Harga dan Spesifikasi Asus E410ma

Harga dan Spesifikasi Asus E410ma Laptop Paling Feminim

Asus ROG Strix G15

Salah satu laptop paling diincar di Jaya Mesin yaitu Asus E410ma ini akan memberikanmu kesempurnaan dalam estetika teknologi. Inilah review selengkapnya atas harga dan spesifikasi Asus E410ma. Laptop tidak hanya dapat dijadikan sebagai kebutuhan primer, namun juga dapat dimanfaatkan sebagai life style dengan estetika terbaik.

Harga Asus E410ma

Meskipun mempunyai design yang sangat elegan dan istimewa, tetapi laptop Asus E410ma tidak begitu mahal. Harga dan spesifikasi Asus E410ma ini dapat dimiliki hanya dengan ±6 juta IDR dan hanya di Jaya Mesin / JMTech.

Ada beberapa hal yang istimewa dari design Asus E410ma yang seakan dibuat untuk para wanita. Sebab bagi wanita tampilan dari laptop juga dapat menjadi hal utama. Apalagi design yang terlihat sangat cantik dan langka serta eksklusive.

Tidak hanya dapat memiliki laptop semata, sebab kamu akan mendapat bonus berupa tas laptop yang dapat dengan mudah bepergian. Jadi tidak perlu lagi membeli tas baru hanya untuk menyimpan laptop.

Laptop ini sangat cocok untuk pekerjaan dan sekolah. Namun usahakan tidak berhubungan dengan grafis. Asus E410ma ini tidak diperuntukkan untuk keperluan editing, namun lebih ke arah data. Meskipun harus edit gambar / video, hanya sebatas gambar / video ringan.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lenovo Flex 5

Spesifikasi ASUS E410ma

Laptop Asus E410ma berukuran 14 inci. Dimensinya 325 mm × 217 mm dan tingkat ketebalannya yaitu 18,4 mm. Sedangkan untuk layar berukuran 1366 × 768 pixels.

Sisyem operasi yang digunakan pada Asus E410ma yaitu windows 10 dengan processor Intel Celeron. Karena hal inilah laptop Asus E410ma tidak begitu cocok untuk editing.

Meskipun hanya menggunakan processor Intel Celeron dual core, tetapi Asus E410ma mempunyai kapasitas RAM cukup besar, yaitu 4 GB. Laptop ini juga didukung dengan penyimpanan sebesar 512 GB. Dengan ini dapat menyimpan berbagai macam data penting.

Asus E410ma telah didukung dengan software office home student yang akan menyelesaikan semua tugas sekolah dan pekerjaan. Dengan dukungan webcam vga membuat kamu tidak perlu menggunakan kamera tambahan ketika hendak melakukan meeting via online. Baik untuk keperluan sekolah maupun pekerjaan.

Selain itu laptop Asus ini juga mempunyai engsel yang sangat fleksibel dan dapat diputar hingga 180°.

Selepas dari processor, design Asus E410ma sangat eksklusive. Ada baberapa faktor yang menjadi nilai lebih atas design laptop.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi OPPO Reno 5

Kelebihan design pertama terletak pada tampilan luar. Dengan design visual dazzling membuat laptop ini seakan dapat berubah warna setiap dilihat dari sudut padang berbeda. Bahkan terlihat seperti mempunyai 2 buah gradasi warna.

Kedua laptop Asus ini juga dihiasi dengan pattern khusus. Pattern itu bergambar logo Asus yang direkrontuksi. Patern inilah yang membuat tampilan Asus E410ma semakin eksklusive, cantik dan mewah serta feminim. Meskipun terkesan feminim, tetapi dapat pula dimiliki oleh laki – laki.

Hal ini pula yang membuat design dari Asus E410ma sangat langka. Tidak semua laptop / notebook Asus yang dilengkapi dengan hiasan pattern seperti pada Asus E410ma ini.

Ketiga pada bagian keyboard selain dilengkapi dengan backlight dual warna yaitu hijau dan putih. Hal yang istimewa dan langka, terlihat pada keypad yang dilengkapi dengan numberik.

video

Sekian sekilas info tentang harga dan spesifikasi Asus E410ma yang merupakan laptop feminim dan elegan. Untuk pembelian terbaik hanya dapat dilakukan di toko laptop Pekanbaru yang pasti akan memberikannya dalam kondisi baru bukan preloved.

3.5/5 - (4 votes)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment