Harga dan Spesifikasi Vivo Y30

Ketahui Harga dan Spesifikasi Vivo Y30 yang Lagi Booming Belakangan Ini!

Asus ROG Strix G15

Ingin beli HP Vivo? Cek dulu harga dan spesifikasi Vivo Y30 terbaru ini. Ponsel pintar atau smartphone yang dulunya merupakan kebutuhan tambahan agaknya sekarang telah berubah menjadi kebutuhan utama. Pasalnya, hampir semua orang pasti membutuhkan ponsel pintar untuk menunjang berbagai aktivitasnya. Mulai dari belajar, bekerja, berbelanja, bahkan berbisnis. Dengan adanya ponsel pintar, kegiatan yang tadinya membutuhkan banyak waktu menyelesaikannya, dapat terselesaikan dengan lebih singkat.

Tak ayal, hal tersebut menjadi semangat bagi para produsen elektronik untuk berlomba memproduksi smartphone tercanggih. Tak dapat di pungkiri, bahwa semua produk keluaran Vivo selalu berhasil memikat masyarakat. Sehingga, Vivo Y30 pun juga langsung mendapatkan sambutan yang baik saat baru rilis. Hasilnya, penjualan Vivo Y30 pun meningkat karena harga dan spesifikasi Vivo Y30 sangat sesuai dengan ekspektasi masyarakat.

Cek Harga Vivo Y30

Sebelum beli, alangkah baiknya jika Anda mengetahui harga dan spesifikasi Vivo Y30. Soal harga, Vivo Y30 ini dijamin murah namun menawarkan kualitas yang sangat handal. Y30 ini sendiri tersedia dalam dua varian memori. Pilihan pertama ada Y30 dengan RAM 4 GB + 128 GB ROM. Sedangkan pilihan kedua adalah RAM 6 GB + 128 GB ROM. Anda bisa memilih varian memori yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Vivo V20

Untuk RAM 4 GB, Anda hanya perlu membayarkan uang sekitar Rp 2.550.000 saja. Sedangkan, untuk varian RAM 6 GB, harganya sedikit lebih tinggi yaitu sekitar Rp 2.750.000. Meskipun murah tetapi spesifikasi yang diberikan dijamin sangat oke.

Spesifikasi Smartphone Vivo Y30

Kata siapa kalau smartphone dengan harga hanya Rp 2.000.000-an punya spesifikasi yang buruk? Hal itu salah besar karena Vivo Y30 terbukti memberikan spesifikasi yang mumpuni meskipun harganya rendah. Y30 ini sudah dibekali dengan Ultra O Screen dengan lebar 6,47 inci yang dilengkapi dengan desain kamera mini untuk memunculkan kesan visual yang memukau. Untuk perlindungan, Y30 juga memiliki fitur Eye Protection Mode untuk meminimalisasi ketegangan mata dan mengurangi cahaya biru dari layar. Ditambah lagi baterainya yang berkapasitas 5.000 mAh dijamin super tahan lama.

Smartphone yang memiliki pilihan warna Emerald Black dan Moonstone White ini memiliki desain ramping yang halus berkat lekukan 3 dimensinya yang didesain secara cerdas dan elegan. Soal kameranya pun juga tidak kalah elegan. Y30 ini didesain dengan empat kamera berjajar yang menimbulkan kesan yang sangat unik dan memukau.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Vivo Y12

Kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP, super wide-angle camera 8 MP, super macro camera 2 MP, serta super bokeh camera 2 MP. Perpaduan empat kamera tersebut dapat menghasilkan gambar layaknya jepretan profesional. Smartphone ini juga sangat cocok untuk para penggemar game karena dibekali dengan fitur Ultra Game Mode.

Dengan fitur tersebut, Anda bisa melakukan perekaman layar untuk mengabadikan setiap momen Anda ketika bermain game pada smartphone Vivo Y30. Saat fitur ini diaktifkan, maka semua rekaman game akan tersimpan secara otomatis ke album game Anda.

Nah itu dia harga dan spesifikasi Vivo Y30 yang wajib Anda ketahui. Jika berminat memilikinya, Anda bisa membelinya di Toko Laptop Pekanbaru untuk mendapatkan harga banting. Jangan khawatir, karena semua produk elektronik yang dijual oleh Jaya Mesin dijamin orisinal. Sebagai pusat IT terlengkap pun, Jaya Mesin juga melayani pembelian online yang memberikan fasilitas bayar di tempat. Jadi, untuk Anda yang berada di luar Pekanbaru tak perlu mengecek langsung ke toko. Untuk informasi dan pilihan produk lengkap Anda bisa mengunjungi website https://www.jmtech.id/home/.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment