Xiaomi Redmi Note 9 Pro  memiliki tekstur premium dari kulitnya yang mengkilap dan kamera berbentuk cincin di panel belakangnya.

Dalam satu kota kardus Note 9, Anda akan menerima card berisikan ucapan terimakasih dari CEO Xiaomi Indonesia, charger, SIM card ejector dan softacese. Seperti apa sih review dari spesifikasi Note 9 Pro ini?

Harga Redmi Note 9 Pro

Redmi Note 9 Pro hadir dengan layar IPS LCD dengan resolusi 1080p HD + dengan kamera utama 108MP. Note 9 Pro hadir dengan performa yang mumpuni yakni prosesor Snapdragon 750G.

Nah, untuk bisa membawa pulang Note 9 Pro, maka mahar yang Anda butuhkan adalah :

RAMHarga
8GB+128 GBRp 3.499.000
6GB+64GBRp 3.099.000

Spesifikasi dan Review Redmi Note 9 Pro  

Nah, yang paling ditunggu-tunggu adalah review mengenai apa sih spesifikasi yang dimiliki oleh Redmi Note 9 Pro ini. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya :

  1. Display atau Tampilan

Redmi Note 9 Pro memiliki desain baru yang menarik. Smartphone ini dibekali layar IPS LCD dengan refresh rate 120Hz dan layar setinggi 6,67 inci. Redmi Note 9 Pro disertai pemindai sidik jari di panel samping dan desain yang terkesan premium.

Baca juga : Review Realme Narzo 20 Pro

  1. Kamera

Redmi Note 9 Pro menawarkan kamera selfie punch hole yang berada di tengah atas kepala layar. Kamera utama Note 9 Pro adalah 108 MP, ada juga kamera ultrawide 8 MP, makro 2MP, dan kamera sensor kedalaman 2MP.

Sementara untuk  lensa kamera selfienya adalah 16MP di bagian depan untuk menyempurnakan hasil foto selfie.

  1. Kinerja

Dalam hal kinerja, Redmi Note 9 mengusung chipset Snapdragon 750G yang sangat terjangkau jika diingat dengan harganya yang hanya 3 jutaan rupiah saja. Smartphone ini bisa mendukung konektivitas 5G dan bergabung dengan rangkaian grafis Adreno 619.

Chipsetnya sangat kuat dan tidak terlalu panas saat bermain game secara terus menerus. Game berat seperti PUBG, Call of Duty, Asphalt 9 bisa dimainkan tanpa lag.

  1. Baterai

Redmi Note 9 Pro dilengkapi dengan baterai 5020 mAh yang tidak dapat dilepas dengan pengisian daya cepat 18W. Pengisi daya 18W sudah disertakan di dalam boksnya sendiri sehingga tidak perlu khawatir untuk mendapatkannya secara terpisah.

 Pengisian daya penuh dari 0 hingga 100% baterai membutuhkan waktu kira-kira 1 jam 45 menit hingga 2 jam, tergantung penggunaan dengan pengisi daya yang disediakan. Poin positif besar dari Redmi Note 9 Pro adalah masa pakai baterainya. 100% baterai dapat dengan mudah bertahan minimal selama 2 hari dan dapat bertahan hingga 3 hari jika Anda bukan pengguna berat.

Baca juga : Review HP ENVY 13-BA1033TX

 Dengan segmen di harga 3 jutaan, Redmi Note 9 Pro adalah perangkat teknologi fast charging yang juara dan hebat di kelasnya.

Secara keseluruhan Redmi Note 9 Pro adalah perangkat yang bagus. Dalam hal masa pakai baterai, smartphone ini adalah perangkat yang sangat baik dan Anda hanya perlu melakukan pengisian dari 10% selama 2 jaman saja untuk mengisi penuh.

Jika Anda tipe orang yang mencari smartphone untuk penggunaan umum atau perangkat hemat untuk bermain game berat, maka Redmi Note 9 Pro adalah salah satu perangkat terbaik.

Sudah jelas mengenai review Redmi Note 9 Pro? Anda bisa membeli smartphone dengan desain yang premium dan spesifikasinya yang berkelas ini hanya disini.

Jaya Mesin Technology menjual Redmi Note 9 Pro dengan harga yang lebih terjangkau. Yuk, kunjungi segera situs https://www.jmtech.id dan amankan segera smartphone incaran Anda satu ini.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment