Harga dan Spesifikasi OPPO Reno 5

Review Harga dan Spesifikasi OPPO Reno 5

Asus ROG Strix G15

Inilah harga dan spesifikasi OPPO Reno 5 yang dapat dibeli di situs e-commerce Jaya Mesin / JMTech Produk terbaru dari OPPO Reno 5 pasti akan selalu meraih penjualan terbanyak yang pernah ada. OPPO memang mempunyai kualitas kamera dengan efek beauty yang sangat natural.

Harga OPPO Reno 5

Harga dan spesifikasi OPPO Reno 5 ini baru saja dirilis dan dipublikasikan pada 29 Januari 2021 lalu. Umur dari smartphone ini masih ±1bulan. Namun telah banyak yang berniat untuk membelinya. Begitu pula dengan para influencer yang sangat penasaran dengan keunggulan OPPO Reno 5.

OPPO Reno 5 ini didapat diperoleh dengan harga 4,5 juta IDR. Harga itu sangat murah untuk ukuran smartphone dengan spek unggul dengan 5 buah kamera sekaligus. Jumlah kamera itu menjadi rekor baru untuk sebuah smartphone. Selain itu akan mendapat bonus berupa softcase silikon eksklusive dari OPPO.

Ada satu hal lagi yang membuat smartphone ini terlihat sangat istimewa. OPPO Reno 5 telat didukung dengan sistem operasi android terbaru yaitu Red Velvet / android 11.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Asus VivoBook S14 (S4333)

Spesifikasi OPPO Reno 5

Terdapat 3 buah jenis warna pada smartphone OPPO Reno 5, yaitu starry black, fantasy silver dan aurora blue. Desain sudut smartphone melengkung sehingga nampak elegan.

Ukuran layar OPPO Reno 5 ialah 6,4 inch dengan resolusi 2400 × 1080 pixel. Pelindung layar yaitu corning orrila glass 5 dan untuk hard case terbuat dari aluminum frame. Selain itu juga dilengkapi dengan dual SIM card.

Ada 2 buah jenis memori dan RAM pada OPPO Reno 5. Smartphone pertama dengan memory internal 128 GB dengan RAM 8 GB. Yang kedua dilengkapi dengan RAM 12 GB dengan memori internal hingga 256 GB.

Untuk smartphone ini telah tidak dilengkapi dengan slot SD card / memori external. Hal ini sesuai dengan kondisi smartphone kekinian yang telah dilengkapi dengan memori internal besar. Sehingga tidak perlu lagi memerlukan memori tambahan / SD card.

Baca juga : Toko Komputer Gaming di Pekanbaru

Baterai smartphone opo Reno 5 menggunakan baterai non-removable / baterai tanam. Ukuran baterainya sangat besar yaitu 4,310 MaH. Bukan hanya ukuran ukuran baterai semata, namun juga ukuran charger juga sangat besar hingga 50 Watt. Dengan teknologi fast charging tentunya tidak perlu menunggu lama untuk pengisian baterai.

Sementara itu untuk kamera OPPO Reno 5 sangat istimewa. Tidak hanya jumlah kameranya, tetapi ada fitur unik dan menarik serta sangat khas. Kamera belakang OPPO Reno 5 meliputi 64 MP (wide), 8 MP (ultra wide), 2 MP (macro) dan 2 MP (depth). Sedangkan untuk kamera depan hanya satu buah dengan ukuran 32 MP.

Fitur kamera unggulan pertama untuk OPPO Reno 5 yaitu support dengan pencahayaan minim. Jadi meskipun dalam kondisi gelap, hasil fotonya terlihat cerah dan tidak blur.

Untuk fitur kedua OPPO Reno 5 masih sangat langka. Fitur itu adalah 2 view video. Dimana smartphone ini dapat merekam 2 video sekaligus dalam satu waktu dan layar. Video pertama dengan kamera belakang dan kedua dengan kamera depan.

Itulah review harga dan spesifikasi OPPO Reno 5 yang dapat dibeli pada toko laptop Pekanbaru. JMTech adalah satu satu situs e-commerce yang khusus menyediakan berbagai macam barang elektronik. JMTech telah menjalin kerja sama khusus dengan perusahan ekspedisi TIKI. Dengan ini semua produk yang kamu beli sangat terjamin keamanan dan kebutuhan serta minim kerusakan.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment