HP AC186TU

3 Pilihan Harga Laptop HP Core i3 di Bawah 5 Juta

Asus ROG Strix G15

Harga laptop HP Core i3 banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena menawarkan kualitas yang cukup tinggi namun harganya sangat bersahabat. Bahkan beberapa seri Laptop HP menjadi yang terbaik di kelasnya sehingga namanya cukup populer di Indonesia. Salah satu laptop yang banyak dicari ialah laptop yang telah menggunakan prosessor Intel Core i3, dimana prosessor tersebut cukup kuat untuk diajak bekerja lebih keras.

Mesinnya yang sudah cukup tangguh tersebut umumnya di banderol dengan harga kisaran 7 juta ke atas. Namun HP memberikan harga yang tetap bersahabat mulai dari Rp 4 juta saja. Nah, berikut ini beberapa seri laptop HP yang telah menggunakan Core i3. Harga laptop HP Core i3 berikut bisa menjadi referensi Anda sebelum membeli.

HP Pavilion 14-AC156TU

HP Pavilion 14-AC156TU
HP Pavilion 14-AC156TU

Seri ini memiliki kecepatan prosessor 1.7GHz dengan tipe Dual Core. RAM yang tertanam  sebesar 2 GB menggunakan DDR3 dan storage HDD 500 GB dengan jenis interface SATA. Konektivitas pada laptop ini menggunakan wireless IEEE 802.11 dan tersedia 2 port jenis USB 2.0 serta 1 port jenis 3.0. Dengan kualitas yang diberikan tersebut, laptop ini cocok untuk mahasiswa atau pelajar serta pebinis yang membutuhkan kinerja laptop yang cukup tinggi.

Baca juga : Harga Laptop Lenovo Core i7

Secara fisik, tipe ini memiliki ukuran 14 inci dengan bobot 1.96 kg. Resolusi layar sebesar 1366 x768 pixel, cukup tangguh untuk menonton film dan mengedit desain ringan-ringan. Produsen menyediakan satu pilihan warna yang silver saja. Jika Anda tertarik, kunjungi saja toko kumputer Pekanbaru dengan harga kisaran Rp 4.650.000.

HP 14-DO12TU

HP 14-DO12TU
HP 14-DO12TU

Sama seperti seri sebelumnya, tipe ini juga memiliki kapasitas penyimpanan 500GB dengan RAM 2 GB. Mesin yang ditenagai oleh Core i3 memiliki kecepatan prosessor 2.4 GHz sehingga nyaman untuk aktivitas Anda di kantor, sekolah atau gaming menengah. Tipe grafis yang terpasang yaitu Intel HD graphics 4000 dengan ukuran 14 inci WXGA, nyaman dan cukup jernih untuk sekadar nonton film.

Kelengkapan lain pada laptop ini seperti DVD RW, Wi-Fi ieee 802.11, audio dan speaker yang integrated. Konektivitas yang tersedia seperti HDMI, USB 2.0 dan 3.0, Bluetooth dan card reader. Dari sisi dimensi, laptop ini cukup ringan untuk dibawa kemana-mana yaitu 34.6, 2.81×24 cm dengan bobot 1.95 kg. Harga laptop Hp core i3 ini pun cukup bersahabat yaitu kisaran Rp 4,7 juta di toko laptop Pekanbaru.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Laptop Acer Core i7

HP AC186TU

HP AC186TU
HP AC186TU

Sama-sama menggunakan core i kecepatan prosesor pada laptop ini yaitu 2 GHz. Namun dengan RAM yang lebih besar yaitu 4 GB, laptop ini menjadi lebih unggul dari seri sebelumnya. Storage masih menggunakan HDD dengan kapasitas 500 GB dan bagian Panel nya menggunakan Brightiew WLED backlit dengan graphics 5500.

Secara fisik berat laptop ini tidak jauh berbeda yaitu0.94 kg. Baterai yang tertanam cukup canggih di kelasnya dengan menggunakan 4 cell, sedangkan konektivitas yang tersedia tidak jauh berbeda dengan dua tipe sebelumnya seperti HDMI USB 2.0 dan 3.0, Bluetooth, card reader hingga microphone. Anda bisa mendapatkan seri ini dengan harga AC186TU ini yaitu Rp 4.850.000.

Bagi Anda yang sedang mencari laptop murah dengan kualitas unggulan, maka kunjungi toko Jaya Mesin yang menyediakan berbagai seri lengkap. Selain bisa membeli secara online, Anda juga bisa mengunjungi toko Jaya Mesin secara langsung untuk melihat fisik laptop pilihan. Harga laptop HP Core i3 yang ditawarkan pun terjamin ramah di kantong dan mendapat beberapa keuntungan lain yang belum tentu anda peroleh dari toko lainnya. Selamat berbelanja!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment