Jual Laptop Bekas Pekanbaru

Tempat Jual Laptop Bekas / Second di Pekanbaru

Asus ROG Strix G15

Bagi kamu yang mencari tempat jual laptop bekas / second di Pekanbaru, maka JMTech atau toko komputer Jaya Mesin Pekanbaru adalah rekomendasi tempat terbaik.

JMTech sendiri dikenal sebagai toko laptop terbaik di Pekanbaru yang menyediakan berbagai macam laptop dengan barbagai merk dan juga memiliki harga jual yang sangat terjangkau.

Tentang JMTech

JMTech.id telah dipercaya sebagai pemasok kebutuhan IT untuk korporasi, dan telah bekerja sama dengan principle, distributor berbagai produk IT.

Produk yang kami tawarkan 100% original, bergaransi resmi, dan dengan jaminan harga terbaik. Kami juga menjamin layanan After Sales Service untuk semua barang yang dibeli melalui institusi kami karena kami juga sudah menjadi service center resmi beberapa brand IT ternama dunia.

Percayakan kebutuhan korporasi bapak/ibu melalui kami. Jika dibutuhkan, kami juga siap melakukan presentasi dan demo produk secara langsung di institusi bapak/ ibu*. Kontak kami sekarang juga untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Mengapa Membeli Produk di JMTech

Berikut adalah beberapa alasan mengapa kamu wajib membeli produk untuk kebutuhan IT kamu di JMTech :

  1. Jaminan produk 100% Original,
  2. Jaminan Harga Terbaik,
  3. Layanan After Sales Service,
  4. Harga Termasuk PPN,
  5. Dokumen Perijinan Lengkap,
  6. Ada Offline Store

Beli Laptop Bekas / Second Berkualitas

Selain menjual produk – produk baru, JMTech juga menjual berbagai macam laptop bekas / second berbagai merk dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk mendapatkan list produk yang dijual, kamu dapat melalukan kontak melalui Admin JMTech di nomor HP/WA : 082283002500, atau kamu juga bisa langsung chat dengan klik tombol chat di bawah ini.

Alamat Lengkap JMTech

Bagi rekan – rekan yang ingin langsung ke toko offline kami, silahkan datang langsung ke alamat Jl. Tuanku Tambusai No.73, Kp. Tengah, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru. Atau rekan – rekan juga dapat menuju menggunakan rute Google Maps yang kami sertakan di bawah ini.

Demikianlah informasi mengenai tempat jual laptop bekas / second di Pekanbaru yang dapat kami sampaikan. JMTech adalah salah satu pilihan terbaik dan paling tepat untuk mendapatkan laptop terbaik.

Apakah kamu ingin mencobanya?

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment