HP Omen 15 DC 1111 TX

Review Laptop HP Omen 15 DC 1111 TX yang Cocok untuk Gaming

Asus ROG Strix G15

Berikut ini kami akan membahas review laptop HP Omen 15 DC 1111 TX untuk mencari tahu apa saja kelebihan yang dimilikinya. Satu lagi produk dari HP yang sangat cocok digunakan oleh para gamer selain HP pavilion gaming adalah HP Omen. Produk ini didesain khusus untuk segmen entry-level serta menengah namun tetap memiliki performa tinggi dan fitur yang lengkap. Tampilan fisik dari generasi ini sebenarnya tidak memiliki banyak perbedaan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Harga Laptop HP Omen 15 DC 1111 TX

Harga laptop HP Omen 15 DC 1111 TX yang memang didesain untuk memenuhi kebutuhan para gamer ini saat ini dibanderol dengan harga Rp 19,4 juta. Untuk pembelian saat ini anda akan memperoleh bonus berupa Omen mouse 600 BHP dan juga satu buah tas ransel yang sudah termasuk di dalam paket pembelian.

Spesifikasi Laptop HP Omen 15 DC 1111 TX

Sebelum membahas lebih lengkap review laptop HP Omen 15 DC 1111 TX yang pertama akan kita lihat adalah dari segi desain dimana pada bagian cover layarnya memiliki logo Omen. Gambar logo Omen memiliki motif seperti kucing bercermin dan dilengkapi pula aksen tambahan dengan motif karbon yang membuat penampilan bagian belakang dari HP Omen terlihat semakin garang. Pada bagian bawah laptop juga memiliki logo Omen yang berada diantara kedua airflow.

Baca juga : Review Asus Zenbook Duo UX481F

Pada saat dibuka, laptop akan langsung menyala pada bagian keyboardnya karena telah dilengkapi dengan RGB. Keyboard RGB sendiri merupakan fitur yang paling banyak dibicarakan jika menyangkut gaming, hal ini karena keyboard RGB memberikan banyak kelebihan diantaranya menambah performa saat bermain, dapat digunakan bahkan dalam kondisi ruangan yang gelap serta memiliki kualitas yang lebih baik jika dibandingkan dengan keyboard biasa.

Kemudian untuk spesifikasi laptop HP Omen 15 DC 1111 TX dilengkapi dengan prosesor Intel Core 7 generasi kesembilan, NVIDIA GTX 1660 Ti 6GB, memori 8 GB DDR4, penyimpanan HDD 1 TB dan 256 GB SSD. Ukuran layarnya adalah 15,6 inch full HD serta dilengkapi webcam HP wide vision HD camera pada bagian atasnya. Pada kedua sisi dari webcam dilengkapi pula dengan mikrofon.

Sementara itu untuk port-port yang ada pada laptop yaitu:

  • Bagian kanan terdapat port charger dan USB 3.0
  • Bagian kiri terdapat port USB 2.0, port audio jack dan mikrofon

Baca juga : Review Asus ZenBook UX334F

Selain itu yang menjadi perbedaan antara HP Omen dengan laptop lainnya adalah adanya tambahan 2 buah airflow di kedua sisi bagian bawah cover layarnya. Ditengah-tengah airflow terdapat beberapa macam port seperti port LAN, USB, mini display dan lainnya. Bagian audionya menggunakan keluaran Bang & Olufsen yang merupakan produsen perangkat audio premium yang terkenal memiliki kualitas bagus dan harga yang bisa dikatakan tidak murah. Bagian audio dari HP Omen juga dilengkapi dengan dual speaker pada sisi kanan dan kiri.

Demikian adalah review laptop HP Omen 15 DC 1111 TX, untuk dapat membeli laptop gaming yang keren ini dengan harga yang terjangkau anda tak perlu bingung karena Jaya Mesin akan menjadi solusi bagi anda. Tidak hanya laptop, Jaya Mesin juga menyediakan aksesoris serta produk-produk penunjang lainnya di area Riau. Visi perusahaan adalah berkomitmen dalam menyediakan akses dan pelayanan yang nyaman bagi pelanggan, memberikan saran dan arahan bagi pelanggan dalam memilih produk serta memberikan harga yang terbaik. Untuk pemesanan produk silahkan kunjungi website https://www.jmtech.id.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment