ASUS X41UA-GA311T

Bocoran Spesifikasi dan Harga Laptop ASUS di Pekanbaru

Asus ROG Strix G15

Sudah tahu berapa harga laptop ASUS di Pekanbaru? Tahukah Anda masyarakat sekarang ini mulai menjelajahi internet untuk mendapatkan berbagi informasi termasuk tentang laptop terbaru. Mulai dari yang baru hingga bekas dan dari harga yang termurah hingga termahal. Untuk Anda yang tinggal di Pekanbaru dan sedang bingung mencari laptop yang berkualitas, di sini Anda akan mendapatkan solusinya.

Dari banyaknya merk yang tersedia, ASUS menjadi salah satu merk yang menawarkan banyak pilihan sehingga Anda bisa memilih seri yang sesuai kebutuhan. Harga dan spesifikasinya yang beragam menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh merk ini. Nah, untuk mengetahui seri apa saja yang ditawarkan oleh laptop ASUS, berikut akan disajikan rekomendasinya.

ASUS X441MA-GA011T

ASUS X441MA-GA011T
ASUS X441MA-GA011T

Ini dia produk ASUS yang bisa Anda miliki hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 4.099.000. Harga yang ditawarkan tersebut sudah bisa dikatakan terjangkau dan sebanding dengan kelebihan yang diberikan. ASUS seri ini tersedia dalam beberapa warna yang dapat seperti, White, Red, Brown, Silver dan Blue. Untuk desainnya pun sangat casual, namun sangat cocok untuk digunakan semua kalangan.

Baca juga : Jual Laptop MSI di Pekanbaru

Spesifikasi yang ditawarkan oleh  ASUS X441MA-GA011T yaitu dilengkapi dengan Windows 10. Sistem operasi tersebut sudah terkenal di Indonesia dan menjadi tren untuk laptop masa kini. Selain itu OS terpopuler yang dimiliki oleh seri ini dan juga menyediakan RAM sebesar 4GB. Di bagian USB, seri ini dilengkapi dengan dua USB yaitu USB 3.0 dan 3.1 Type C. Bagaimana, lumayan lengkap bukan?

ASUS X441BA-GA941T

ASUS X441BA-GA941T
ASUS X441BA-GA941T

Seri selanjutnya yang tidak kalah keren adalah ASUS X441BA-GA941T yang sudah diakui oleh para pecinta brand ASUS. Seri ini dilengkapi dengan prosesor AMD A9 yang dikenal memiliki kinerja paling stabil. Harga laptop ASUS di Pekanbaru yang di banderol terbilang cukup terjangkau yakni Rp. 4.599.000 saja.

Dengan harga tersebut selain mendapatkan CPU yang dijamin kualitasnya, RAM yang ditawarkan pun cukup besar yaitu 4 GB. Sedangkan untuk ukuran layar pun bervariasi mulai dari 11 inci hingga 17 inch. Laptop ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang pemula dan seorang pelajar. Mengapa demikian? Karena hanya dengan menggunakan ASUS X441BA-GA941T semua aktivitas Anda dapat terkendali.

Baca juga : Jual Laptop Dell di Pekanbaru

ASUS X41UA-GA311T

ASUS X41UA-GA311T
ASUS X41UA-GA311T

Seri selanjutnya ialah X41UA-GA311T, yang mana harganya cukup mahal dibandingkan dengan seri sebelumnya. Untuk harga laptop ASUS di Pekanbaru  yang satu ini yaitu Rp.6.099.000. Sesuai dengan harganya, seri ini juga memberikan keuntungan yang lebih besar untuk Anda. Keuntungan pertama yang bisa Anda lihat ialah CPU, yang mana dari seri ini keluaran Intel dengan Intel Core i3 6006U.

Selain prosessor yang dijamin handal, Anda juga bisa menikmati RAM sebesar 4GB dengan jenis DDR4 dimana jenis ini paling populer di pasaran. Keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan ialah harddisk sebesar 500GB dilengkapi dengan kabel SATA. Kabel tersebut memiliki kecepatan transfer yang sangat tinggi setelah kabel ATA. Seri ini juga memiliki layar berukuran 14.0 inchi dengan teknologi LED.

Bagaimana dengan informasi mengenai laptop ASUS di atas? Mana tipe ASUS yang membuat Anda tertarik memilikinya? Apapun jawaban Anda, Anda bisa mencari informasi lebih lanjut mengenai harga laptop ASUS di Pekanbaru melalui toko laptop Pekanbaru terpopuler berikut ini. JMTech merupakan salah satu toko elektronik terpopuler yang menyediakan berbagai macam produk terbaru dan terjangkau.  Nah, bagi Anda yang penasaran bisa langsung mengunjungi tokonya atau buka website kami JMTech sekarang juga. Semoga membantu!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment