Harga Dan Spesifikasi ASUS ROG Zephyrus M GU502GU-17662T

Harga Dan Spesifikasi ASUS ROG Zephyrus M GU502GU-17662T Yang Cocok Untuk Anda

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi ASUS ROG Zephyrus M GU502GU-17662T bisa anda dapatkan di berbagai media pencarian seperti halnya smartphone di googling. Di era digital ini mencari apa saja semakin mudah dan akseanya. Hal ini juga dikarenakan teknologi yang semakin lama semakin canggih.

Begitu juga dengan merk asus yang selalu memberikan inovasi terbaru sesuai dengan perkembangan zaman. Salah satunya munculnya ASUS TUF Gaming F15 FX505LH-1565B6T. Laptop digunakan untuk para gamers agar memiliki pengalaman ke tingkat yang lebih lanjut. Untuk lebih jelasnya silahkan baca pada paragraf selanjutnya.

Deskripsi ASUS ROG Zephyrus M GU502GU-17662T

ASUS ROG Zephyrus M GU502GU-17662T kini hadir dengan memakai layar 15.6 inchi full HD. Memiliki tipe grafis NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti 6GB. Desain grafis yang dihadirkan ini memiliki warna yang cerah pada layar yang menarik sehingga membuat para game memiliki pengalaman ke tingkat lanjut.

Baca juga : Laptop ASUS ROG

Sistem operasi yang digunakan oleh ASUS ROG Zephyrus M GU502GU-17662T yaitu microsoft windows 10 home. Processor yang digunakan sudah memakai processor core 17. Dengan demikian anda jauh lebih mudah dalam memainkan game. Membuat gameplay dapat berjalan dengan lancar dan detail dimanapun berada.

Selain itu anda juga bisa streaming sambil bermain game sambil merekam dengan cara yang bersamaan dimana saja. Dengan processor 12 untaian ini membuat performa yang tinggi dalam melakukan multitugas dimana saja. Memori yang besar meminimalisir waktu.

Spesifikasi Dan Harga Dari ASUS ROG Zephyrus M GU502GU-17662T

  • Berukuran 15.6 inchi dengan IPS Level 240 Hz
  • Menggunakan processor core 17
  • Memorinya 8GB DDR4
  • memiliki hard drive 512GB SSD
  • Memilki camera HD Web Camera
  • Menggunakan battery 76 watt
  • Konektivitas bluetooth dan wifi.
  • Memiliki pendingin komponen yang optimal mendinginkan berbagai komponen agar tidak n mudah panas. Dengan demikian komponennya dapat berjalan dengan optimal.

Baca juga : Harga Dan Spesifikasi ASUS ROG Zephyrus G15 GA5021U Ryzentm 7 4800 HS

Harga yang ditawarkan oleh ASUS ROG Zephyrus M GU502GU-17662T yaitu 23 jutaan. Harga yang lumayan terjangkau dengan spesifikasi yang sedemikian rupa. Ada harga ada barang jadinya kualitas yang didapatkan juga menyesuaikan harga yang ditetapkan.

Jaya Mesin Ahlinya Barang Elektronik Original

Mencari barang yang original memang tidaklah mudah jika anda mencarinya tidak di toko resminya. Kini telah hadir Toko laptop Pekanbaru yang menyediakan berbagai keperluan barang elektronik yang sudah terjamin original. Anda. Bisa langsung datang ke toko langsung ataupun pesan lewat online.

Untujblebih lengjaonya nada bisa mengunjungi website https://www.jmtech.id/home/. Jika anda membuka website tersebut nantinya akan ada berbagai menu yang bisa mempermudah anda mencari kebutuhan benda elektronik. Anda bisa mencarinya dari berbagai merek dan membandingkan harga yang ditawarkan.

Baca juga : Harga Dan Spesifikasi ASUS Zephyrus S GX531GV

Begitu juga dengan Harga dan spesifikasi ASUS ROG Zephyrus M GU502GU-17662T bisa anda mencoba untuk mencarinya. Anda bisa menyebut Toko Pekanbaru dengan Jaya Mesin Pekanbaru. Tahukah anda kenapa anda harus belanja di Jaya Mesin? Karena

  1. Menyediakan metode pembayaran secara online maupun bayar ditempat. Sehingga memudahkan anda yang jauh dari mesin transfer.
  2. Tokonya bersifat online dan offline. Jika anda berada di sekitar Pekanbaru bisa mengunjungi langsung
  3. 100% bergaransi dan original
  4. Gratis pengiriman dengan syarat minimal belanja 1 jutaan khusus area Pekanbaru
  5. Bekerjasama dengan service center yang aman dan terpercaya. Jika suatu saat terdapat hal yang kurang diinginkan atau masalah laptop bisa berhubungan dengan ahlinya.

Harga dan spesifikasi ASUS ROG Zephyrus M GU502GU-17662T yang sudah dijelaskan sebelumnya sedikit memberikan informasi untuk anda. Jadi sebelum membeli sebaiknya anda cari tahu informasi mengenai produknya terlebih dahulu. Jika anda ingin belanja barang elektronik original bisa belanja saja di Jaya Mesin.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment