HP Pavilion 14-R207TX

Harga Laptop HP Core i5 Terbaik Untuk Pilihan Anda

Asus ROG Strix G15

Harga laptop hp core i5 bisa anda dapatkan dengan mudah di berbagai website di mesin pencarian. Harga laptop hp core i5 ini juga berbeda-beda tergantung dari spesifikasi yang dimiliki. Tapi jika anda mencari laptop dengan layar yang beraneka ragam laptop hp core i5 juga menyediakannya. Untuk lebih jelasnya silahkan baca pada paragraf selanjutnya.

Laptop hp dengan kapasitas core i5 termasuk kategori laptop yang mumpuni yang dapat mengimbangi berbagai aktivitas multitasking dan juga entertain. Kebutuhan akan kecanggihan teknologi dari laptop tergantung dari fungsinya. Jika memang dituntut untuk menyelesaikan tugas dengan berbagai aplikasi yang hanya bisa di install dengan processor tertentu.

Berikut Ini Harga Laptop Hp Core I5

Sebelum anda membeli laptop HP di toko sebaiknya anda mencari referensi harga dan juga jenis laptop. Berikut ini beberapa jenis laptop hp core i5

 HP Pavilion 14-R201TX

 HP Pavilion 14-R201TX
HP Pavilion 14-R201TX

Laptop ini memiliki desain yang keren dengan layar 14 inci dengan dukungan teknologi backlit yang membuat layar terlihat jelas walaupun di bawah sinar matahari. Laptop ini menggunakan processor Intel Core i5 5200u dengan menggunakan speed 2.2 Ghz. Selain itu laptop ini memiliki RAM 2 GB dan juga HDD 500 GB. Laptop ini juga menyediakan kartu grafis Nvidia GeForce 820M 2GB. Adapun harga dari laptop ini sekitar 6.050.000 rupiah.

Baca juga : Harga Laptop HP Core i3

HP Pavilion 15-R012TX

HP Pavilion 15-R012TX
HP Pavilion 15-R012TX

Laptop yang memiliki layar wide LED dengan ukuran 15.6 inch. Tajamnya layar dari laptop ini karena adanya dukungan kartu pengolah grafis yang cukup berkualitas. Laptop ini memiliki HDD 500 GB yang menggunakan GPU Nvidia GeForce GT820M 2GB. Selain itu laptop ini juga memiliki RAM 4 GB dengan processor Intel Core i5. Harga laptop sekitar 6.050.000 rupiah.

HP Pavilion 14-R207TX

HP Pavilion 14-R207TX
HP Pavilion 14-R207TX

Adanya gabungan dari kartu pengolah grafis dan prosesor handal yang berkualitas menghasilkan laptop terbaik. Laptop ini memiliki besar layar 15.6 inchi dengan menggunakan memori RAM 4 GB. Selain ini laptop ini juga menggunakan processor core i5 5200U yang sudah dikenal akan ketangguhannya. Selain itu laptop ini juga menggunakan VGA Nvidia GeForce 820M 2GB agar dapat menghasilkan grafis yang berkualitas. Harga dari laptop ini sebesar 6.300.000 rupiah.

Anda bisa mendapatkan harga laptop hp core i5 di berbagai referensi. Salah satunya bisa anda cari di website Jaya Mesin pusatnya IT. Anda bisa menemukan alamatnya lengkapnya di Jl. Tuanku Tambusai No. 73,Kp. Tengah, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28128.

Baca juga : Harga Laptop Lenovo Core i7

Apa saja keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan membeli laptop di Jaya Mesin? Nah, berikut ini beberapa keuntungannya

  • Gratis pengiriman dengan anda membeli minimum 1 juta dan area Pekanbaru
  • Barangnya original dan 100% garansi resmi, anda tidak perlu ragu lagi karena setiap barang yang dijual memiliki garansi dan juga asli.
  • Menyediakan layanan bayar ditempat untuk anda yang ada di wilayah Pekanbaru.
  • Menyediakan layanan pembayaran online. Untuk anda yang berada di luar wilayah Pekanbaru juga bisa bertransaksi online bersama kami
  • Tersedia Toko Laptop offline dengan alamat yang sudah dijelaskan sebelumnya.
  • Authorized Service Provider, toko kami memiliki partner resmi untuk service berbagai merk

Bagaimana dengan Harga laptop hp core i5 yang sudah dijelaskan sebelumnya? Menarik bukan? Harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitasnya jadi anda tidak perlu khawatir. Apalagi anda membelinya di toko Jaya Mesin Pekanbaru. Produknya original dan memiliki garansi resmi. Untuk itu percayakan pembelian IT anda di Jaya Mesin.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment