ASUS VivoBook Ultra K403

Harga dan Spesifikasi ASUS VivoBook Ultra K403

Asus ROG Strix G15

ASUS VivoBook Ultra K403 – Saat ini bagi yang ingin tahu informasi dari toko komputer Pekanbaru, harga ASUS VivoBook Ultra K403 yaitu sekitar Rp7.549.000,00. Dengan harga tersebut, menurut informasi dari beberapa toko laptop Pekanbaru, produk yang satu ini memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  • Prosesor Intel Core i5 8365U 15W TDP 1.6 GHz up to 3.9 GHz
  • RAM 8GB LPDDR3 2133 MHz SD RAM onboard memory
  • GPU integrated Intel UHD Graphics 620
  • Ukuran layar 14 inch 16:9 FHD 1920 X 1080 60 Hz anti-glare panel
  • Storage 512 GB PCIe Gen 3 X 2 SSD M.2
  • Baterai 4 cell 72 wh polymer battery
  • Berat 1,3 kg

Jual ASUS di Pekanbaru

Mencari laptop kini bisa lebih mudah dilakukan termasuk bagi Anda yang saat ini sedang bertempat tinggal di Pekanbaru. Kini hadir satu produk lagi dari brand ternama ASUS yaitu VivoBook Ultra K403. UltraBook ini tentu saja sangat tangguh terlebih lagi untuk Anda sekalian yang cenderung memiliki tingkat mobilitas tinggi.

Baca juga : Laptop ASUS VivoBook

Sebab produk yang satu ini memang dirancang secara khusus untuk bisa digunakan oleh siapa saja yang cenderng mobile dan sangat suka beraktivitas. Segala pekerjaan tentu bisa dilakukan dengan lebih mudah bila mengunakan produk VivoBook ini. Terutama untuk semua pekerjaan yang berkaitan dengan hal komputasi.

Anda tak perlu khawatir karena VivoBook Ultra K403 akan membantu Anda untuk mengerjakan setiap tugas Anda dengan baik. Kini Anda bisa mencari produk multifungsi ini di toko komputer Pekanbaru yang terpercaya. Tentunya Anda bisa mendapatkannya dengan harga terbaik dan terjangkau.

Mencari Laptop Pekanbaru

Laptopmemang sekarang ini seolah menjadi benda yang wajib dimiliki. Baik di kalangan pelajar maupun profesional rupanya laptop sangatlah dibutuhkan. Maka tak heran bila laptop kini semakin banyak diburu orang terlebih lagi laptop dari brand sekelas ASUS Pekanbaru yang sudah dikenal berkualitas tinggi dan canggih.

Baca juga : ASUS VivoBook Pro X571GT

Seperti mmisalnya VivoBool Ultra K403 dari ASUS yang banyak digemari orang karena berbagai keunggulang yang dimilikinya. Salah satu keunggulan dari produk ini adalah desain body produk yang ramping dengan warna Silver Blue yang menawan. Dengan body aluminium ramping maka VivoBook Ultra ini tampak sangat stylish dan elegan. Terlebih lagi cover di bagian depan sangatlah halus.

Produk dilengkapi pula dengan adanya finishing sand blast sehingga tidak akan meninggalkan bekas sidik jari Anda saat dipegang. Produk keren ini bisa segera Anda dapatkan di toko laptop Pekanbaru yang dekat dengan lokasi tempat tinggal Anda. Memiliki produk besutan ASUS Pekanbaru yang satu ini sangat direkomendasikan bagi Anda. VivoBook Ultra ini akan membantu mempermudah Anda dalam melakukan seluruh tugas dan menjalankan komputasi dengan lancar.

Baca juga : ASUS VivoBook Ultra A412

Beli ASUS online Pekanbaru

Memburu produk ASUS Pekanbaru rupanya tidak hanya bisa dilakukan di toko offline saja. Tetapi kini Anda bisa mencari produk ASUS secara online termasuk untuk produk ASUS VivoBook Ultra seri K403. Laptop dari ASUS yang kini juga hadir di Pekanbaru tentu lebih terjangkau harganya dan disertai pula dengan adanya kualitas canggih serta produk ori.

Untuk ASUS VivoBook Ultra K403 sendiri juga tentu bisa Anda dapatkan dengan harga termurah. Produk laptop yang ringkas ini akan sangat cocok untuk Anda dan bisa dibawa kemana saja dengan lebih mudah. Sebab laptop ini tidak terlalu besar dan tergolong ringan. Maka Anda bisa menyimpannya dengan mudah di tas manapun dan bisa membawanya tanpa terbeban berat. Segera dapatkan produk keren yang satu ini untuk kebutuhan sehari-hari Anda.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment