Lenovo Notebook V110

Laptop Lenovo Notebook V110 Andalan Mahasiswa

Asus ROG Strix G15

Review Laptop Lenovo Notebook V110 pasti udah dinantikan oleh para mahasiswa. Apalagi untuk mahasiswa yang tugasnya hanya seputar komputasi dasar seperti ketik-mengetik baik di microsoft word, excel, maupun power point. Laptop Lenovo Notebook V110 adalah laptop yang sangat recomended dan nyaman untuk sekedar mengerjakan kebutuhan tugas seperti itu. Meski demikian, laptop ini juga bisa digunakan untuk editing foto dan gaming loh, namun juga tentunya pada porsi yang tidak terlalu berat.

Spesifikasi Lenovo Notebook V110

Review Laptop Lenovo Notebook V110 ini sangat cukup bagi kamu yang masih pelajar dan mahasiswa. Terlebih jika tugas-tugasmu hanya seputar makalah maupun artikel. Laptop ini tentu disertai charger pada box nya seperti halnya kebanyakan laptop. Laptop yang memiliki warna hitam dan permukaan bertekstur ini memiliki logo minimalis dan bentuk yang futuristik.

Dengan harga yang sangat terjangkau, laptop ini sudah dilengkapi dengan kipas maupun fan. Jadi, tidak akan mudah panas. Selain itu, lubang pengeluaran panasnya juga ada di sebelah kanan, tidak di bagian bawah seperti halnya laptop kebanyakan. Dengan bentuk yang cukup minimalis, laptop ini masih disertai dengan DVD room loh, jadi kamu yang masih hobi memutar lagu maupun film dari kaset-kaset DVD, masih bisa mendengarkannya dengan menggunakan laptop ini.

Selain itu, laptop Lenovo Notebook V110 ini juga disertai dengan colokan Jack audio all in one berukuran 3,5 mm, lubang LAN juga, serta USB 3.0 dan USB 2.0. selain itu, masih ada lubang SD Card nya juga loh, sehingga nggak perlu pakai card reader lagi.

Baca juga : Review Laptop Idea Pad S130

Laptop Lenovo Notebook V110  berukuran 14 inch ini juga sudah disertai dengan webcam. Resolusi dari layar ini adalah VGA i366 x 768 serta dibekali dengan fitur anti glare, sehingga sangat nyaman di mata. Tombol on pada laptop ini berbentuk bult yang terdapat di bagian atas keyboard. Laptop Lenovo Notebook V110 ini memiliki ketebalan sebesar 0,9 inch.

Seperti halnya laptop lenovo kebanyakan, laptop ini juga pastinya sangat nyaman digunakan untuk mengetik, karena keyboardnya yang super nyaman. Sehingga sangat pas untuk kamu gunakan untuk menyelesaikan tugas-tugas sekolah maupun tugas-tugas kampusmu.

Satu lagi fitur keren yang sudah dibekalkan pada laptop ini, yaitu bisa dibuka sampai 180 derajat. Jangan lewatkan juga prosesor unggulan yang disematkan pada laptop ini, yaitu AMD A99420 yang terbukti jelas memiliki kinerja oke dan mantap.

RAM yang dimiliki juga biasa, seperti halnya laptop kebanyakan, yaitu sebesar 4 GB. Namun, kamu masih bisa mengupgradenya sampai pada RAM 8 GB loh. Laptop Lenovo Notebook V110 ini sudah DDR 4 juga. Speaker yang dimiliki laptop ini tergolong cukup kencang, yaitu  204 mg hrtz.

Baca juga : Review ASUS ROG Phone II

Untuk hard disk nya, laptop Lenovo Notebook V110 memiliki hard disk sebesar 500 GB. Sayangnya, baterai yang dimiliki tidak cukup kuat untuk dipakai dalam jangka waktu yang lama, karena hanya baterai 3 cell, padahal untuk memberi energi pada prosesor A9.  Laptop ini cukup untuk digunakan sebagai editing foto, namun tidak cukup kuat untuk digunakan sebagai editing video.

Harga Lenovo Notebook V110

Harga laptop ini, tentu tidak terlalu mahal karena fungsinga juga yang tidak terlalu kuat untuk digunakan menjalankan aplikasi-aplikasi yang berat. Laptop ini hanya dibanderol dengan harga 4 jutaan. Di JM Tech, kamu bisa membawa pulang laptop ini hanya dengan harga Rp. 4.100.000 saja.

Review Laptop Lenovo Notebook V110 sudah kami jelaskan beserta fitur-fitur yang dimiliki. Kamu dapat membeli laptop ini dengan mengunjungi toko kami yaitu JMTech atau Toko Jaya Mesin di di Jl. Tuanku Tambusai No.73, Kp. Tengah, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau atau mengunjungi website kami di jmtech_id, sehingga kamu dapat berbelanja dari rumah saja.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment