Lenovo Yoga 520

Lenovo Yoga 520, Laptop Mewah Harga Bersahabat

Asus ROG Strix G15

Review laptop lenovo Yoga 520 akan kami jabarkan dengan senang hati. Laptop ini sangat recomended bagi kamu yang hobi gambar maupun memiliki pekerjaan seputar visual art karena laptop ini sudah dilengkapi dengan fitur touch screen yang epic dan juga Lenovo active pen loh. Selain itu, laptop ini juga dibekali dengan berbagai fitur andalan yang tentunya sangat menarik.

Spesifikasi Laptop Lenovo Yoga 520

Dilihat dari box nya, mungkin laptop ini tampak biasa seperti halnya box laptop kebanyakan. Namun setelah dibuka, jelas tampak bahwa spesifikasi laptop Lenovo Yoga 520 bukanlah laptop biasa, karena selain dilengkapi dengan charger yang ringkas, ada satu komponen lain yang juga terdapat di dalam box nya. Apa itu? Itu adalah Lenovo active pen. Dengan adanya active pen ini, sangat tampak bahwa laptop ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki kebutuhan khusus di bidang seni terutama gambar.

Laptop Lenovo Yoga 520 ini memiliki 3 varian warna menarik yang dapat kamu pilih sesuai selera, yaitu hitam, abu-abu, dan gold. Bagi kamu yang suka barang-barang yang terlihat mewah, sangat kami rekomendasikan untuk memilih warna gold karena sangat bisa mewakili keinginanmu. Untuk kamu yang tidak suka mencolok, kamu bisa memilih warna lain yang lebih netral.

Baca juga : Review Laptop Lenovo Notebook V110

Laptop Lenovo Yoga 520 merupakan laptop dengan Core i5 yang sudah dilengkapi dengan windows stand home. Hal menarik lain dari laptop ini adalah laptop ini dilengkapi dengan RAM 8 GB. Hard disk yang disematkan untuk laptop ini juga cukup besar, yaitu sebesar 1 terabyte.

Lenovo menyediakan garansi selama 2 tahun pemakaian untuk laptop yang memiliki layar selebar 14 inch ini. Sayangnya, karena body laptop ini dibuat dari bahan alumunium, laptop Lenovo Yoga 520 memiliki bobot 1,75 kg yang cukup berat. Meski demikian, body yang dimiliki oleh laptop ini memang tampak tangguh meski tidak begitu tebal. Ketika dibuka pun, laptop ini sangat enteng. Yaps, berbeda dengan laptop kebanyakan, tombol power laptop ini diletakkan di samping, bukan di atas keyboard.

Fitur lain yang menakjubkan dari laptop ini adalah laptop ini sudah memakai fitur narrow border screen, jadi tampilan yang ditampilkan pada laptop ini bisa lebih luas. Selain itu, laptop Lenovo Yoga 520  juga sudah dilengkapi dengan webcam.

Salah satu fitur penting dari laptop ini yang tidak bisa dilewatkan adalah, laptop Lenovo Yoga 520 bisa diputar 360 derajat, alias bisa digunakan sebagai tab mode. Lenovo mengklaim bahwa laptop ini mampu menyala selama 10 jam non stop. Perihal speakernya, kamu nggak perlu khawatir. Laptop Lenovo Yoga 520 sangat nyaman karena audionya terletak di sebelah kiri kanan laptop bagian atas. Jadi jelas kencang dan menyenangkan.

Baca juga : Review Laptop Idea Pad S130

Harga Lenovo Yoga 520

Review laptop lenovo Yoga 520 kita lanjut membahas soal harganya. Harga Laptop Lenovo Yoga 520 dengan berbagai fitur modern dan futuristik ini, dibanderol dengan harga 11 jutaan. Dengan mendapatkannya di JM Tech, anda dapat memboyongnya hanya dengan harga Rp. 11.400.000.

Review laptop lenovo Yoga 520 pasti dapat membangunkan minat anda pada laptop ini. Anda dapat membeli laptop ini dengan mudah di toko JM Tech atau Jaya Mesin. Jaya Mesin adalah sebuah toko elektronik di Pekanbaru yang menyediakan berbagai produk elektronik berkualitas seperti laptop, komputer, printer, dan ponsel. Kamu bisa mendatangi langsung toko kami sekaligus melihat-lihat yang ada di jalan Jl. Tuanku Tambusai No.73, Kp. Tengah, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau. Namun jika kamu jauh dari letak toko kami, tenang saja, kamu dapat mengunjungi website kami di https://www.jmtech.id untuk berbelanja secara online.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment