cara melihat snapgram tanpa diketahui

5 Cara Melihat Snapgram Tanpa Diketahui Pemiliknya Mudah Dan Aman

Asus ROG Strix G15

Cara Melihat Snapgram Tanpa Diketahui – Snapgram adalah salah satu fitur di Instagram yang digunakan untuk menunjukkan aktivitas para pemiliknya. Saat melihat story pengguna lain, otomatis profil pengguna yang telah melihat story milik pengguna lain akan terdeteksi oleh Instagram. Ada beberapa cara melihat snapgram tanpa diketahui oleh pemiliknya agar tidak terkesan seperti stalker.

Beberapa cara berikut sangat menguntungkan bagi pengguna yang ingin mengetahui aktivitas terbaru pengguna lain tanpa diketahui. Saat ingin mengintip aktivitas dari orang dan mungkin tidak ingin terkesan kepo cara berikut wajib untuk dicoba. Nah berikut beberapa caranya:

5 Cara Melihat Snapgram Tanpa Diketahui

Gunakan Aplikasi StorySave

Tidak hanya digunakan untuk menyimpan snapgram di smartphone, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melihat story Instagram tanpa diketahui pemiliknya. Cara ampuh yang mudah digunakan ini hanya perlu mendownload aplikasi StorySave di play store dan bisa langsung digunakan.

Pengguna hanya perlu mengetikkan akun Instagram yang ingin dilihat selanjutnya klik akun tersebut. Pada jendela berikutnya akan terlihat snapgram yang dibuat oleh akun tersebut, pengguna bisa melihatnya tanpa diketahui pemilik akun. Tidak hanya melihat, pengguna juga bisa menyimpannya di telepon pintar.

Pakai Aplikasi Story Stalker

Aplikasi ini gratis untuk digunakan, cara kerjanya pun sama seperti cara melihat story WA. Sesuai dengan namanya aplikasi ini digunakan untuk melihat story di Instagram tanpa terlihat seperti stalker. Cara ini juga cukup mudah dan aman untuk digunakan.

Baca juga : Cara Membuka Situs yang Diblokir Menggunakan Google Chrome

Langkah pertama untuk bisa melihat snapgram yang ingin dilihat yaitu dengan cara mengetik akun yang ingin dicari di tap add new. Setelah muncul akun yang sesuai dengan username nya kemudian tap profilnya. Story milik akun tersebut akan terlihat dan pengguna bisa dengan bebas melihat-lihat.

Gunakan Story Notifier

Tidak seperti aplikasi sebelumnya aplikasi ini bisa memunculkan notifikasi jika pengguna lain mengunggah story baru. Dengan aplikasi ini juga pengguna bisa melihat snapgram pengguna lain tanpa diketahui pemiliknya.

Cara menggunakannya pun cukup mudah, setelah mendownload aplikasi ini pengguna hanya perlu masuk aplikasi dengan akun Instagram. Pengguna tidak perlu memasukkan akun pengguna yang ingin dicari karena otomatis snapgram akun yang diikuti akan muncul. Cari akun yang ingin dilihat dan pengguna bisa melihat story pengguna tersebut sepuasnya.

Pakai Google Chrome

Cara melihat snapgram tanpa diketahui dengan Google Chrome hanya bisa dilakukan jika pengguna menggunakan laptop atau PC. Pengguna hanya perlu mendownload Chrome ig story di Google Chrome. Cara ini mudah dan aman digunakan tanpa ketahuan pemiliknya.

Baca juga : Cara Melihat Pesan yang Sudah Dihapus di FB

Masuk dengan akun Instagram lewat Google Chrome kemudian klik Chrome ig story di jendela pojok kanan atas. Selanjutnya pilih menu go to stories kemudian akan muncul story dari pengguna yang diikuti. Cari akun milik pengguna yang ingin ditonton tanpa diketahui oleh pemilik akun tersebut. Tidak hanya menonton, pengguna juga bisa menyimpannya.

Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara yang satu ini sangat praktis untuk digunakan karena tidak membutuhkan aplikasi tambahan. Seperti biasanya pengguna hanya perlu masuk ke Instagram dengan akun milik pribadi. Yang membedakan hanya caranya yang seperti mengintip dengan trik cerdas.

Misal pengguna akan melihat snapgram milik A maka sebelum melihat snapgramnya bukalah terlebih dahulu snapgram yang di sebelah kirinya. Kemudian tahan snapgram yang di sebelah kiri A dengan jari. Selanjutnya geser dengan jari secara perlahan untuk melihat story milik A. Lakukan dengan hati-hati dan jangan sampai melihat story milik A sepenuhnya.

Beberapa cara melihat snapgram tanpa diketahui oleh pemilik di atas memang beberapa mudah untuk dilakukan, tetapi membutuhkan sedikit ketelitian untuk menggunakannya. Namun cara-cara tersebut wajib untuk dicoba agar tidak terlihat seperti stalker. Lakukan dengan cara yang tepat dan pastinya aman tanpa ketahuan.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment