spesifikasi handphone infinix hot 9

Inilah Spesifikasi Handphone Infinix Hot 9 yang Perlu Diketahui

Asus ROG Strix G15

Spesifikasi Handphone Infinix Hot 9 – Ponsel Infinix merupakan salah satu jenis Hp  yang memiliki harga murah namun tetap mempunyai spesifikasi yang sangat baik. Selain itu, kapasitas memorinya pun cenderung besar sehingga dapat digunakan untuk menyimpan berbagai file penting di ponsel. Untuk itulah, banyak orang yang tertarik membeli produk ponsel yang satu ini. Sebelum membelinya, berikut adalah spesifikasi handphone Infinix Hot 9 sebagai referensi:

Inilah  Spesifikasi Handphone Infinix Hot 9

Bentuk

Body atau bentuk dari ponsel ini sangatlah nyaman digunakan dan juga trendy. Layarnya besar hingga 6.6 inchi sehingga pengguna akan lebih puas saat melihatnya. Lalu, layar ini merupakan jenis LCD IPS yang memiliki dimensi yaitu sekitar 165 mm dikali 76 mm dan dikali 8 mm .

Pengguna juga bisa mendapatkan tayangan dari ponsel tersebut sebesar 720 x 1600p HD+ sehingga lebih jernih. Untuk berat dari ponsel ini sendiri ialah sekitar 185 gram yang artinya tidak terlalu berat saat digenggam dengan waktu tertentu.

Memori

Selanjutnya, spesifikasi handphone Infinix Hot 9 yaitu kepasitas memorinya. Adapun ponsel ini dilengkapi dengan memori pada RAM sekitar 4 GB, sedangkan untuk ROM nya sendiri adalah 128 GB. Kapasitas penyimpanan tersebut tergolong cukup tinggi di kelasnya dan menjadi salah satu pertimbangan banyak orang untuk membelinya.

Baca juga : Spesifikasi Xiaomi Note 7 Pro

Tidak hanya itu saja, pengguna juga dapat menambahkan memori eksternal tambahan berbentuk microSD dengan kapasitas maksimum 258 GB. Lalu, ada pula chipset & OS MediaTek Helio A25 yang memungkinkan ponsel digunakan untuk bermain game dengan standar tinggi. Sistem perangkatnya sendiri menggunakan android 10 serta XOS seri 6.

Kamera

Pada bagian kamera,  tersedia kamera utama di bagian belakangnya serta di bagian depannya. Adapun untuk bagian belakang tersebut sendiri dilengkapi dengan  quad camera sebesar 16 MP, lalu ada wide camera dengan ukuran 2 MP, ada lagi bagian macro sebesar 2 MP.

Tidak hanya itu, kamera tersebut juga dilengkapi dengan low light sensor sehingga foto yang dihasilkan akan tetap bagus meskipun pengguna berada dalam tempat yang minim cahaya. Untuk kamera depannya adalah single wide dengan ukuran 8 MP.  Kamera tersebut tentunya bisa dipakai untuk merekam video sampai dengan 1080p yang menampilkan grafis dengan cerah.

Baterai

Kapasitas  baterai pada ponsel ini cenderung cukup besar yaitu mencapai 5.000 mAh. Dengan tingginya kapasitas tersebut menjadikan ponsel ini sungguh awet serta dapat dipakai oleh pengguna dengan waktu yang sangat lama.

Baca juga : Spesifikasi Samsung A20s

Meskipun demikian, Hp ini belum mempunyai fitur tambahan berupa pengisian daya dengan cepat sehingga pengguna membutuhkan waktu tertentu saat mengisi baterainya. Spesifikasi handphone Infinix Hot 9 ini tentunya sudah sangat bagus mengingat harganya yang cukup terjangkau.

Fitur

Meskipun tidak mahal, ponsel ini juga dilengkapi dengan aneka fitur menarik yang bisa dimanfaatkan penggunanya. Terdapat fitur sidik jari yang tentunya sangat penting bagi pengguna yang memerlukan privasi lebih termasuk pada ponsel. Sidik jari ini membuat ponsel tidak dapat dibuka oleh orang lain selain pemiliknya. Dengan demikian, resiko data dicuri pun lebih sedikit.

Lalu, ada juga fitur dual nano SIM yang mana pengguna dapat menggunakan dua kartu dalam satu Hp. Ada pula micro USB untuk mengirimkan file ke perangkat lain serta audio jack untuk memasukkan headset ataupun earphone.

Itulah spesifikasi handphone Infinix Hot 9 bagi pembaca yang ingin mencoba membeli ponsel ini. Untuk harga penawarannya sendiri sangat murah yaitu mulai dari satu jutaan saja. Meski demikian, fitur serta spesifikasi yang diusungnya pun sangat mumpuni di kelasnya. Pengguna bisa mendapatkan ponsel ini dengan cara membelinya di gerai resminya ataupun melalui situs tertentu yang menyediakannya.

5/5 - (1 vote)
Arief Ramadhan

Seorang Blogger yang hobby membahas hal - hal yang berkaitan dengan Teknologi dan Review.

Leave a Comment