Gimbal Zhiyun Smooth X

Review Gimbal Zhiyun Smooth X Spesifikasi Beserta Harganya

Asus ROG Strix G15

Sudah tahu review gimbal Zhiyun Smooth X? Dewasa ini, kegiatan membuat konten video atau vlog tampak menjadi hobi baru di berbagai kalangan. Beberapa orang melakukan kegiatan membuat vlog hanya untuk bersenang-senang atau sebagai kenang-kenangan ketika berkunjung ke suatu tempat. Tak jarang juga ada orang yang membuat vlog berisi konten informatif dan edukatif yang bermanfaat untuk sesama. Untuk hasil yang jernih dan maksimal, biasanya vlogger memilih merekam video menggunakan kamera.

Namun, beberapa vlogger masih memilih menggunakan smartphone dengan dukungan beberapa alat lainnya. Salah satu alat yang bisa digunakan untuk pembuatan vlog adalah gimbal. Untuk menemukan alat ini di pasaran bukanlah hal yang sulit. Karena sudah banyak brand yang memproduksi dan memasarkan gimbal, salah satunya adalah dari Zhiyun Smooth X. Nah, bagi Anda yang penasaran yuk simak review gimbal Zhiyun Smooth X berikut ini!

Harga Gimbal Zhiyun Smooth X

Soal harga, gimbal Zhiyun Smooth X bisa terbilang cukup murah. Pasalnya, Anda bisa menemukan produk ini di pasaran dengan harga kurang dari Rp. 1.000.000. Perangkat gimbal yang tersedia dalam pilihan warna putih dan abu-abu ini tepatnya dibanderol dengan harga sekitar Rp 960.000 saja.

Baca juga : Airpo Mask

Saat membeli produk gimbal Zhiyun Smooth X, Anda akan mendapatkan kotak berwarna putih. Di dalam kotak tersebut terdapat perangkat gimbal Zhiyun Smooth X, kabel charging type C, kartu petunjuk, dan juga quick start guide atau buku petunjuk. Dengan adanya review gimbal Zhiyun Smooth X berikut, pasti Anda semakin penasaran dengan spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Gimbal Zhiyun Smooth X

Spesifikasi gimbal Zhiyun Smooth X adalah memiliki bentuk yang kecil, ringan, dan praktis mudah dibawa ke mana saja. Beratnya hanya sekitar 246 gram sehingga bisa dimasukkan ke tas tanpa memakan banyak tempat. Jika malas membawa tas, Anda juga bisa memasukkan perangkat ini ke dalam saku pakaian. Sayangnya, perangkat ini hanya mendukung untuk 2 jenis exist, yaitu exist roll dan exist pan.

Namun, untuk kelemahan itu, Zhiyun memberikan solusi agar pengguna tak kesulitan. Yang mana, head dari perangkat gimbal ini bisa ditekuk ke berbagai arah. Untuk yang suka selfie, perangkat ini juga bisa dijadikan tongsis karena bisa dipanjangkan sampai kurang lebih 26 cm. Perangkat gimbal ini memiliki 3 tombol pada bagian tombol. Yaitu tombol berwarna merah yang berfungsi untuk record, tombol bertuliskan M untuk mengatur mode, dan juga joystick. Sementara itu, pada bagian samping perangkat terdapat tombol power dan 4 lampu indikator baterai.

Baca juga : Review Laptop MSI WE65 Workstation

Terdapat juga beberapa fitur yang dapat membuat hasil rekaman Anda menjadi lebih keren. Anda bisa menonton video tutorial di perangkat ini untuk mengetahui petunjuk mengedit video dengan menggunakan template yang tersedia. Ada juga fitur panorama, kamera foto yang dilengkapi dengan filter dan beautify preset, serta beberapa pilihan resolusi untuk video. Kerennya lagi, Anda bisa juga langsung mengedit video di perangkat ini.

Setelah membaca review gimbal Zhiyun Smooth X ini, pasti Anda tertarik untuk segera membelinya. Apalagi harganya sangat terjangkau dan tidak menguras kantong. Anda bisa membeli produk ini secara online di JMTech. Untuk area Pekanbaru, bisa mendapatkan gratis biaya pengiriman dengan minimal belanja Rp 1.000.000.

Selain itu, setiap pembelian Rp 300.000 akan mendapatkan 1 poin dari JMTech. Jika poin yang dikumpulkan sudah banyak, maka Anda bisa menukarkannya dengan produk apa pun dari JMTech. Seluruh produk yang dijual di JMTech pun sudah pasti orisinal dan 100% garansi resmi. Yuk, buruan beli produk IT pilihan Anda di JMTech.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment