Harga dan Spesifikasi Lenovo Flex 5

Review Harga dan Spesifikasi Lenovo Flex 5

Asus ROG Strix G15

Setelah mengetahui harga dan spesifikasi Lenovo Flex 5, pasti akan langsung tertarik. Karena laptop ini mempunyai keunggulan yang menjadi ciri khas dari Lenovo Flex 5 ini. Namun ada baiknya jika membeli Lenovo Flex 5 di JMTech. Sebab semua laptop dan notebook kami masih baru dan segel, bukan preloved.

Harga Lenovo Flex 5  

Dengan laptop yang mendukung fitur 2 in 1, sebaik pc sekaligus tablet tidak mengherankan jika harga Lenovo Flex 5 cukup mahal. Harga Lenovo Flex 5 ini sekitar ±13 juta IDR. Harga tersebut adalah harga terbaik yang hanya dapat diperoleh di toko komputer Pekanbaru. Apalagi dalam kondisi baru dan masih segel.

Hal yang paling menarik dari Lenovo Flex 5 yaitu layar yang dapat dilipat hingga 360° seperti melipat buku / kertas. Dengan fitur ini sangat membuat laptop ini flexible untuk dipergunakan dalam kondisi apapun bahkan yang tidak memungkinkan untuk menggunakan laptop seperti biasanya.

Untuk harga dan spesifikasi Lenovo Flex 5 dari JMTech dapat pula dilihat melalui situs e-commerce tokopedia. Jadi dapat memanfaatkan poin yang telah terkumpul untuk dapat membeli Lenovo Flex 5 dengan harga yang sangat miring. Nama akun Tokopedia kami yaitu jayamesinpku.

Spesifikasi Lenovo Flex 5

Lenovo Flex 5 ini terbuat dari material metal dan aluminum serta body plastic polycarbonate. Designnya sangat elegan dan tidak terlalu mencolok serta ramai. Hanya ada logo Lenovo dengan ukuran kecil yang terletak di salah satu sisi. Meskipun terlihat polos, tetapi nampak sangat berkelas.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi OPPO Reno 5

2 in 1 laptop and tablet ini telah dilengkapi dengan finger print untuk pengamannya. Sehingga laptop ini sangat terjaga privasinya. Semua data yang tersimpan pun akan sangat aman. Selain itu tidak perlu lagi khawatir akan lupa password yang telah dibuat. Laptop ini juga didukung dengan privacy shutter.

Layar laptop Lenovo Flex 5 sebesar 14 Inc. Dimensi ukurannya yaitu 321,5 mm × 217,5 mm. Tingkat ketebalannya sekitar 17,9 mm × 20.8 mm. Pada keyboardnya terdapat fitur backlight dengan nuansa putih.

Lenovo Flex 5 ini sangat mendukung untuk grafis dengan bantuan pen. Tingkat sensitifannya cukup tinggi sehingga sangat memungkinkan untuk menggambar dengan detail dan sempurna layaknya menggambar melalui kertas. Jadi tidak perlu lagi untuk mengubah gambar yang telah dibuat ke dalam bentuk vector.

Tidak hanya sekedar support untuk animasi dan gambar, Lenovo Flex 5 ini juga sangat support untuk editing video. Jadi sangat recommended bagi yang berprofesi sebagai editor, subber, influencer dan semacamnya.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Asus VivoBook S14 (S4333)

Karena Lenovo Flex 5 ini telah menggunakan processor core i7. Laptop ini dilengkapi dengan RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan hingga 1 TB. Selain itu Lenovo Flex 5 didukung dengan sistem operasi windows 10.

Power untuk baterainya sangat awet dan dapat bertahan hingga ±10 jam dengan rapid charger. Bahkan jika dipergunakan hanya untuk menonton video, dapat bertahan hingga ±11jam. Jadi dapat maraton drama korea ½ series.

Webcamnya sebesar 720 pixels. Ada 3 buah warna pilihan dari Lenovo Flex 5 ini. Pilihanya meliputi platinum gray, charcoal gray dan light teal.

Itulah review tentang harga dan spesifikasi Lenovo Flex 5. Untuk info yang lebih memuaskan dapat melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan customer service kami Jaya Mesin , Biak itu melalui live chat dengan sosial media kami ataupun email / telepon. Bagi yang berdomisili di Pekanbaru, dapat pula mengunjungi kantor kami secara langsung.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment