Harga dan Spesifikasi ASUS VivoBook Flip 14 TM420

Info Seputar Harga dan Spesifikasi ASUS VivoBook Flip 14 TM420

Asus ROG Strix G15

Harga dan Spesifikasi ASUS VivoBook Flip 14 TM420 menjadi salah satu yang banyak dicari tahu oleh para konsumen laptop yang menginginkannya. Harga dan spesifikasi akan memberikan gambaran umum terkait kesesuaian dan juga performa laptop yang akan didapatkan nantinya.

Laptop Asus ini sendiri hadir dengan konsep fleksibel digunakan sebagai laptop dan cuka tablet. Meski demikian, klaim akan performa yang tetap baik tetap melekat pada laptop Asus ini. Ada banyak kelebihan dari laptop ini yang membuatnya cukup diincar di pasaran. Semuanya dapat diketahui dari spesifikasi yang akan dicatatkan selanjutnya.

Harga

Harga dari laptop memang bervariasi tergantung dengan seri yang digunakan. Walaupun demikian harganya tetap dapat rentang mulai dari 8 juta hingga belasan juta. Laptop dengan performa yang mumpuni dengan harganya tentu akan memudahkan para pengguna untuk menemukan kesesuaian antara kebutuhan dan budget yang dimiliki. Harga dan spesifikasi ASUS VivoBook Flip 14 TM420 ini memang sejalan karena memberikan banyak kemudahan dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Baca juga : Laptop ASUS VivoBook

Spesifikasi

Laptop ASUS VivoBook Flip 14 TM420 memiliki spesifikasi yang membuatnya menjadi satu kesatuan yang mumpuni sebagai sebuah laptop tangguh. Adapun spesifikasi ASUS VivoBook Flip 14 TM420 adalah sebagai berikut:

  • Memiliki layar berukuran 14 inci dengan LED-backlit Full HD ( resolusi1920 x 1080) 16:9 display
  • Dibekali dengan processor AMD Ryzen™ 7 4700U Mobile Processor, AMD Ryzen™ 5 4500U Mobile Processor dan AMD Ryzen™ 3 4300U Mobile Processor. Bisa dipilih sesuai keinginan.
  • Dibekali dengan Graphic Card Integrated AMD Radeon™ Graphics
  • Mempunyai RAM dengan kapasitas 8GB / 16GB 3200MHz DDR4
  • Mempunyai storage: 256GB / 512GB PCIe SSD
  • Memiliki konektivitas di antaranya Intel WiFi 6 with Gig+ performance (802.11ax) dan Bluetooth V5.0
  • Dilengkapi dengan port: 1 x USB 3.2 Gen 2 Type-C®, 1 x USB 3.2 Gen 2 Type-A, 1 x USB 2.0, 1 x HDMI, 1 x Audio combo jack, 1 x MicroSD card reader, 1 x K-lock, 1 x DC-in yang memudahkan saat penggunaan
  • Dibekali dengan baterai 42Wh 3-cells lithium-polymer battery yang membuat ketahanannya sangat baik ketika digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari. Baik pekerjaan maupun kegiatan lainnya.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Asus VivoBook S13 (S333)

Jika dilihat dari segi harga dan spesifikasi ASUS VivoBook Flip 14 TM420, bisa dikatakan bahwa laptop satu ini cukup mumpuni untuk digunakan dalam berbagai kegiatan. Namun di samping itu, yang harus Anda perhatikan apabila ingin membeli laptop adalah memastikannya benar-benar original. Hal tersebut bisa Anda dapatkan jika membeli laptop di tempat yang terpercaya.

Untuk hal tersebut, Anda tidak perlu khawatir lagi sekarang. JMTech menjadi jawaban tepat untuk Anda yang ingin membeli laptop maupun peralatan elektronik lainnya. JMTech menawarkan banyak keuntungan lain bagi para konsumennya yakni dengan beberapa kemudahan.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Asus VivoBook S14 (S4333)

Adapun kemudahan yang dimaksud adalah tersedia pembayaran secara online, bisa bayar di tempat atau COD, telah berpartner resmi dengan berbagai service center berbagai merek sehingga lebih mudah untuk melakukan klaim di kemudian hari, gratis pengiriman untuk minimum pembelanjaan 1 juta di area Pekanbaru dan pastinya produk yang didapatkan 100% original.

Semua kemudahan dan keuntungan ini bisa Anda dapatkan saat membeli di JMTech, toko komputer Pekanbaru. Nah, tunggu apalagi, segera hubungi JMTech untuk informasi lebih lanjut.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment