LG Ultrafine 5k Display

Cek Review LG Ultrafine 5k Display Selengkapnya Berikut Ini!

Asus ROG Strix G15

Mau tahu seberapa bagus review LG Ultrafine 5k Display? Di zaman sekarang, kebutuhan layar atau monitor untuk editing mulai meningkat. Hal ini tentu dikarenakan oleh maraknya produksi film atau pembuatan berbagai desain. Sebenarnya, penggunaan monitor tambahan untuk proses editing bukanlah hal yang wajib. Tetapi, jika menggunakannya tentu akan lebih memudahkan editor dalam menggarap editannya. Apalagi sekarang ini berbagai merek monitor berlomba-lomba menawarkan monitor yang berkualitas terbaik untuk pembeli.

Di pasaran, ada cukup banyak merek monitor yang diperjualbelikan. Salah satunya adalah monitor LG Ultrafine 5k Display yang bisa dibilang sangat spektakuler. Meskipun buatan LG, rupanya monitor ini  dibuat untuk produk Apple. Pasalnya, Apple sudah tidak lagi memproduksi monitor untuk produknya. Bisa dibilang, untuk kelas monitor ini, Apple telah memilih pilihan yang tepat karena menjalin kerja sama dengan LG. Untuk detail review LG Ultrafine 5k Display, silakan simak penjelasan di bawah ini!

Harga Monitor LG Ultrafine 5k Display

Kalau masalah harga, LG Ultrafine 5k Display bisa dibilang cukup membuat geleng-geleng kepala. Pasalnya, untuk mendapatkan produk ini Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 24.000.000. Harga monitor berukuran 27 inci yang sudah Ultrafine tersebut memang cukup mengagetkan. Namun, monitor tersebut menawarkan sejumlah kelebihan yang mampu membuat harganya terdengar lebih murah.

Baca juga : Review Printer Brother DCP-T310

Mengingat bahwa ukuran dari produk ini cukup besar, Anda harus menyiapkan tempat yang lebih luas untuk penempatan monitor. Ukurannya yang besar itu justru memudahkan editor dalam menjalankan kegiatannya. Editor bisa melihat lebih detail hasil editing-nya dari jarak yang tidak harus terlalu dekat. Nah, agar pemahaman Anda soal review Ultrafine 5k Display, jangan lupa cek spesifikasinya!

Spesifikasi LG Ultrafine 5k Display

Secara spesifikasi, LG Ultrafine 5k Display memang hampir sama dengan merek-merek saingannya. Yang membuatnya berbeda adalah karena menawarkan bazel yang lebih tebal pada bagian atas. Padahal, merek lain memilih meletakkan bazel yang tebal pada bagian bawah. Hal itu dikarenakan pada bagian atas karena LG membekali monitor ini dengan webcam dan speaker. Kualitas layarnya pun sangat bagus sehingga nyaman di mata.

Kerennya lagi, layar dari LG Ultrafine 5k Display ini bisa dihadapkan ke atas dan bawah serta dinaikkan atau diturunkan. Pada bagian belakangnya, terdapat 4 colokan type C. Namun, colokan yang untuk display hanya tersedia satu buah. LG juga mencontoh Apple yang menenggelamkan kepala kabel saat kita mencolokkannya ke tempatnya.

Baca juga : Review Laptop Lenovo Yoga 520

Saat membeli produk LG Ultrafine 5k Display, kita bisa mendapatkan manual book, bracket, kabel power, dan juga thunderbolt type C. Namun, produk ini tidak dibekali dengan tombol power. Sehingga, monitor akan otomatis menyala saat dikoneksikan ke laptop dan mati saat koneksinya terlepas. Monitor ini juga sangat hemat listrik sehingga Anda tak perlu khawatir.

Tak dapat dipungkiri, review LG Ultrafine 5k Display pasti membuat Anda tergiur. Untuk itu, Anda langsung saja ke Jmtech_id toko online kami yang menawarkan berbagai kebutuhan IT. Mulai dari smartphone, laptop, komputer, monitor, dan masih banyak lainnya. JMTECH juga menawarkan garansi 100% dan jaminan orisinalitas. Tak hanya itu, JMTECH yang memiliki toko offline di Pekanbaru juga menawarkan gratis biaya pengiriman ke wilayah Pekanbaru. Untuk pengiriman ke luar kota, JMTECH akan mengemas produk sebaik dan seaman mungkin supaya tidak rusak di perjalanan. Selamat berbelanja!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment