Harga dan Spesifikasi Vivo V20

Harga dan Spesifikasi Vivo V20, Smartphone Terbaru dengan Kualitas Mantap

Asus ROG Strix G15

Sebelum memutuskan beli, cek dulu harga dan spesifikasi Vivo V20 berikut. Persaingan antar produk smartphone memang semakin ketat saja. Hal ini dikarenakan perkembangan teknologi yang menuntut produsen smartphone untuk selalu menghadirkan ponsel keluaran terkini yang sesuai dengan kebutuhan. Mengingat bahwa hampir semua kegiatan akan berjalan lebih lancar dan cepat jika ditemani oleh smartphone yang canggih. Hal itulah yang membuat Vivo, salah satu produsen elektronik ternama terus berinovasi agar tak kalah saing dengan produsen lainnya.

Vivo memang tak henti-hentinya menawarkan produk smartphone terbaru dengan kualitas yang selalu ditingkatkan. Baru-baru ini, Vivo juga meluncurkan V20 yang mendadak jadi idola baru bagi berbagai kalangan. Seperti produk Vivo yang lainnya, V20 ini juga memperhatikan spesifikasi agar sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Tak heran jika Vivo V20 tak pernah mati di pasaran meski bersaing dengan produk ternama lainnya.

Harga Vivo V20 Terupdate

Bicara soal smartphone baru, pasti bujet menjadi pertimbangan utama sebelum membelinya. Produk yang rilis pada September 2020 sangat menarik perhatian masyarakat karena menawarkan harga yang miring. Harga dari retail resmi dari produk tersebut adalah sebesar Rp 4.999.000. Namun, di pasaran Anda bisa menemukan dengan harga yang lebih rendah atau mungkin lebih tinggi. Yang jelas, untuk membelinya Anda perlu menyiapkan dana sekitar Rp 4.000.000 hingga Rp 5.000.000 saja.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Vivo Y12

Harga yang ditawarkan tersebut terbilang sangat murah jika dibandingkan dengan kualitas yang diberikan. Meski kini sudah banyak produk saingan dari Vivo V20, tetapi produk keluaran Vivo ini memang selalu tak terkalahkan dan selalu menjadi idola masyarakat daripada produk saingannya.

Spesifikasi Vivo V20 yang Belum Lama Rilis

Tak cuma harga, tetapi spesifikasi dari suatu produk ponsel adalah hal yang penting untuk dipertimbangkan sebelum membelinya. Apalagi mengingat bahwa sekarang ini ada banyak ponsel yang spesifikasinya mirip-mirip. Jadi, pastikan Anda mengetahui harga dan spesifikasi Vivo V20 secara detail supaya tidak salah pilih.

Vivo V20 sendiri menjadi yang paling unggul jika dijajarkan dengan produk lainnya yang punya spesifikasi mirip. Rupanya, Vivo tertarik untuk kembali ke model lawas untuk membawa lensa yang lebih besar di kamera depan. Yang mana pada kamera depannya, Vivo V20 ini memiliki desain notch yang water drop. Pada bodinya, V20 ini menggunakan aluminium yang berwarna sunset melody dan midnight jazz untuk menonjolkan kesan elegan.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Untuk layarnya, V20 sudah menggunakan teknologi AMOLED yang diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 3. Dengan begitu, ketika mata kita memandang layar maka akan terasa lebih nyaman, bahkan saat beraktivitas di luar ruangan. Soal kamera, Vivo memang tidak pernah tidak unggul. Pasalnya, kamera depannya saja memiliki resolusi 44 MP. Sedangkan, kamera belakangnya memiliki resolusi 64 MP, 8 MP, dan 2 MP. Sehingga hasil foto dari V20 ini dijamin tidak akan mengecewakan penggunanya.

Setelah mengetahui harga dan spesifikasi Vivo V20, pasti Anda akan makin tertarik untuk memilikinya. Nah, untuk membelinya, Anda bisa cek stok yang ada di  Toko Komputer Pekanbaru. Toko elektronik tersebut menawarkan berbagai macam produk elektronik orisinal dengan pilihan terlengkap dan harga yang bersahabat. Jika Anda mencari elektronik dari merek ternama, pasti Anda akan menemukannya di toko Jaya Mesin ini.

Lalu bagaimana jika pembeli berasal dari luar Pekanbaru? Tenang saja, karena Jaya Mesin melayani pembelian secara online dan bisa bayar di tempat. Untuk mengetahui katalog produknya, Anda bisa mengunjungi https://www.jmtech.id/home/ sekarang juga!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment