Laptop Toshiba Portege A30

Cari Laptop Murah? Langsung Cari Informasi Harga Laptop Toshiba di Pekanbaru

Asus ROG Strix G15

Di zaman modern ini sepertinya kebutuhan laptop semakin meningkat sehingga informasi mengenai harga laptop Toshiba di Pekanbaru pastinya penting untuk diperhatikan. Para penggunanya pun semakin beragam, jika dulu hanya digunakan oleh para pekerja kantoran untuk saat ini anak-anak sekolah pun sudah menggunakannya.

Bicara mengenai laptop, ada banyak brand laptop di sekitar kita salah satunya adalah Toshiba. Brand satu ini menyediakan beberapa pilihan CPU seperti Celeron, Core i3, Core i5, dan Core i7. Keempat jenis CPU ini pastinya di banderol dengan harga yang berbeda-beda. Nah, jika kebetulan Anda sedang mencari laptop Toshiba dan masih bingung harus memilih seri apa di bawah ini sudah ada beberapa rekomendasinya.

Laptop Toshiba Portege X20W

Laptop Toshiba Portege X20W
Laptop Toshiba Portege X20W

Bagi Anda yang mendambakan laptop dengan keamanan canggih, Toshiba Portege ini adalah rekomendasi tepat. Dilengkapi dengan Synaptics Natural ID Fingerprint Sensor yang mana membuat laptop ini hanya bisa dibuka oleh pemiliknya. Laptop dengan ukuran layar 12.5 inch ini menggunakan prosesor Core i7.

Untuk RAM yang disematkan pada Toshiba Portege X20W ini berukuran 16GB dengan ukuran memori SSD 512GB. Tipe kartu grafisnya adalah HD Graphics 620 dan beratnya hanya 1.1 kg saja jadi bisa mendukung mobilitas Anda yang tinggi. Bagi Anda yang ingin mendapatkan laptop Toshiba Portege ini pastikan untuk persiapkan bujet sekitar 13 jutaan.

Baca juga : Harga Laptop Acer di Pekanbaru

Laptop Toshiba Portege A30 – D113

Laptop Toshiba Portege A30 – D113
Laptop Toshiba Portege A30 – D113

Jika Anda selalu bekerja ditemani dengan segelas kopi pastinya kekhawatiran tentang tumpahnya kopi atau air ke keyboard pernah Anda rasakan. Nah, jika Anda menggunakan Toshiba Portege A30 – D113 ini tak perlu khawatir jika hal ini terjadi. Laptop seri ini sudah dilengkapi dengan spill-resistant sehingga keyboard nya sudah tahan air.

CPU Toshiba Portege A30-D113 ini menggunakan Intel Core i7 dengan penyimpanan jenis SSD sebesar 256 GB. Dengan ukuran layar 13.3 inci ini pastinya Anda bisa bekerja dengan mudah dan beratnya yang hanya 1.4 kg juga memudahkan untuk dibawa kemana-mana. Nah, untuk baterai yang digunakan pada Toshiba Portege ini adalah 4 Cell Li-ion dan Toshiba Portege ini dibanderol dengan harga sekitar 20 jutaan.

Laptop Toshiba Portege A30

Laptop Toshiba Portege A30
Laptop Toshiba Portege A30

Harga dan spesifikasi Toshiba selanjutnya dari Toshiba Portege A30 yang dilengkapi dengan penyimpanan sebesar 1 TB. Dengan penyimpanan sebesar ini pastinya Anda tak perlu khawatir harus menghapus file drama Korea kesayangan agar bisa menyimpan file-file baru. Toshiba Portege A30 ini bagian layarnya sudah dilengkapi antiglare sehingga mata Anda tak akan mudah lelah saat bekerja.

Baca juga : Harga Laptop ASUS di Pekanbaru

Toshiba Portege ini dilengkapi dengan RAM berukuran 8GB dan untuk CPU nya menggunakan Intel Core i5. Dengan RAM sebesar itu Anda bisa menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa harus khawatir jika tiba-tiba laptop nge-lag. Ukuran layar yang digunakan pada Toshiba Portege ini adalah 13.3 inci dan resolusinya 1.366 x 768. Baterainya menggunakan 4 Cell Li-ion dan untuk harga laptop Toshiba di Pekanbaru ini di banderol sekitar 9 jutaan.

Dari rekomendasi laptop di atas Anda bisa menentukan manakah laptop Toshiba terbaik dan sesuai dengan kebutuhan. Pastikan untuk membaca spesifikasi laptop impian Anda dengan baik agar bisa mendapatkan kualitas terbaik. Setelah mendapatkan pilihan laptop terbaik pastikan untuk langsung membelinya di JMTech.

Toko laptop Pekanbaru ini menyediakan berbagai peralatan elektronik mulai dari laptop, proyektor, tablet, bahkan jam tangan juga ada. Dengan belanja di JMTech Anda juga bisa mendapatkan gratis pengiriman dengan minimal belanja 1 juta. Selain promo gratis ongkos kirim masih banyak keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment