software trading saham

5 Software Trading Saham Terbaik yang sudah Terdaftar OJK untuk Pemula

Asus ROG Strix G15

Software Trading Saham – Di era digital, segalanya semakin mudah dilakukan, termasuk jual beli saham secara online. Berinvestasi online membutuhkan kehati-hatian ekstra. Berinvestasi adalah cara menyisihkan uang saat seseorang sibuk dengan kegiatannya dan membuat uang itu bekerja sehingga dapat sepenuhnya menuai hasil kerja seseorang di masa depan. Berikut 5 software trading saham terbaik yang sudah terdaftar di OJK untuk pemula:

5 Software Trading Saham Terbaik yang sudah Terdaftar OJK untuk Pemula

Stockbit

Stockbit adalah salah satu software bagi calon investor untuk menganalisis dan mempelajari trading saham dengan fitur yang tersedia. Seluruh transaksi saham ini dilakukan melalui perusahaan sekuritas yaitu Stockbit Sekuritas. Software ini juga terdaftar di Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI).

Kelebihan Stockbit adalah investor dapat melakukan transaksi saham melalui software ini secara langsung. Dilindungi dari fitur Touch ID, menjamin keamanan. Stockbit menyediakan kemampuan transaksi virtual dan simulasi perdagangan saham online sesuai data real-time di Bursa Efek Indonesia.

Ajaib

Software trading saham yang dimiliki oleh Ajaib Group dengan dua perusahaan terbaiknya yaitu Ajaib sekuritas dan Ajaib Reksadana sebagai pengelolanya. Software ini menjadi salah satu rekomendasi yang ramah bagi pemula. Tampilan interface nya juga mudah dipahami.

Baca juga : Cara Membuat PDF di Telegram

Ajaib memberikan panduan terbaik kepada investor dalam merekomendasikan produk trading saham yang sesuai dengan memberikan keuntungan paling tinggi. Ajaib juga memperbolehkan para investor untuk melakukan trading saham dan investasi reksadana sekaligus. Hal ini tentu akan memperbagus portofolio investasi milikmu.

IPOT

Indo Premier Online Technology (IPOT) dimiliki oleh PT Indo Premier Sekuritas yang pastinya sudah terdaftar OJK. Fitur Robo Trading dan Fund Evaluator menjadi beberapa instrumen dalam strategi trading saham di pasar modal yang software ini tawarkan. Investor juga dapat membeli dan menjual pada harga saham yang diinginkan.

IPOT menggabungkan semua platform transaksi menjadi satu aplikasi yang dapat diunduh secara gratis. Fitur transaksi dapat diakses dari mana saja, termasuk transaksi multi-order dengan pembelian/penjualan yang mudah dan cepat dengan harga dan jumlah berapa pun secara bersamaan. UI yang memungkinkan semua orang berinvestasi dengan UX yang mudah, nyaman, dan menyenangkan.

BIONS

PT BNI Sekuritas (BNIS) telah meluncurkan software trading saham, yaitu BIONS New Web Trading. Software ini dirancang untuk memberikan layanan multi-investment. BIONS memudahkan investor Pasar Modal Indonesia untuk melakukan transaksi berbagai instrumen investasi hanya dalam satu aplikasi.

Baca juga : Cara Membuat Zoom Meeting Unlimited

Pengguna BIONS dapat mengakses berita pasar secara real-time melalui fitur Chart, News, dan Research setiap saat. Indikator dan analisis teknikal dalam grafik harga atau chart sudah cukup memadai dan lengkap. BIONS dapat menyimpan aktivitas pergerakan saham 30 hari, sehingga investor tidak perlu lagi memantau selama 24 jam.

MOST Mandiri

Mandiri Online Stock Trading dikembangkan oleh Mandiri Sekuritas. MOST adalah salah satu perangkat lunak yang paling nyaman dan ramah pengguna untuk transaksi. Software ini juga diawasi dan sudah terdaftar di OJK.

Kelebihan jika menggunakan MOST, yaitu mudah diakses dari mana saja, baik itu dari web browser, aplikasi desktop, maupun aplikasi mobile. Fasilitas auto-order yang dimiliki MOST tergolong sangat lengkap, relatif lebih lengkap ketimbang aplikasi sekuritas lain. Software ini juga terdapat daily trading ideas gratis dari para pakar.

Demikian informasi update terkait 5 software trading saham terbaik yang sudah terdaftar OJK untuk pemula. Semoga bermanfaat bagi para calon investor dan mampu memberikan kepuasan bagi segenap pengguna maupun para trader itu sendiri. Segera raih manfaat dan peluang yang ada dengan sebaik-baiknya. Baca juga rekomendasi kami mengenai aplikasi saham terbaik di Indonesia.

5/5 - (1 vote)
Arief Ramadhan

Seorang Blogger yang hobby membahas hal - hal yang berkaitan dengan Teknologi dan Review.

Leave a Comment