ASUS ZenBook Duo X481

Harga dan Spesifikasi ASUS ZenBook Duo X481

Asus ROG Strix G15

ASUS ZenBook Duo X481 – Siapa yang tidak tertarik memiliki produk dari ASUS Pekanbaru dengan spesifikasi yang aduhai dan keren. Tentunya laptop dengan spesifikasi berat ini sering kali dibutuhkan oleh para pekerja baik pekerja di bidang konsultasi teknik ataupun desain.

Tak heran jika ada banyak yang berusaha untuk mencari laptop-laptop besutan ASUS di beberapa toko laptop Pekanbaru. Termasuk salah satunya yaitu laptop ASUS ZenBook Duo X481 yang memang terkenal canggih dengan performa mumpuni. Seperti apa harga dan spesifikasi ASUS ZenBook Duo X481 ini, lebih lengkapnya yuk baca informasi menarik berikut di bawah ini.

Spesifikasi ASUS ZenBook Duo X481

Tentu saja bagi yang ingin mencari produk ASUS Pekanbaru ini pasti sudah paham betul bahwa laptop tersebut bisa dibilang tidak akan mengecewakan para pemiliknya.

Sehingga jika memang berniat untuk mencarinya di beberapa toko laptop Pekanbaru langganan, pastikan untuk melihat spesifikasi yang ditawarkan secara detail. Pada intinya, laptop ASUS ZenBook Duo X481 ini dibekali dengan spesifikasi handal meliputi poin-poin berikut di bawah ini.

Baca juga : Harga Laptop Asus Zenbook

  • Dilengkapi dengan CPU Intel Core i7-10210U yang memuat Processor 1.6 GHz.
  • Memiliki Operating System Windows 10.
  • Main Display 14” (16:9) dengan tampilan resolusi FHD 1920×1080 dengan pantone.
  • Lengkap dengan teknologi ScreenPad Plus 12,6” FHD Touch Screen 1920×240.
  • Graphics menggunakan Intel UHD; NVIDIA GeForce MX250 dilengkapi 2GB VRAM.
  • Memory terdiri dari 16GB DDR4.
  • Kapasitas penyimpanan mencapai 1TB M.2 NVMe PCIe SSD.
  • Input/Output menggunakan USB, Combo Audio Jack, dan HDMI.
  • Didukung oleh IR HD Web Camera dengan facial recognition.
  • Konektivitas melalui Wi-Fi 5(802.11ax) 2*2 dan Bluetooth 5.0.
  • Menggunakan audio berupa built-in Harman Kardon certified speaker dan microphone.
  • Memiliki dimensi berukuran 32.3(W) x 22.3(D) x 1.99 ~ 1.99 (H) cm dengan berat ringan 1,5Kg.
  • Warna utama Celestial Blue.

Harga ASUS ZenBook Duo X481

Bukan hanya spesifikasi yang menarik, tetapi beberapa penggemar ASUS Pekanbaru juga dengan berat hati harus melihat harga yang ditawarkan oleh beberapa toko komputer Pekanbaru untuk sebuah laptop ASUS ZenBook Duo X481 paling anyar. Oleh sebab itu sebelum membelinya pasti banyak yang mencari tahu informasi tersebut.

Ssstt…jangan terkejut, untuk satu buah laptop ASUS ZenBook Duo X481 saat ini di pasaran dijual seharga kurang lebih 18 juta rupiah. Wow, angka fantastis untuk mendapatkan laptop keluaran ASUS Pekanbaru yang memang sudah pasti tidak mengecewakan ini.

Baca juga : ASUS ZenBook S13 UX392FN

Oleh sebab itu sebaiknya jika memang ingin membeli produk tersebut, rajin-rajin carilah informasi promo menarik di beberapa toko komputer Pekanbaru langganan. Siapa tahu harga bisa diskon atau ada potongan dan promo menarik lainnya.

Harga dan spesifikasi ASUS ZenBook Duo X481 memang bila dilihat secara detail jelas sejalan, ada harga yang mahal maka ada spesifikasi yang tidak terkalahkan. Bagi yang menekuni bidang dengan kebutuhan laptop-laptop super semacam ini tentu membutuhkan sejumlah usaha untuk mendapatkan biayanya.

Sehingga tentu saja bekerja dengan laptop jenis ini menjadi super cepat dan lebih ringan untuk dilakukan. Jangan lupa untuk mencari informasi terbaru dari toko komputer Pekanbaru langganan tentang seluruh promo ASUS Pekanbaru. Siapa tahu nantinya bisa mendapatkan produk ini dengan harga yang paling optimal.

Selanjutnya jangan lupa pula untuk membeli di toko laptop Pekanbaru terpercaya, supaya tidak memiliki resiko ditipu atau mendapatkan produk yang tidak semestinya. Selamat berburu laptop ASUS ZenBook Duo X481!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment