ASUS Zenbook 14 UM 425

Harga dan Spesifikasi ASUS Zenbook 14 UM425 Terlengkap

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi ASUS Zenbook 14 UM425 bisa anda temukan di berbagai sumber dari search engine pada smartphone. Tentunya anda tidak asing lagi bukan dengan nama brand ASUS. Pertama kali muncul dan meluncurkan berbagai tipe mulai dari handphone dan laptop selalu memberikan inovasi baru.

Selain itu ASUS juga lebih sering memunculkan model yang simple dan praktis pada smartphone maupun laptop. Keduanya berukuran ringan sehingga simple jika dibawa kemana saja. Cocok untuk anda yang memiliki mobilitas tinggi dari smartphone ataupun laptop.

Spesifikasi Asus Zenbook 14 UM425

Laptop ASUS Zenbook 14 UM425 terbuat dari material aluminium alloy sudah dikenal sebagai material canggih dan simple. Jika dilihat  dari luar terlihat ringan dan tergolong premium. Terdapat ciri khas desain zen yang ada pada hardcover. Adanya simbol tersebut dapat menghasilkan kesan mewah bukan?.

Baca juga : Harga Laptop Asus Zenbook

Laptop ASUS Zenbook 14 tersebut sudah menggunakan AMD Ryzen. Terdapat dua variasi yaitu AMD Ryzen 7 4700U processor dan AMD Ryzen 5 4500U processor. processor AMD ini membuat laptop tidak boros daya dan bekerja dengan cepat. Selain  Laptop ini dibekali dengan memori 16 GB untuk AMD Ryzen 7 dan memory 8 GB untuk AMD Ryzen 5. Memori yang cukup banyak bisa digunakan untuk menyimpan berbagai data.

Pada laptop ASUS Zenbook 14 UM425 juga dilengkapi dengan kapasitas baterai yang bisa bertahan selama 16 jam dengan fast charging. Selain mengisi daya menggunakan listrik langsung  juga bisa diisi ulang daya dengan menggunakan power bank. Karena laptop tersebut sudah memakai USB Power Delivery.

Desain yang digunakan cukup simple dengan ketebalan 14,3 milimeter dengan bobot 1,2 kilogram saja. Sehingga laptop ini cocok anda gunakan untuk menyelesaikan pekerjaan dimana saja. Selain itu laptop tersebt dilengkapi oleh windows 10 home white pre installed. Cukup sekali saat instal Windows.

Baca juga : Review Asus Zenbook Duo UX481F

Pada laptop ASUS Zenbook 14 UM425 dilengkapi edge to edge keyword. Ketika anda membuka laptop tersebut keyboard akan terangkat sehingga memudahkan anda untuk mengetik. Selain itu juga membuat laptop tetap memiliki sirkulasi udara agar tidak mudah panas.

Harga Asus Zenbook 14 Um425

Harga yang ditawarkan untuk jenis Laptop ASUS Zenbook 14 UM 425 jenis AMD Ryzen 7 dengan harga 17 jutaan. Sedangkan untuk laptop ASUS Zenbook 14 UM425 AMD Ryzen 5 dibanderol dengan harga 14 jutaan. Harga lumayan terjangkau sesuai dengan kualitas yang sudah didapatkan.

JMTech.Id Solusi Kebutuhan Laptop  ASUS Zenbook 14 UM425

Sebelumnya kita telah membahas bagaimana Harga dan spesifikasi ASUS Zenbook 14 UM425. Apakah anda tertarik untuk membelinya? Jika memang kebutuhan kerja dan pendidikan anda kan mudah dikerjakan dengan ASUS Zenbook 14 UM 425, tunggu apalagi segera beli laptopnya.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS ZenBook 13 UX325

Anda dapat membeli laptop ASUS Zenbook 14 UM425 di Jaya Mesin. Dimanakah itu? Di Jalan Tuanku Tambusai No. 73,Kepulauan Tengah, Kecamatan Sukajadi Pekanbaru. Jaya mesin ini hadir untuk memberikan solusi IT dan jaringan distributor gawai atau laptop dan sejenisnya di wilayah Riau.

Jaya mesin ini dikelola oleh sumber daya manusia yang inovatif dan kreatif. Jija di pulau Jawa anda mungkin akan mudah untuk menemukan berbagai toko laptop dengan seri terbaru. Tapi di luar Jawa bisa jadi susah untuk mencarinya. Nah Toko laptop Pekanbaru inilah solusinya.

Harga dan spesifikasi ASUS Zenbook 14 UM 425 sudah anda ketahui. Sekaran tinggal anda butuh membelinya atau tidak. Jika anda berminat untuk daerah Pekanbaru atau diluar Pekanbaru bisa membelinya di JMtech.id. Solusi mudah untuk membantu pencarian kebutuhan laptop anda.

Rate this post
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment