Acer A314-21-93TJ

Terbaru! Simak Spesifikasi Sekaligus Harga Laptop Acer di Pekanbaru

Asus ROG Strix G15

Apakah Anda masyarakat Pekanbaru dan sedang mencari laptop Acer? Anda bisa mencari harga laptop Acer di Pekanbaru melalui toko komputer Pekanbaru. Di sana berbagai informasi mulai dari seri keluaran terbaru hingga harganya bisa Anda dapatkan dengan lengkap. Jika Anda tidak ingin langsung pergi ke tokonya, Anda bisa mencari di Internet baik itu melalui berbagai macam website maupun YouTube.

Hampir sama dengan merk lainnya, Acer juga hadir dengan banyak varian atau seri yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Namun, Anda tidak perlu bingung untuk memilihnya karena di sini akan menjelaskan spesifikasi beserta harga dari beberapa seri Acer. Dengan menyimak ulasan terkait seri Acer berikut bisa menjadi referensi untuk Anda yang sekarang ini tengah mencari laptop merk Acer.

Acer A314-32-C3X0

Acer A314-32-C3X0
Acer A314-32-C3X0

Rekomendasi seri Acer pertama untuk Anda ialah A314-32-C3X0, yang mana bisa Anda miliki dengan harga sekitar Rp 3 jutaan saja. Harga yang ditawarkan sangat sebanding dengan spesifikasi yang diberikan olehnya seperti ukuran layar sebesar 14 inci. Selain itu seri ini pun sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron N4000 serta Integrated Graphic. Untuk bagian penyimpananya, laptop dari Acer ini sudah dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB.

Baca juga : Harga Laptop ASUS di Pekanbaru

Spesifikasi lain yang dimiliki oleh seri ini yaitu Windows 10, yang mana windows ini sudah banyak digunakan di Indonesia. Komponen lain yang disiapkan oleh seri ini cukup banyak seperti Bluetooth, Camera, USB 2.0 dan 3.0, HDMI, LAN Port, Audio, Speaker, Baterai dan masih banyak lagi. Semua itu bisa Anda dapatkan hanya dengan harga terjangkau.

Acer Aspire-A314-32-P4AS

Acer Aspire-A314-32-P4AS
Acer Aspire-A314-32-P4AS

Seri yang satu ini memiliki desain yang  tipis dan ringan, yang mana desain tersebut dipadu dengan warna hitam yang menawan dan elegan. Dengan perpaduan yang cukup solid tersebut, Anda bisa mendapatkan seri yang satu ini hanya dengan Rp. 4,5 jutaan saja. Selain mendapatkan desain yang menakjubkan, seri ini juga memiliki ukuran layar yang sama dengan seri sebelumnya yaitu 14 inci.

Dilengkapi dengan LED dan didukung dengan teknologi Acer ComfyView. Dengan besar layar dan teknologi yang diberikan, seri ini cocok digunakan untuk bekerja maupun bermain game dalam waktu yang lama. Selain itu, seri ini juga dilengkapi dengan Windows 10 Home x64 Original, yang mana memudahkan Anda untuk tidak repot membeli lisensi dan melakukan instalasi.

Baca juga : Jual Laptop MSI di Pekanbaru

Acer A314-21-93TJ

Acer A314-21-93TJ
Acer A314-21-93TJ

Harga laptop Acer di Pekanbaru untuk seri ini sama seperti seri sebelumnya yaitu, Rp. 4.499.000. Dengan harga yang cukup ekonomis tersebut Anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan dari seri ini seperti berat. Memiliki berat sebesar 1,6 kg saja sehingga memudahkan untuk membawanya ke mana pun Anda pergi. Selain itu, Anda juga bisa menikmati Bluetooth 4.2 yang sudah disediakan.

Booting yang dilakukan seri ini sangatlah cepat yaitu sekitar 4 detik saja. Untuk bagian desain bodinya terlihat cukup gagah dengan balutan warna hitam. Pada bagian layarnya memiliki ukuran sebesar 14 inci dengan resolusi HD 1366 x 768. Satu lagi, Acer A314-21-93TJ dilengkapi dengan RAM 4GB DDR4 dan bisa diupgrade menjadi 8GB.

Sudah puas dengan informasi yang diberikan di atas? Jika belum, Anda bisa menanyakan informasi lebih lanjut ke toko komputer terpopuler yaitu JMTech. Harga laptop Acer di Pekanbaru JMTech dijamin ramah di kantong karena banyaknya promo yang ditawarkan. Selain bisa memesannya secara offline, Anda juga bisa membeli produk elektronik di JMTech secara online. Untuk mengetahui apa saja seri terpopuler bisa langsung cek website JMTech sekarang juga ya!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment