Harga Laptop Acer Nitro 5

Harga Laptop Acer Nitro 5 dan Spesifikasinya yang Wajib Diketahui Gamer

Asus ROG Strix G15

Sedang mencari perangkat laptop untuk keperluan bermain game mutakhir? Barangkali laptop Acer Nitro 5 wajib untuk dijadikan sebagai rujukan utama. Lantaran gadget yang satu ini telah ditunjang dengan aneka teknologi keren yang membuat aktivitas bermain game jadi sesuatu yang menyenangkan. Penasaran dan ingin tahu lebih dalam? Ikuti saja ulasan tentang spesifikasi dan harga laptop Acer Nitro 5 ini dengan seksama!

Keberadaan Acer sebagai salah satu vendor gadget besar di tanah air memang sudah bukan hal yang baru lagi. Pasalnya, produsen ini telah lama menemani masyarakat khususnya gamer, dengan beragam produk canggih yang dikreasikannya. Termasuk pada laptop Acer Nitro 5 yang digadang-gadang memiliki spesifikasi optimal untuk para penjelajah game ini. Tidak perlu lama-lama, langsung saja ke poin pembahasannya!

Harga Pasaran Acer Nitro 5

Pertama sebelum membelinya, pastikan dahulu harga pasaran yang dimiliki oleh Acer Nitro 5 agar dapat mempersiapkan budget terlebih dahulu. Di bawah ini akan dijelaskan mengenai beberapa harga yang beredar di Indonesia, sebagai berikut:

1. Harga Rilis Acer Nitro 5

Sejak awal perilisannya pada bulan Juli tahun 2021 memang ditunjukkan untuk gamer atau pengguna yang menginginkan performa luar biasa. Harga perilisan, laptop Acer Nitro 5 ketika dilakukan pre order berkisar mulai dari 14.5 jutaan. Generasi laptop keluaran terbaru memang sesuai dengan kualitas yang dimiliki sejalan juga dengan harga yang dirilis.

2. Kisaran Harga Laptop Acer Nitro 5 Second

Budget belum mencukupi untuk membeli laptop Acer Nitro 5? Mungkin pembaca dapat mempertimbangkan untuk memilih second. Jangan salah, karena laptop second belum tentu buruk, lantaran belum lama rilis. Mungkin ini akan menjadi pilihan bagus. Siapkan uang setidaknya 9 jutaan untuk memperoleh Acer Nitro 5 ini, namun hal tersebut juga tergantung pada toko yang menjual.

3. Harga Terbaru Acer Nitro 5

Berkisar dengan harga yang paling murah di range 11 jutaan untuk laptop Acer Nitro 5 ini, dapat menggambarkan performa dan komponen hebat yang dimiliki. Akan tetapi, agar aman, sebaiknya siapkan saja budget sekira 12 jutaan, untuk jaga-jaga perbedaan harga di setiap kotanya. Harga ini memang tidak main-main, begitu juga dengan fitur yang dimilikinya, yang telah terjamin.

Spesifikasi Laptop Acer Nitro 5

Setelah mengetahui harga yang dimiliki oleh Acer Nitro 5, maka selanjutnya pembaca perlu mengetahui spesifikasinya. Tujuannya adalah untuk menjadi bahan pertimbangan yang memantapkan pembelian, sebagai berikut:

1. Penyimpanan dan Besarnya RAM pada Laptop

Seperti yang telah disampaikan bahwa laptop ini khusus untuk gaming dan memang ketika bermain game di laptop membutuhkan RAM yang cukup besar. Laptop Acer Nitro 5 memiliki 8 GB RAM yang sangat ringan ketika digunakan untuk aplikasi berat. Tidak hanya itu, Memiliki penyimpanan 1 TB yang akan muat untuk menyimpan banyak software sekalipun.

2. Ketahanan Baterai dan Connector Ports

Selanjutnya adalah baterai yang dipasang pada Acer Nitro 5 dapat bertahan hingga 8 jam pemakaian dan termasuk dalam kategori yang cukup lama. Selain itu, banyak port yang hadir seperti HDMI, USB type-C, dan lainnya. Pembaca kartu memori atau card reader juga ada pada laptop ini dan pengguna tidak perlu pusing ketika ingin memindahkan data gambar.

Nah, demikianlah tadi sejumlah informasi yang dapat diberikan terkait spesifikasi dan harga laptop Acer Nitro 5 yang sangat cocok untuk dimiliki para gamers. Bagaimana? Tertarik untuk membelinya segera? Jika jawabannya adalah iya, maka jangan lupa untuk segera menyiapkan keperluan budgetnya. Agar kecanggihan dari komponen di dalam laptop ini dapat segera dimainkan!

Rate this post
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment