Idea Pad S130

Laptop Idea Pad S130, Praktis dan Minimalis untuk Kebutuhan Sehari-hari

Asus ROG Strix G15

Review Laptop Idea Pad S130 akan kami ulas dengan detail di artikel ini, sehingga dapat kamu jadikan pertimbangan untuk mencari laptop yang sesuai dengan kebutuhan kamu dan nggak berlebihan. Apalagi jika kebutuhanmu cuma kebutuhan-kebutuhan dasar seputar ketik mengetik. Jangan sampai kamu menghabiskan uang terlalu banyak padahal cukup dengan laptop sederhana dengan harga terjangkau.

Spesifikasi Laptop Idea Pad S130

Seperti laptop kebanyakan, ketika diunboxing laptop ini juga disertai dengan charger, kartu garansi, dan pentunjuk pemakaian. Laptop ini lumayan mungil sehingga sangat mudah dibawa kemana-mana. Buat kamu yang bisa memerlukan laptop sewaktu-waktu, tentu laptop ini adalah salah satu opsi yang bagus.

Warna dari laptop ini juga elegan karena warnanya hitam elega. Bukannya hitam mengkilap. Jadi terkesan mewah juga. Logo yang disematkan pada Laptop Idea Pad S130 ini juga beda dengan yang lain, karena ada di sebelah kanan laptop.

Salah satu yang mengesankan, Laptop Idea Pad S130 ini tidak dilengkapi dengan lubang pengeluaran udara panas. Bukannya buruk, justru itu bagus karena berarti Laptop Idea Pad S130 ini sudah dilengkapi dengan fitur penahan panas yaitu fan, sehingga tidak sampai over heat.

Baca juga : Review ASUS ROG Phone II

Dengan harga yang cukup terjangkau, laptop ini dilengkapi dengan intel atom 400 1,1 gb hrtz. Layar laptop Laptop Idea Pad S130 ini berukuran 11, 6 inci, cukup luas. Windows yang digunakan adalah Windows Stand Home. Meski kecil, namun laptop ini masih memiliki bobot yang  lumayan yaitu 1,47 gr tapi masih sangat mungkin untuk dibawa kemana-mana.

Review Laptop Idea Pad S130 yang menarik, adalah laptop kecil ini sudah dilengkapi dengan webcam. Fitur lain yang dimiliki oleh laptop ini yaitu 2 colokan USB 3.0,colokan micro SD card reader, serta audio jack 3,5 mm, HDMI tipe C,

Dengan berbagai fitur yang ada, laptop ini terbilang sangat cukup bagi kamu yang hanya menggunakan laptop untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah seperti makalah maupun artikel. Keyboard yang dibawakan juga nyaman karena sangat menyatu dengan body nya.

Baca juga : Review Laptop HP Pavilion Gaming 15 EC0002AX

Laptop ini didesain dengan body yang kokoh, kuat, dan tetap elegan, stylish, dan minimalis. Sarana multimedia nya juga lumayan, sehingga kamu tetap memiliki hiburan saat menggunakan laptop ini. Sayangnya, RAM yang dibawa oleh laptop ini hanya bisa di upgrade sampai 4gb saja.

Harga Laptop Idea Pad S130

Laptop ini dibanderol dengan harga terjangkau kok, yaitu 2 jutaan saja, sekitar Rp. 2.300.000, sehingga kamu nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk memiliki laptop ini.

Review Laptop Idea Pad S130 dapat kamu jadikan sebagai pertimbangan nih untuk membeli laptop. Laptop Idea Pad S130 ini dapat kamu temukan dengan mudah di Toko Komputer Pekanbaru Jaya Mesin. Toko ini terletak di Jl. Tuanku Tambusai No.73, Kp. Tengah, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau. Tenang saja, bagi kamu yang berada jauh dari Riau, kamu bisa banget belanja online di JMTECH. Namun bagi kamu yang dekat dengan daerah tersebut, pasti akan lebih menyenangkan jika kamu datang langsung ke toko sekaligus melihat langsung barang yang hendak kamu beli.

Selain itu, kamu juga bisa lihat-lihat dulu laptop spesifikasi lain yang barangkali juga sesuai dengan kebutuhan kamu. Jangan salah, selain laptop, toko ini juga menyediakan berbagai alat elektronik lain seperti ponsel, printer, maupun komputer. Jadi, kamu juga bisa melakukan one stop shopping di toko ini hanya dengan duduk di rumah saja dengan sekali belanja. Selamat berbelanja ya!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment