ASUS Zenbook Flip S (UX371)

Harga dan Spesifikasi ASUS Zenbook Flip S (UX371) Terlengkap Aman

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi ASUS ZenBook Flip S (UX371) bervariasi tergantung  processornya. Laptop jika processor yang dimiliki semakin canggih harga ditawarkan akan semakin mahal. Apalagi pembelian laptop keluaran dari ASUS. Tentunya banyak masyarakat  sudah mengenal merek ASUS.

Selain memproduksi laptop Perusahaan ASUS memproduksi handphone. Hanya saja inovasi terbaru yang canggih ini dimiliki oleh laptop ASUS ZenBook Flip S (UX371). Lebih lengkapnya anda bisa pada informasi selanjutnya

Spesifikasi ASUS ZenBook Flip S (UX371)

ASUS ZenBook Flip S (UX371) hadir mengunggah desain baru, kecanggihan teknologi serta cukup elegan. Hal tersebut menjadikan oleh ASUS dapat memancing minat pembeli. ASUS ZenBook Flip S (UX371) memiliki layar canggih berupa  nanoedge UHD OLED. Laptop tersebut  memakai engsel yang mencapai 360 derajat.

Engsel tersebut dinamakan engsel ergolift, engsel dapat memutar sebsar 360 derajat. Sehingga dapat menjadikan laptop tersebut lebih ringkas serta serbaguna. ASUS ZenBook Flip S (UX371) memiliki processor intel core genreasi 11  dapat menghasilkan kecepatan semakin cepat sehingga pekerjaan mudah selesai. Laptop tersebut tergolong graphic intel iris bisa memudahkan anda dalam menjalankan kinerja saat bepergian ataupun aktivitas.

Baca juga : Harga Laptop Asus Zenbook

Pada keyboard laptop tersebut terdapat edge to edge. Pada touchpad juga sudah dilengkapi oleh numberpad. Laptop tersebut juga lengkap dengan adanya  al noise canceling audio yang berfungsi untuk meredam kebisingan. Dengan demikian suara pengguna akan terlihat lebih jelas.

Laptop ini menggunakan windows office 10 dengan satu kali instal saja. Memori yang dimiliki oleh laptop ini sebesar 16 Gb.  Teknologi wifi yang digunakan sudah memakai wifi 6. Adanya Port USB dengan type C yang digunakan sebgai pengisi daya dengan power bank atau listrik langsung.

ASUS ZenBook Flip S (UX371) berukuran layar 13,3 inchi dengan ketebalan 13,4 milimeter dan bobotnya 1,2 kilogram. Speaker yang digunakan sudah mengusung teknologi harman kardon.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS ZenBook 13 UX325

Harga ASUS ZenBook Flip S (UX371)

Harga ditawarkan ASUS ZenBook Flip S (UX371) sekitar 24 jutaan. Harga tersebut tergolong harga terjangkau  mendapatkan kualitas sedemikian canggihnya.

Beli Laptop ASUS ZenBook Flip S (UX371) Di JMTech

Setelah anda mengetahui informasi mengenai Harga ASUS ZenBook Flip S (UX371) jika tertarik  membantu mobilitas anda dapat membelinya dengan cukup mudah. Anda dapat memesannya melalui JMTech. Anda dapat mengenalnya dengan nama Jaya Mesin.

Pemesanan ASUS ZenBook Flip S (UX371) di JMtech bisa melalui tokopedia dari JMtech atau aplikasi JMtech. Jika anda belum memiliki aplikasinya di google play store. Harga yang ditawarkan dari Jaya Mesin juga standard sperti harga pada umumnya. Hanya saja selain membeli anda juga bisa melihat video produk langsung.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS Zenbook 14 UM425

Anda bisa mengenal JMTech juga dengan Toko komputer Pekanbaru karena lokasinya yang berada di wilayah Pekanbaru. Munculnya Tojo laptop ini dikarenakan kebutuhan akan teknologi yang semakin banyak di kepulaun Riau dan sekitarnya. Selain toko online kamu juga membuka toko offline.

Untuk anda yang berada di sekitar Pekanbaru bisa berkunjung ke toko yang beralamat Jalan Tuanku Tambusai no. 73 Kepulauan Riau . Jika anda belanja di Jaya Mesin anda bisa mendapatkan service resmi dari produknya langsung.. Pembayaran mudah belanja juga mudah.

Harga dan spesifikasi ASUS ZenBook Flip S (UX371) berada pada Kisaran yang cukup mahal dikarenakan kualitasnya. Jika anda tertarik untuk membelinya bisa langsung saja gercep di JAMtech atau Jaya Mesin Pekanbaru.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment