Lenovo YOGA 920-13IKB

Rekomendasi dan Harga Laptop Lenovo di Pekanbaru Terbaik

Asus ROG Strix G15

Harga laptop Lenovo di Pekanbaru relatif bervariasi menyesuaikan seri laptop yang dipilih. Bicara soal Lenovo sendiri, brand elektronik asal negeri Tirai Bambu ini sukses meluncurkan inovasi laptop yang mampu menjawab kebutuhan pasar. Mulai dari laptop untuk kebutuhan pelajar atau pekerja kantor hingga laptop gaming.

Sekarang ini Lenovo berhasil menarik minat konsumen di berbagai negara. Bahkan di pasar Indonesia Lenovo termasuk brand elektronik yang banyak direkomendasikan dan hampir semua seri laptop Lenovo juga dipasarkan dengan harga relatif murah dengan spesifikasi yang tidak pernah mengecewakan.

Lenovo Ideapad Flex 5i

Lenovo Ideapad Flex 5i
Lenovo Ideapad Flex 5i

Katalog Lenovo Ideapad meluncurkan seri Flex 5i yang menggabungkan antara kreativitas, produktivitas dan hiburan. Tampilan laptop dirancang memiliki fleksibilitas 360 derajat dan dilengkapi dengan interaksi layar sentuh. Ketika diubah ke tampilan mode lipat akan memudahkan Anda menikmati waktu santai dengan permainan dan hiburan menggunakan laptop. Bujet yang harus disiapkan untuk mendapatkan Ideapad Flex 5i berkisar Rp17.099.000.

Baca juga : Harga Laptop Toshiba di Pekanbaru

Spesifikasi utama dibenamkan pada seri Flex 5i adalah prosesor Intel Core i7 generasi ke-10. Dari sisi desain, bezel tipis pada setiap sisi dan dimensi yang ringkas memberikan kesan stylish yang ditambah pilihan warna elegan. Seperti Graphite Grey, Light Teal, dan Platinum Grey. Layar laptop berukuran 14 inch dengan resolusi 1920 x 1080 pixels dan Full-HD memberikan kenyamanan lebih pada pengguna. Sistem operasi yang digunakan yaitu Widows Home 10 original sehingga Anda tidak perlu membeli lisensi.

Lenovo Thinkpad T480-HID

Lenovo Thinkpad T480-HID
Lenovo Thinkpad T480-HID

Seri Thinkpad T480 merupakan varian dari Lenovo T-series yang dirancang khusus untuk kebutuhan bisnis dan gaming. Dari segi ketahanan tidak perlu diragukan lagi karena sudah melalui pengujian ketat sehingga laptop mampu bertahan di lingkungan yang berbahaya. Fitur keamanan tiga lapis FIDO menjadi data bisnis Anda aman dari ancaman kejahatan daring. Bujet yang diperlukan untuk mendapatkan Thinkpad T480 berkisar Rp23.100.000.

Spesifikasi yang dibenamkan pada Lenovo Thinpad terbilang teknologi baru. Untuk prosesor masih menggunakan Intel Core i7 generasi ke-8 dan sistem operasi Windows 10 pro. Kebutuhan meeting dalam pekerjaan dimudahkan berkat Webcam HD camera 720p yang dilengkapi mikrofon. Keyboard laptop dilengkapi spesifikasi menyala dalam gelap yang memudahkan pengguna mengetik dalam kondisi minim pencahayaan.

Baca juga : Harga Laptop Acer di Pekanbaru

Lenovo YOGA 920-13IKB

Lenovo YOGA 920-13IKB
Lenovo YOGA 920-13IKB

Rekomendasi Lenovo kelas premium yang selanjutnya ada seri Yoga 920 dengan tampilan lebih tipis dari seri sebelumnya. Material bahan aluminium CNC mampu menahan benturan dengan sangat baik sekaligus memberi kesan elegan pada body laptop. Desain engsel yang berliku pada Yoga 920 membuat laptop mampu berputar sempurna menyesuaikan mode tampilan yang diinginkan pengguna. Bujet yang harus Anda siapkan untuk mendapatkan laptop ini berkisar Rp23.100.000.

Spesifikasi yang dibenamkan pada seri Yoga 920 yaitu prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 dengan sistem operasi Windows 10 Home. Tampilan layar terbilang luas dan nyaman bagi pengguna dengan dimensi 14 inch FHD IPS touchscreen. Desain bezel vertikal yang tipis sekitar 5mm memberikan pengalaman visual maksimal dan ditambah audio yang serasa nyata berkat teknologi Dolby Atmos.

Dari ketiga rekomendasi laptop Lenovo yang disebutkan di atas sudah dilengkapi kisaran harga laptop Lenovo di Pekanbaru. Misalkan Anda kebetulan domisili di Pekanbaru bisa langsung cek dan beli laptop Lenovo melalui toko Jaya Mesin atau JMTech. Di sini Anda dapat memilih beraneka produk laptop dan gadget berkualitas dengan penawaran harga terbaik. JMTECH sebagai Toko Komputer Pekanbaru terpercaya, sekarang melayani pembelian semua produknya secara online dan offline. Buruan cek situs web resminya untuk info lebih lengkap sekarang!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment