HP EliteOne 800 G5

Review HP EliteOne 800 G5 All in One Desktop PC

Asus ROG Strix G15

Setelah sebelumnya membahas laptop yang cocok untuk gaming, berikut ini kami akan membahas review HP EliteOne 800 G5 yang merupakan all in one desktop PC. All in one desktop PC merupakan computer yang memiliki komponen utama yang menjadi satu dengan casing monitornya. Dengan menyatukan komponen utama dan casing monitor maka computer menjadi lebih praktis, kecil, dan portable namun tetap tidak kehilangan fungsi utamanya. Komponen-komponen internalnya lebih ringkas karena langsung berada di bagian belakang layar atau monitor. Komputer jenis ini biasanya menggunakan layar datar, bahkan pada generasi terbaru telah dilengkapi dengan fitur layar sentuh.

Harga HP EliteOne 800 G5

Saat ini sudah jarang sekali perusahaan yang masih menggunakan PC desktop dengan input device, monitor serta desktop terpisah, all in one telah banyak direkomendasikan bagi para eksekutif di perusahaan-perusahaan karena desainnya yang cocok untuk melakukan presentasi. Harga HP EliteOne 800 G5 masih dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yakni Rp 21,3 juta.

Untuk paket pembelian all in one PC ini anda akan mendapatkan satu buah mouse wireless, keyboard integrated yang juga sudah wireless terkoneksi dengan bluetooth. Semua kegiatan yang anda lakukan tidak akan terganggu dengan adanya kabel-kabel bergelantungan sehingga membuat anda menjadi lebih focus.

Baca juga : Review Laptop HP Omen 15 DC 1111 TX

Spesifikasi HP EliteOne 800 G5

Lebih lengkap lagi akan kami bahas review HP EliteOne 800 G5 yang memiliki desain layar berukuran 23,8 inchi dengan resolusi full HD, screen to body ratio dari layar berkisar antara 96 hingga 98 persen, hal ini terlihat dari bagian bezel atau frame layar bagian luar di kanan dan kirinya yang tipis serta pada bagian luar dari bar audionya. Webcam dengan resolusi full HD yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan meeting via zoom, skype, dsb berada di bagian belakang layar yang akan muncul jika ditekan dan bisa disembunyikan lagi jika tidak digunakan sehingga tidak mengganggu penampilan.

Untuk spesifikasi HP EliteOne 800 G5 dilengkapi dengan processor intel core i7 generasi kesembilan dan RAM 8GB DDR4, memori 1 TB, menggunakan kartu grafis AMD 4 GB dengan sistem operasi windows 10 serta tambahan SSD sebesar 256 GB. Di bagian belakang layar sebelah kanan juga masih dilengkapi dengan DVD room.

Baca juga : Review Asus Zenbook Duo UX481F

Tampilan dari all in one PC ini sangat mewah dan elegan sangat cocok digunakan oleh para eksekutif, layarnya bahkan bisa digunakan untuk mode portrait. Caranya adalah dengan menarik ke atas layar PC kemudian mendongakkannya menghadap ke atas lantas memutarnya 90 derajat ke sebelah kiri. Bagian layarnya menggunakan layar sentuh sehingga anda dapat dengan mudah mengoperasikannya secara langsung. Sama dengan produk-produk HP lainnya, bagian audio menggunakan keluaran Bang & Olufsen karena memiliki suara yang lebih tajam dan jernih.

Demikian adalah review laptop HP EliteOne 800 G5, untuk dapat membeli laptop all in one yang keren ini dengan harga yang terjangkau anda tak perlu bingung karena Jaya Mesin akan menjadi solusi bagi anda. Tidak hanya laptop, Jaya Mesin juga menyediakan aksesoris serta produk-produk penunjang lainnya di area Riau. Visi perusahaan adalah berkomitmen dalam menyediakan akses dan pelayanan yang nyaman bagi pelanggan, memberikan saran dan arahan bagi pelanggan dalam memilih produk serta memberikan harga yang terbaik. Untuk pemesanan produk silahkan kunjungi website https://www.jmtech.id.

Rate this post
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment